Home / Indeks Berita / Damai Putra Group Bantu Korban Banjir di Kecamatan Tarumaja, Kabupaten Bekasi

Damai Putra Group Bantu Korban Banjir di Kecamatan Tarumaja, Kabupaten Bekasi

Dessy Maulidya, GM Marketing Communications Damai Putra Group saat menyerahkan bantuan yang diterima langsung Camat Tarumajaya Dede Mauludin Hs, S.STP.,MM, (09/03/2021)

Properti :  Damai Putra Group melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk yang kesekian kalinya sejak awal tahun 2021 terus melakukan aksi sosialnya. Tidak hanya di Kecamatan Tambun Utara, Damai Putra Group juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi yang telah dilanda musibah banjir, yang disebabkan adanya air kiriman dari hulu.

Datangnya musibah banjir ini mengakibatkan terhalangnya akses jalan para warga setempat. Sesuai dengan salah satu nilai perusahaan yakni people dan misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik maka Damai Putra Group menyalurkan bantuan berupa aneka pangan diantaranya 350 kg beras, 20 dus mie instan, 20 dus air mineral, dan 25 buah alas tidur sebagai kebutuhan sandang.

BACA JUGA :   Tingkatkan Mutu Pendidikan di NTT, Dibangun Tiga Rusun Senilai Rp 50 Miliar

Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa 9 Maret 2021 pukul 14.00 wib di Kantor Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi yang mana bantuan tersebut diberikan kepada Dede Mauludin Hs, S.STP.,MM, selaku Kepala Kecamatan Tarumajaya sebagai perwakilan. Segenap keluarga besar Damai Putra Group turut prihatin atas musibah banjir yang telah menimpa Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para korban banjir. Tentu bukan hal yang mudah untuk melewati semua ini, apalagi saat ini kita masih dihadapkan dengan pandemi covid-19, dengan tetap menerapkan 5M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas). Damai Putra Group akan tetap selalu berusaha untuk peduli terhadap keadaan darurat yang terjadi di wilayah sekitar,” ujar Dessy Maulidya selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group.

BACA JUGA :   Kementerian PUPR Bedah 279 RTLH di Teluk Bintuni Senilai Rp 5,85 Miliar

Dessy menjelaskan Damai Putra Group, selaku salah satu pengembang properti di tanah air, tetap optimis terus mengembangkan kawasan dengan konsep dan produk baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hunian dan investasi.

Selama masa pandemi ini, kami masih terus melakukan aktivitas pemasaran secara aktif melalui digital marketing. “Sebentar lagi Damai Putra Group akan merayakan anniversary yang ke 40 tahun yang bertemakan 40Th Fabulous. Guna memeriahkan acara tersebut Damai Putra Group memberikan penawaran special di hari ulang tahunnya yaitu untuk semua unit residensial dan untuk setiap pembelian unit berhak ikut serta dalam pengundian Grand Prize Mobil Mitsubishi Expander, dan juga mendapat discount sampai dengan 35%, gratis biaya KPR/KPA & BPHTB dan subsidi biaya KPR selama 1 Tahun. Penawaran spesial ini hanya berlaku di bulan April 2021,” tutup Dessy.

Check Also

Bukukan Laba Bersih Ciputra Development Bagi Dividen Rp157,5 Miliar

PROPERTI : Perusahaan properti PT. Ciputra Development Tbk, Kamis 29 Juli 2021, melakukan Rapat Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link