Property & Bank

Grand Duta City South of Jakarta Rilis Ladera, Cluster Modern Minimalis Mulai Rp 800 Jutaan

ladera
Cluster Ladera, Grand Duta City South of Jakarta

Propertynbank.com – Duta Putra Land meluncurkan Cluster Ladera, produk hunian terbaru di Grand Duta City South of Jakarta dengan konsep modern minimalis. Cluster terbaru ini diluncurkan setelah sukses dengan peluncuran cluster pertama, Cascada di kawasan perumahan yang berada di selatan Jakarta tersebut.

Seperti diketahui, Grand Duta City South of Jakarta merupakan kota mandiri seluas 200 hektar yang terdiri dari area Central Business District, lifestyle centre, area komersial, dan residential. Kota mandiri tersebut akan ditunjang oleh 80 Ha area hijau yang tersebar di seluruh lahan dari Grand Duta City South of Jakarta.

Direktur Duta Putra Land, Ali Soedarsono menjelaskan, tujuan utama Duta Putra Land memasarkan Cluster Ladera, dan Grand Duta City South of Jakarta secara kawasan adalah ingin agar para penghuni merasa bangga, merasakan prestige dan yang paling penting adalah merasa nyaman dan aman untuk tinggal di kota mandiri tersebut.

Baca Juga : Duta Putra Kembangkan Kota Mandiri 200 Ha Di Selatan Jakarta

Menurut Ali Soedarsono, konsep pengembangan hunian di Cluster Ladera adalah harus multifungsi dan memanfaatkan ruangan untuk dijadikan tempat tinggal hunian, tempat bermain, tempat bekerja, tempat berolahraga, dan tempat aktivitas berkumpul bersama.

“Selain itu kami ingin para keluarga penghuni Cluster Ladera dapat melakukan aktivitas di luar ruangan dengan memfaatkan fasilitas-fasilitas dalam Cluster seperti kolam renang, taman bermain anak, lahan yoga, tempat barbecue, namun tetap dapat merasa aman dengan didukungnya One Gate Security System, system keamanan dari tim keamanan kami 24 jam dan CCTV di dalam Cluster,” tambah Ali.

Pilihan Type Cluster Ladera

Sementara untuk konsep pengembangan unit-unit di Cluster Ladera antara lain adalah type 1 lantai dengan luas bangunan 47m2 dan luas tanah 72m2 dan tipe 2 lantai dengan luas bangunan 66m2 dan luas tanah 72m2. Fitur utama dari unit hunian adalah high ceiling 6 m dengan perpaduan jendela tinggi untuk memastikan adanya sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah sehingga rumah terasa sejuk, terang, dan elegan.

Keunggulan lain Cluster Ladera dan Grand Duta City South of Jakarta pada umumnya adalah terletak di lokasi yang strategis sehingga dapat diakses dari 4 tol yaitu exit tol Pamulang JORR 2, exit tol Kayumanis, exit tol Sawangan.

“Kedepannya dapat juga diakses melalui exit tol Bojong Gede, yang merupakan jalur tol Depok – Antasari (Desari), dimana progres pembangunan pada tahun 2023 ini sudah dilakukan proses perataan tanah. Jadi, apabila sudah rampung, maka pembangunan tol tersebut akan dilanjutkan dan tersambung ke Tol Bogor Outer Ring Road (BORR),” ungkap Ali.

Baca Juga : Sukses Pasarkan 3 Klaster, Grand Duta City Bekasi Rilis Klaster Pasadena Mulai Rp 800 Jutaan

Sedangkan untuk fasilitas yang sudah ada di kawasan Grand Duta City South of Jakarta, antara lain The Beach, salah satu fasilitas hangout baru dengan konsep kekinian di Selatan Jakarta, FnB area, dan Central Park 4.000m2. Pembangunan lainnya yang akan ada di kawasan ini adalah Gedung multifungsi, minimart, dan lifestyle centre. Dari sisi pembangunan sebagai kota mandiri, tentunya di kemudian hari akan dibangun sekolah, rumah sakit, mall, dan fasilitas penunjang hunian lainnya.

Ladera
The Beach, salah satu fasilitas hangout baru dengan konsep kekinian di Selatan Jakarta

“Kami berharap Grand Duta City South of Jakarta dapat menjadi pilihan hunian yang akan membawa perubahan kehidupan yang lebih baik dan menghadirkan keharmonisan bagi para penghuni di masa sekarang dan masa mendatang dan dapat mencerminkan tagline utama kami, Better Living for Generations,” pungkas Ali Soedarsono.

Sebagai informasi, Duta Putra Land adalah perusahaan real estate yang telah berdiri sejak 1983 dan sudah memiliki lebih dari 37 portofolio projek pengembangan properti yang terdiri dari perumahan, apartemen, komersial area, office tower¸ superblock, dan kawasan kota mandiri, salah satunya adalah projek 200 Hektar kota mandiri Grand Duta City Bekasi yang telah diluncurkan sebelumnya pada tahun 2019 dan Grand Duta City South of Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *