Colliers Gandeng Jendela360 Pasarkan Marigold @Navapark BSD

Jendela360 situs sewa apartemen nomor satu di Indonesia

0
ki-ka : Daniel Rannu – Co- Founder & CEO Jendela360, Stefanus Yonathan Astayasa – Head of Estate and Facility Division PT. Bumi Parama Wisesa dan Moehamad Djuni Duwijanto – Porto Folio Manager Real estate management service Colliers usai penandatanganan kerjasama pemasaran

BERITA PROPERTI – Berbagai kebijakan dilakukan pemerintah saat Pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan guna menekan penyebaran virus tersebut. Work From Home atau WFH adalah salah satu kebijakan yang paling populer diterapkan oleh pemerintah sehingga berpengaruh terhadap kebiasaan bekerja masyarakat.

Disamping kebiasaan bekerja, kebijakan WFH secara tidak langsung juga ikut mempengaruhi gaya hidup, terutama dalam memilih hunian. Tak heran jika saat ini, masyarakat mencari hunian yang tidak hanya nyaman sebagai tempat tinggal, namun juga untuk tempat bekerja. Maka, hunian yang dengan sirkulasi udara yang baik serta area yang asri saat ini paling diburu karena lebih sehat, nyaman, dan tidak membosankan.

Terkait dengan hal tersebut, BSD City menjadi salah satu kawasan yang dapat memenuhi kebutuhan di masa pandemi. Hal ini dikarenakan BSD memiliki banyak sekali area hijau, salah satunya adalah Botanical Park seluas 10 hektar di kawasan Navapark. Pada Botanical Park, tersedia lebih dari 1,500 pohon dari 100 spesies yang memberikan nuansa asri di lingkungan sekitar. Tak hanya itu, Botanical Park juga menyediakan hunian premium bernama Condominium Marigold @Navapark BSD.

Colliers Management Building yang dipercaya untuk mempromosikan Kondominium Marigold @Navapark BSD, tentunya perlu menggunakan strategi marketing yang menarik. Pada situasi Pandemi  Covid-19 saat ini, banyak orang yang mencari informasi melalui internet dibandingkan secara langsung. Maka dari itu, Colliers Management Building melakukan kerja sama dengan Jendela360 sebagai situs sewa apartemen nomor satu di Indonesia.

Colliers Management Building sebagai pihak manajemen mempercayakan Jendela360 dalam mempromosikan Kondominium Marigold @Navapark BSD. Hal ini dikarenakan Jendela360 memiliki pengunjung aktif sebanyak 5000 user di setiap harinya. Jendela360 juga memiliki Property Management yang handal dalam menjembatani antara penghuni dan pemilik apartemen, sehingga kemungkinan apartemen tersewa atau terjual lebih besar.

COO Jendela360, Kiki Guzali mengatakan, situs Jendela360 juga dilengkapi dengan fitur 360 virtual tour yang memberikan kemudahan bagi para calon konsumen dalam mencari apartemen. Selain itu, setiap properti yang dipasarkan melalui Jendela360 juga dilengkapi dengan deskripsi dan informasi yang lengkap. Hal tersebut tentunya membantu pemasaran Kondominium Marigold @Navapark BSD agar lebih tepat sasaran.

“Dengan segala kemewahan, kenyamanannya, namun harga sewa yang tetap terjangkau, saya yakin Apartemen Marigold Navapark akan menjadi favoritnya orang yang ingin tinggal di BSD,” pungkas Kiki Guzali.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link