Home / Breaking News / CoHive luncurkan Co-Working Space Berkonsep Satelit di Kelapa Gading

CoHive luncurkan Co-Working Space Berkonsep Satelit di Kelapa Gading

foto : istimewa

Perkantoran : Wadah covid-19 telah membawa perubahan gaya hidup masyarakat secara menyeluruh. Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), membuat perusahaan menerapkan work from home (WFH) bagi karyawan.

Namun demikian, tidak semua perusahaan memiliki dan mampu menyediakan infrastruktur yang mendukung kelancaran WFH bagi karyawannya. Untuk itu, coworking space menjadi salah satu solusi bagi kelangsungan dan kelancaran bisnis mereka.

BACA JUGA :   Perkantoran Kelas Atas The SIMA Office Tower Mulai Dipasarkan

CoHive sebagai salah satu operator ruang kerja fleksibel terbesar di Indonesia, meluncurkan konsep ruang kerja satelit dan fleksibel dengan menerapkan standar protokol kesehatan di pusat perbelanjaan, Mall Bella Terra lantai upper ground (UG), Kelapa Gading . melalui konsep ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kerja di masa pandemi covid-19.

Melalui kerjasama dengan PT Jawara Inara Aji (JIA), cabang terbaru co-working space CoHive ini dirancang bagi para pelaku kreatif ekonomi, pendiri Startup, serta wirausahawan agar dapat bekerja dengan suasana baru dan menyenangkan.

BACA JUGA :   Sinar Mas Land Topping Off BSD Green Office Park  1

Chief Operation Officer CoHive, Erich Hirawan mengatakan,“Kami  menawarkan aktifitas serta program kepada para pelaku usaha kreatif, pemilik usaha, atau pun startup agar dapat membangun dan mengembangkan usahanya dengan tepat melalui program yang kami tawarkan. Karena kami sadari bahwa kebutuhan akan pengetahuan dan jaringan bisnis semakin tinggi, khususnya di situasi menantang seperti saat ini. Dengan total okupansi yang sudah mencapai hampir 40% saat pre-opening, membuktikan bahwa permintaan pasar yang cukup baik dan kami optimis jumlah okupansi akan semakin meningkat di tahun depan”

Sebagai wadah komunitas terbesar di Indonesia, CoHive sangat aktif dalam mengadakan acara serta program khusus setiap bulannya yang menarik berbasis kelas ataupun gathering dengan mengundang pelaku bisnis yang sudah ahli dibidangnya untuk dapat berbagi sehingga para pelaku usaha kreatif dapat memperluas akses jejaring bisnis ketika bergabung sebagai member CoHive.

BACA JUGA :   Diresmikan Presiden Jokowi, Underpass YIA Jadi Yang Terpanjang di Indonesia

Sementara itu, Komisaris PT Jiwara Inara Aji (JIA) Siska Annisa menambahkan, “Sejalan dengan paradigma workplace yang berubah dari konvensional dan formal office menjadi fun and flexible coworking space, dan meningkatnya permintaan untuk coworking space, kami melihat kerjasama kami dengan CoHive ini sebagai peluang bisnis. Dengan  adanya CoHive, integrasi antara lifestyle, entertainment, dan working space semakin tercipta di Bella Terra,”ujarnya.

Konsep ruang kerja satelit dengan desain yang modern, dan “fun”, CoHive Bella Terra berada di empat lantai, yaitu lantai UG, 1, 2, dan 3 dengan luas total 427.71 sqm menawarkan pengalaman kerja dan keseharian yang kohesif dengan berbagai pilihan produk berupa Coworking, Private Office, dan Meeting room. Apalagi lokasinya berdekatan dengan transportasi umum, LRT (Light Rapid Transit) Jakarta untuk menuju ke tengah kota Jakarta, sehingga memudahkan akses perjalanan dan lebih efisien.

Check Also

Di Gerai Ketiga Ini, IKEA Hadirkan Inspirasi Sesuai Kebiasaan Orang Bandung

UMUM – IKEA ketiga yang berada di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat ini baru saja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link