Dibandrol 200 jutaan M’Kostel Pastikan Investasi Menguntungkan

Meraih penghargaan dalam IPBA 2020

0

 

M'KostelPropertynbank :   Multi Bersama Syariah, resmi melaunching Apartemen M’kostel Kencana Loka minggu (16/01/2022). Hunian kos-kosan dengan konsep fasilitas apartemen menyasar para mahasiswa ini merupakan senergitas antara MBS dengan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) serta Bina Mutu Bangsa (BMB) sebagai building management.

Direktur PT. Multi Bersama Syariah (MBS) Muhamad Ikhwan, Komisaris Utama PT. MBS, Eko Erpangi dan para investor hadir pada Acara launching yang berlangsung di Foodpedia M’Kostel, Jalan Raya Palka, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran.

Pada kesempatan tersebut, Muhamad Ikhwan mengatakan, ini merupakan modern kos-kosan yang bernuansa hotel yang berada di Kecamatan Pabuaran dekat dengan Kampus Untirta. Tujuannya ini untuk memberikan tempat tinggal kepada mahasiswa agar aman dan nyaman.

“Kami menyuguhkan hunian kos-kosan yang memiliki tingkat kenyamanan dan keamanannya amat diperhatikan dan menjadi prioritas kami,” ucapnya seusai kegiatan grand launching M’kostel Kencana.

Lebih lanjut Ia mengatakan, keunggulan M’kostel ini tidak hanya dari fasilitas tempat saja yang diberikan. Akan tetapi, akan dibangun juga program pembinaan karakter kepada penghuni kosan.

Pembangunan M’kostel Kencana Loka ini kedepannya akan ada sebanyak lima tower. Karena ini berbasis syariah untuk hunian perempuan dan laki-laki itu akan terpisah

“Nanti bila sudah beroperasi Akhwat dan Ikhwan itu akan terpisah towernya atau huniannya masing-masing. Kami tetap menerapkan berbasis syariah,” paparnya.

M’kostel Kencana Loka diperjual-belikan kepada investor yang ingin memiliki dan kemudian menyewakan kembali, ini juga bisa menjadi investasi. Untuk bisa memiliki M’kostel perunit dibandrol dengan harga 200 jutaan.

Sementara itu, Komisaris Utama PT. MBS, Eko Erpangi, menuturkan dibangunnya M’kostel ini juga beralasan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan investasi yang aman dan amanah.

“Kami sebagai komisaris mengawal agar terwujudnya pembangunan ini. Sehingga apa yang diinginkan masyarakat sebagai investor bisa terwujud sesuai dengan harapan,” katanya.

Investasi M’Kostel

Eko juga memastikan bahwa investasi di M’Kostel ini berjalan sesuai harapan. Jadi bukan hanya sebagai angan-angan saja. “Dengan pengawasan yang ketat, dan pengerjaan yang amanah, insyaAllah kedepannya harapan masyarakat sebagai bisa terpenuhi, kilahnya.

Eko menambahkan, saat ini baru launching tower A1 dan sedang berjalan pula tower A2 yang ditargetkan akan selesai akhir tahun ini. sementara B sedang pengerjaan lantai tiga, bila tidak ada kendala tower B, tower D dan tower E.

“Akhirnya Februari ini untuk A1 sudah bisa dihuni. Dan mudah-mudahan tidak ada kendala supaya diakhiri tahun sudah selesai dan bisa ditempati kelima tower M’kostel Kencana Loka ini,” jelasnya.

Secara teknis, Direktur Marketing PT. MBS, Siti Hasanah, menyampaikan M’kostel yang telah bekerjasama langsung dengan pihak kampus Untirta mampu menyediakan hunian kos-kosan untuk mahasiswa.

Pada saat yang sama, penyelenggaraan grand launching ini juga diikuti dengan serahterima dari investor kepada properti management, kerena penyerahan unit sudah dilakukan oleh developer kepada para investor sudah dilaksanakan pada tanggal 27 sampai 29 Desember 2021.

“Pelaksana ini yaitu grand launching, para investor sudah bisa melihat hunian yang mereka beli sudah jadi, dibarengi dengan penyerahan kepada properti management dan penyewaan akan dimulai pada Februari nanti,” katanya.

Lebih lanjut, Ia menerangkan kemungkinan pada 25 Maret 2022 para investor sudah mendapat hasil sewa. Semua itu merupakan komitmen dari stakeholder dalam hal ini PT. MBS.”Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami,” ujarnya.

Investor yang sudah tergabung di M’kostel, Kata Siti sudah mencapai 300 investor dengan penjualan sebanyak 400 unit lebih terjual.

“Kami menyediakan unit sekitar 630 untuk kos-kosan, sedangkan 79 untuk hotel. Jadi kurang lebih 711 unit semuanya,” jelasnya.

Kemudian, Lebih lanjut Ia menjelaskan M’kostel dibangun di atas tanah 10.000 meter persegi, tinggi 6 lantai. Untuk setiap unit memiliki fasilitas lemari, tempat tidur singgel dan dua, AC dan blower ditiap-tiap kamar mandi, ada alarm untuk keselamatan, bahkan ada lift juga.”Pastinya masih banyak lagi keunggulannya. Prodak bintang lima dengan harga kaki lima,” tutupnya.

Proyek apartemen yang ditujukan sebagai asrama (dormitory) khusus mahasiswa Universitas Agung Tirtayasa (Untirta) Serang Banten ini di anugerahi sebagai proyek “Apartemen yang memberikan kepastian Investasi dan Legalitas”, dalam  ajang Indonesia Property&Bank Award XV Tahun 2020.

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.