Property & Bank

Lebih Cepat 6 Bulan, CHL Serah Terima Unit Mazenta Residence at Bintaro

CHL
Prosesi serah terima Mazenta Residence at Bintaro

Propertynbank.com – PT. Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group, mulai melakukan serah terima unit rumah Mazenta Residence at Bintaro sejak tanggal 30 Juni 2023 lalu. CHL ini sukses mengembangkan Mazenta Residence at Bintaro yang dipasarkan mulai pertengahan Maret 2022 lalu, dengan membawa konsep JapanDi (Japanese-Scandinavian) yang sedang menjadi tren dunia dalam sebuah konsep hunian arsitektur modern.

Project CEO Mazenta Residence Bintaro, Setia Iskandar Rusli mengatakan, pihaknya menepati janji untuk terus menjaga kepercayaan para konsumen, yang dibuktikan dengan proses serah terima unit Mazenta dilaksanakan 6 bulan lebih cepat dari janji semula. Proses serah terima unit, kata Setia, telah berjalan dengan sangat baik. Pernyataan ini sesuai dengan janji yang disampaikan Setia saat dilakukannya groundbreaking Juli 2022 lalu.

“Pengecekan unit dilakukan langsung oleh konsumen yang didampingi oleh tim estate dari Mazenta Residence dilanjutkan proses BAST serta serah terima kunci berlangsung dengan tidak ada halangan. Rasa tidak percaya konsumen akan hasil unit Mazenta yang mewah dan melebihi dari janji awal Mazenta dan ekspektasi konsumen terabadikan di kamera saat mendokumentasikan proses pengecekan unit,”” ujar Setia dalam siaran pers, Minggu (16/7).

Baca Juga : Unggul Konsep dan Fasilitas, Mazenta Residence Sudah Terjual 80%

Dikatakan Setia, 3 (tiga) bulan sejak dimulainya penjualan unit pertama Mazenta Residence, pihaknya segera memulai pembangunan seluruh unit secara paralel. Mazenta Residence Bintaro, ujarnya, mencatatkan penjualan yang luar biasa, di mana 91 unit rumah tapak yang ada sudah habis terjual habis dalam waktu 14 bulan. Mazenta Residence sendiri merupakan klaster residensial perdana CHL Group di Kawasan Bintaro.

“Mazenta Residence memiliki rancangan desain eksklusif, di mana penghuni disuguhkan pemandangan greenery yang kental akan suasana Jepang dengan pepohonan Jacaranda dan Red Maple, berbagai fasilitas remium yang lengkap serta dua tipe rumah dengan desain arsitektur bernuansa Jepang dan Skandinavia yang minimalis dan fungsional namun tetap terllihat mewah,” ungkap Setia.

Lokasi Mazenta yang sangat strategis, berlokasi hanya 3 menit dari Mall Bintaro Xchange, Stasiun Jurang Mangu, Universitas Pembangunan Jaya dan exit toll Pondok Aren menjadi daya tarik utama bagi para konsumen. Ditambah dengan desain rumah yang sangat apik oleh Atelier Riri serta fasilitas premium yang lengkap, membuat Mazenta telah 100% sold out saat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen untuk kepercayaannya kepada Mazenta serta kepada para agen properti dan sales marketing yang telah membantu para konsumen kami menemukan rumah idamannya. Pada saat pertama kali diluncurkan, bulan Maret 2022, kami menentukan bahwa serah terima akan dimulai pada akhir tahun 2023,” tegas Setia.

Namun, imbuhnya, melihat tingginya minat para konsumen terhadap Mazenta, bertepatan dengan Groundbreaking Mazenta yang dilaksanakan pada tanggal 07 Juli 2022, pihaknya berkomitmen untuk memulai proses serah terima pada bulan Juni 2023.

“Bersama CHL Group, kami ingin berkontribusi lebih untuk masyarakat di Bintaro dan sekitarnya, dengan memberikan konsep perumahan yang berkualitas dan inovatif serta fasilitas yang lengkap untuk semua gaya hidup di tengah suasana pemukiman premium yang dikelilingi oleh area terbuka hijau yang asri,” tandas Setia.

CHL Luncurkan Naraya Serpong

Setelah mengembangkan Mazenta Residence, Maret 2023 lalu PT. Cipta Harmoni Lestari kembali meluncurkan satu perumahan terbaru di area Serpong, yaitu Naraya Serpong. Setia Iskandar Rusli yang kembali ditunjuk sebagai Project CEO proyek tersebut, optimis dan berharap bisa kembali mengulang kesuksesan Mazenta yang berhasil terjual habis dalam waktu yang singkat.

Baca Juga : Mazenta Residence Bintaro Mulai Dibangun, Serah Terima Bisa Lebih Cepat 6 Bulan

“Tanpa berkompromi terhadap kualitas bangunan yang sangat baik, kemewahan desain dan kelengkapan fasilitas yang premium, Naraya dipasarkan mulai dari 900 Jt-an saja. Menjadikan Naraya Serpong Rumah Termewah di Kelasnya. Inilah keistimewaan dari Naraya Serpong. Kami ingin mengutamakan kualitas hidup para konsumen Naraya nantinya dengan memberikan rumah yang saya sebut The New Concept of Affordable Luxury. Produknya premium dan mewah, namun dengan harga yang bisa dibilang di bawah pasaran,” pungkas Setia.

Seperti diketahui, Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group merupakan anak perusahaan dari Harita group, sebuah perusahaan konglomerat Indonesia yang banyak bergerak dalam bidang sumber daya alam seperti Minyak Kelapa Sawit, Nikel, Bauksit, dan Properti. Dengan kepemilikan land bank seluas 600 hektar dan telah mengembangkan beberapa proyek perumahan seperti Banara Serpong Residence di Tangerang Selatan. The Sanctuary Collection sebuah Premium Residence di Sentul Selatan, serta Marchand Hype Station yang merupakan Commercial community space di Bintaro sektor 9.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *