Property & Bank

Dekoruma ke 28 Bergaya Japandi Minimalis dan Multifungsi Hadir di Makassar

Makassar
Peresmian Dekoruma Makassar

Propertynbank.com – Dekoruma meresmikan pembukaan Dekoruma Experience Center di Makassar yang bertempat di 2 lokasi sekaligus, yaitu di Pettarani dan di Perintis. Dengan demikian, maka Dekoruma telah hadir di 28 kota besar guna membantu keluarga Indonesia mewujudkan rumah impian mereka.

Dekoruma menjawab mereka yang sudah bosan dengan dekorasi dan furniture rumah yang ada. Oleh karena itu, sudah saatnya mengganti suasana rumah supaya kerja, istirahat, atau kumpul keluarga semakin menyenangkan dengan interior yang minimalis dan berwarna natural, namun memiliki segudang fungsi dan hemat tempat.

Banyak hal yang dapat dilakukan di rumah, mulai dari bercengkrama dengan keluarga hingga bekerja atau sekolah secara online. Sehingga, untuk menjadikan rumah lebih nyaman, banyak pemilik rumah melakukan renovasi atau dekor ulang sudut dan ruangan di rumah mereka.

Baca Juga : Buka Cabang di Palembang, Dekoruma Telah Hadir di 28 Lokasi

Kedua kegiatan tersebut tidak jauh dari furniture dan aksesoris baru yang dapat mempercantik dan menghidupkan suasana rumah. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Dekoruma menghadirkan 2 Dekoruma Experience Center Makassar untuk memperkenalkan furnitur dan aksesoris hunian yang multifungsi dengan desain minimalis dan natural bergaya Japandi.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma mengatakan, ini pertama kalinya Dekoruma hadir di Sulawesi, langsung di Kota Makassar. Tidak hanya 1, Dekoruma akan menghadirkan 2 experience center di kota ini.

“Ekspansi yang kami lakukan menjadi bentuk nyata komitmen Dekoruma dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan furniture dan aksesoris hunian yang tidak hanya multifungsi dan space-saving, tetapi juga memiliki desain indah, dan tentunya sesuai dengan gaya hidup Japandi yang mengutamakan keseimbangan. Harapannya, Dekoruma Experience Center Makassar dapat menjadi solusi masyarakat yang ingin hunian mereka lebih cerah, minimalis, mengandung elemen alam, dan multifungsi,” ujar Dimas.

Lokasi Dekoruma Di Makassar

Dikatakannya, Dekoruma Experience Center Makassar ke-29 berlokasi di Jalan A.P. Pettarani, Kompleks Ruko Johny Aliman, Blok A1-A3, Buakana, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 90222. Terdiri dari 4 (empat) lantai dengan luas bangunan lebih dari 1.500 m2. Menyusul Dekoruma Experience Center Makassar ke-30 yang akan dibuka pada bulan Agustus mendatang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan Kilometer 14, Kavling Nomor 6, 7, 8, Paccerakkang, Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245.

Dekoruma Experience Center Makassar memiliki konsep tata ruang terbaru, di mana pengunjung dapat melihat inspirasi ruang dengan berbagai pilihan furnitur bergaya Japandi dengan desain indah, multifungsi, space-saving, dan harga yang terjangkau. Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Makassar, pengunjung dapat bebas cobain berbagai pilihan furnitur dan berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living.

Baca Juga : Dekoruma Gelar Super Year-End Sale, Diskon Lebih Dari 80%

Selama periode opening Dekoruma Experience Center Makassar di Jalan A.P. Pettarani, pengunjung dapat menikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma melalui berbagai opening promo, antara lain diskon furnitur hingga 60%, gratis furnitur dan aksesoris, gratis exclusive tumbler Dekoruma dengan pembelanjaan minimal 1 juta Rupiah. Selain itu, 200 pengunjung pertama akan mendapatkan potongan langsung Rp25.000 dengan pembelanjaan minimal Rp350.000. Khusus kunjungan periode 7-9 Juli 2023, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan gratis snacks dari Kaku Food dengan membeli produk Dekoruma apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *