Property & Bank

Collins Boulevard by Triniti Land Luncurkan Hunian Dengan Private Sky Garden

collins boulevard
Direktur Triniti Land, Bong Chandra (kanan) berpose bersama Direktur Collins Boulevard, Ronald Cassidy (kiri) dalam acara Private Preview Peluncuran Hyde Garden Villa by Triniti Land.

Propertynbank.com – PT Perintis Triniti Properti Tbk melalui proyek andalannya Collins Boulevard meluncurkan unit apartemen terbarunya bertajuk Hyde Garden Villa. Pengembang yang lebih dikenal dengan nama Triniti Land ini menunjukkan komitmennya sebagai pengembang inovatif yang selalu menghadirkan apartemen berkualitas dengan konsep terkini termasuk di proyek Collins Boulevard khususnya di tower The Hyde.

Direktur Collins Boulevard, Ronald Cassidy mengatakan,” Di era pasca pandemic Covid-19, behavior dari market pun ikut berubah. Di kala hunian sudah tidak lagi terlalu menerapkan konsep balkon yang besar untuk efisiensi ruangan, tetapi seiring dengan adanya perkembangan situasi setelah covid, manusia cenderung Kembali ke konsep semi-outdoor space. Dan sebagai developer yg selalu berusaha untuk memberikan produk yang relevan, maka kami (Triniti Land) meluncurkan sebuah produk terbaru yang kami namakan sebagai Garden Villa.”

Hyde Garden Villa Collins Boulevard ini hadir dengan dua tipe yakni Garden Villa tipe 1 dengan luas 78,93 meter persegi dan unit 7 dengan luas 143,95 meter persegi. Kedua unit ini memiliki ceiling dengan tinggi 5,1 meter persegi yang membuat kesan lega dan memberikan akses bagi cahaya natural serta sirkulasi udara yang baik bagi hunian tersebut.

Baca Juga : Triniti Dinamik Gandeng Alfaland Group Kembangkan Kawasan Baru 27 ha di Karawang

Unit eksklusif yang hanya tersedia sebanyak 12 unit ini dibanderol mulai dari harga Rp 2,3 miliar The Hyde Garden Villa juga merupakan unit yang spesial karena memiliki akses langsung ke kolam renang dan pusat kebugaran.

Direktur PT Perintis Triniti Properti Tbk, Bong Chandra mengatakan “Nantinya penghuni Hyde Garden Villa dapat menikmati tanaman favoritenya sambal menikmati pool view” The Hyde merupakan tower pertama Collins Boulevard yang memiliki berbagai fasilitas pendukung cdiantaranya kolam renang dengan luas 506,22 meter persegi. Collins Boulevard juga mendedikasikan lahan seluas 3,8 hektar untuk public space yang terdiri dari 1,6 hektar sebagai F&B Plaza, 1 hektare untuk Resort Facilities, 6000 meter persegi untuk Sky Park dan sebesar 2000 meter persegi untuk Collins Park.

Di desain oleh DPA, Arsitek nomor 1 di Singapura yang mendesain Singpore National Stadium dan Dubai Mall, Proyek ini berada di area strategis yang diapit oleh segitiga emas BSD City, Alam Sutera dan Gading Serpong dan hanya berjarak 800 meter dari exit toll menuju Jakarta. Proyek Collins Boulevard ini diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV)sebesar Rp 2 triliun bagi PT Perintis Triniti Properti Tbk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *