Diamondland Gelar Zoom Gathering Bareng Chika Jessica Tawarkan Cluster Elis

0
Artis Chika Jessica, saat menjadi Host webinar zoom gathering Diamondland, bertajuk “Investasi Spesial Khusus Millenial” Sabtu (13/06/2020)

Properti : Dampak  pandemi covid-19 saat ini sangat terasa bagi dunia bisnis dan ekonomi. Dalam waktu cukup singkat, pola pemasaran pun berubah terlebih ketika diberlakukan social distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Para pelaku bisnis di Industri propertipun mulai beralih mengoptimalkan pemasaran online dan digital branding sebagai sarana komunikasi dengan target konsumennya. Diamondland pada saat pencatatan saham perdananya, tanggal 14 Februari 2020 yang lalu, berkomitmen untuk terus membangun dan membangun.

[irp]

Ditengah pemberlakuan social distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), serta penerapan protokol kesehatan menuju era new normal, Diamondland kembali meluncurkan produk barunya Cluster Elis melalui webinar zoom gathering.  Hunian yang berlokasi di Depok  tepatnya di Jalan. Cagar Alam, Pitara, Depok yang hanya 5 menit dari Stasiun Depok.

Kali ini pasar yang dibidik kalangan milenial, dengan proyek hunian tapak berkonsep milenial. Diamondland melihat pangsa pasar milennial yang menyukai konsep hunian praktis dan efisien dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan.

[irp]

Zoom Gathering yang digelar Sabtu (13 Juni), ini bertajuk “Investasi Spesial Khusus Millenial”  dan menghadirkan bintang tamu Chika Jessica, artis yang dikenal sebagai Host maupun pemeran film.

Khusus pada  acara Zoom Gathering bersama Chika Jesicca harga Cluster Elis dibuka mulai 180jutaan saja. Harga yang sangat special untuk hunian 2 lantai. Selain itu, khusus konsumen yang melakukan booking saat acara akan mendapat promo special yaitu cukup membayar booking fee sebesar 2 juta rupiah dan akan mendapat promo lagi Free Biaya BPHTB dan KPR senilai Rp. 15 juta rupiah.

[irp]

Tony Hartono, Deputy Direktur Sales dan Marketing Diamondland, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa saat pandemic ini merupakan saat yang tepat untuk memiliki properti. Apalagi potensi dari kalangan milenial sangat tinggi di Kota Depok.

Menurut Tony, selama ini yang terjadi kalangan milenial lebih banyak menghabiskan dananya untuk travelling ataupun kuliner. Jadi hanya sekitar 4 % – 5 %  dari dananya yang disiapkan untuk keperluan properti.

[irp]

“Meskipun saat ini bangsa Indonesia masih dibayangi wabah virus corona,  menerapkan social distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Bukan berarti industry property harus mandek. Jadi pada masa PSBB bisa diartikan Properti Sedang Bagus Bagusnya…”ujarnya

Sementara itu, Tri Sutedy, General Manager Sales yang turut menjadi pembicara menjelaskan bahwa cluster Elis merupakan hunian 2 lantai. Setiap unit didesign dengan mengedepankan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan millennial.

Cluster Elis merupakan cluster terbaru dari D’Palm Residence, yang sudah terbentuk lingkungannya. Memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang anak, lapangan futsal, lapangan badminton, mushola, one gate system dan cctv.

[irp]

Untuk system pembayaran, lanjut Tri,  ada beberapa pilihan yang bisa dilakukan konsumen yakni Hardcash, Softcash dan KPR.

“Untuk KPR,  Diamondland menggandeng Bank BNI Syariah. Sebagai bentuk support, BNI Syariah juga hadir dalam acara gathering ini untuk menjelaskan keuntungan dan kelebihan yang diperoleh konsumen jika menggunakan KPR BNI Syariah. Dengan  adanya support dari BNI syariah ini makin memudahkan kalangan millenial untuk memiliki rumah impian,”pungkasnya.

[irp]

Nurfi Majidi, Branch Manager BNI Syariah Jakarta Barat dalam kesempatan yang sama, mengatakan saat ini BNI Syariah  juga memberikan promo menarik yakni uang muka nol persen.  Program promo ini hanya berlaku bagi pegawai ataupun karyawan tetap.

Khusus pada  acara Zoom Gathering bersama Chika Jesicca harga Cluster Elis dibuka mulai 180jutaan saja. Harga yang sangat special untuk hunian 2 lantai. Selain itu, khusus konsumen yang melakukan booking saat acara akan mendapat promo special yaitu cukup membayar booking fee sebesar 2 juta rupiah dan akan mendapat promo lagi Free Biaya BPHTB dan KPR senilai Rp. 15 juta.

[irp]

“Ini merupakan kesempatan emas untuk para millennial ataupun investor untuk  segera memiliki investasi terbaik dengan harga dan promo yang sangat spesial. Bayangkan bisa memiliki hunian hanya dengan harga cicilan setara secangkir kopi,” papar Tony.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link