Property & Bank

Wujudkan Komitmen, Paramount Petals Mulai Bangun Community Club

Community Club
Jajaran direksi dan manajemen Paramount Land usai pelaksanaan Ground Breaking Community Club Paramount Petals

Propertynbank.com – Berbagai fasilitas di Paramount Petals terus dibangun, agar nantinya penghuni merasakan nyaman tinggal di sebuah kota mandiri. Paramount Petals merupakan sebuah kota mandiri seluas ±400 Ha di barat Jakarta yang dikembangkan oleh Paramount Land dan diperkenalkan sejak tahun 2021 lalu.

Yang terbaru, Paramount Petals telah memulai pembangunan Community Club, yang ditandai dengan pelaksanaan Groundbreaking Ceremony atau peletakan batu pertama, Jumat (19/5) kemarin. Dibangunnya Community Club  merupakan wujud komitmen Paramount Petals dalam mempercepat pembangunan kota mandiri ini.

Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, terus bergerak, beradaptasi, dan berinovasi merupakan kunci dalam menghadapi tantangan yang dinamis saat ini. Dalam mendukung kebangkitan industri properti Tanah Air, kata dia, Paramount Land terus menghadirkan produk berkualitas, terdepan, dan mengakomodasi seluruh kebutuhan masyarakat modern masa kini.

Baca Juga : Paramount Petals Mulai Serah Terimakan 250 Unit Rumah di Klaster Aster

Salah satunya, sambung Nawawi adalah menghadirkan Paramount Petals yang kini terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian modern yang nyaman. Paramount Petals, sebut dia, merupakan kota mandiri di barat Jakarta dengan konsep ‘one stop living’ yang terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota lainnya.

“Groundbreaking Ceremony Community Club ini sebagai bentuk komitmen Paramount Petals dalam memenuhi fasilitas pendukung bagi para penghuni. Sejumlah komitmen dan konsistensi Paramount Petals dari sejak diluncurkan pada 2021 hingga 2023 telah diwujudkan sesuai perencanaan,” jelas Nawawi.

Di antaranya, sambung Nawawi, pembangunan tiga klaster hunian Aster, Canna, dan Gardenia, Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic, Komersial Perdana Calico Square, kantor Estate Management yang akan mengelola dan memastikan lingkungan nyaman, bersih, dan aman, serta klaster Aster yang telah mulai diserahterimakan Februari lalu pada saat ini telah langsung dihuni.

Selain itu, masih di tahun 2023, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di area Bitung, serta fasilitas kota lainnya, seperti hotel, hospital, pasar modern, dan lainnya. “Sesuai dengan masterplan Paramount Petals dengan tagline ‘lovable living’, kota mandiri ini akan menjadi kota yang memberikan kehidupan yang menyenangkan dan idaman bagi siapa saja,” ungkap Nawawi.

Target Selesai Community Club

Community Club Paramount Petals berada di sisi gerbang selatan boulevard Paramount Petals. Dibangun di atas lahan 4.135 m2 dan ditargetkan akan mulai beroperasi pada akhir 2024 yang nantinya akan melayani 7 klaster di south Paramount Petals. Untuk mewujudkan kebutuhan penghuni akan fasilitas yang nyaman dan lengkap, Community Club Paramount Petals menggandeng PDW Architects yang akan mengerjakan arsitek, struktur, MEP, dan landscape.

Baca Juga : Terbatas Hanya 30 Unit, Paramount Petals Rilis Kawasan Komersial Perdana Calico Square

Sementara itu, Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menambahkan, Community Club Paramount Petals ini dirancang dengan konsep desain fasad modern minimalist dengan pola dan warna eye-catching, dilengkapi aksen bold untuk memperkuat kesan elegant dan timeless. Selain itu, penggunaan material kaca dan pemilihan warna netral menciptakan kesan modern dan hangat.

“Interior Community Club Paramount Petals didesain dengan tampilan tropis minimalis yang memadukan warna-warna netral dan material natural seperti motif stone, marmer, dan kayu yang memperkuat elemen desain dan menampilkan kesan premium. Community Club ini juga dirancang dengan layout yang spacious, dengan welcoming entrance pada lobby yang luas dan mewah serta area lounge yang memiliki banyak pencahayaan dari penggunaan kaca pada fasad sehingga menampilkan view yang menarik dan interactive,” tegas Norman.

Community Club
Community Club, Paramount Petals

Pada kesempatan yang sama, Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals, mengatakan, setelah tiga klaster pertama, yaitu Aster, Canna, Gardenia, terserap pasar dengan sangat baik, begitu juga dengan komersial perdana Calico Square, pihaknya mewujudkan salah satu fasilitas yang dinantikan oleh konsumen dan penghuni, yaitu fasilitas Community Club.

Dikatakan Mario, bangunan ini dirancang dengan lingkungan yang asri dan family friendly sehingga memberikan kenyamanan untuk beragam aktivitas, mulai dari olahraga, bermain, dan bersosialisasi bagi semua kalangan (dewasa dan anak-anak). Sejumlah fasilitas lengkap Community Club dipersiapkan untuk mendukung kenyamanan penghuni, di antaranya: Lobby & Lounge Space, Café, Gym, Multipurpose Court (Lapangan Basket 3 on 3 & Lapangan Futsal), Swimming Pool Olympic Size, dan Kids Pool, serta Children Playground.

Baca Juga : Klaster Gardenia Paramount Petals Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 800 Jutaan

“Kehadiran Community Club ini diharapkan menjadi new experience dalam mendukung produktivitas penghuni dengan fasilitas yang menunjang beberapa aktivitas outdoor maupun indoor serta meningkatkan kualitas hidup dan menciptakan ketenangan (mindfulness) bagi penghuni yang ada di kawasan Paramount Petals. Kami yakin dengan pengembangan terencana yang terus berjalan, kehadiran Paramount Petals akan memenuhi kebutuhan konsumen akan hunian impian yang menguntungkan dari berbagai sisi, baik untuk tempat tinggal maupun investasi,” ungkap Mario.

Paramount Petals, kata Mario, dirancang dengan perencanaan yang baik menjadi kota mandiri dengan fasilitas lengkap. Kota ini dibangun berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna. “Pilihan terbaik untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi di kota dengan prospek terbaik dan value yang terus meningkat seiring waktu,” pungkas Mario.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *