Property & Bank

Dikelola Dengan Baik, Akupansi Apartemen The Mansion Jasmine Capai 70 %

Jasmine
Salah satu fasilitas di Apartemen The Mainson Jasmine

Propertynbank :  Tren tinggal di sebuah unit apartemen sudah menjadi gaya hidup moderen masa kini. Tentunya hal ini telah dipertimbangkan oleh pengembang apartemen paling diminati di kawasan Kemayoran Jakarta Utara, Apartemen The Mansion Jasmine. Selain harganya yang terjangkau, apartemen ini juga menyediakan beragam fasilitas.

Sebagai salah satu kawasan sentra manufaktur, tentunya memiliki permintaan yang tinggi akan hunian. Apalagi dekat dengan pusat bisnis, pusat industri, tempat wisata, dan beragam sarana lainnya.

Apartemen The Mansion Jasmine, yang terdiri dari 4 tower yakni Aurora, Bellavista, Capilano dan Doroda, merangkum sekitar 2206 unit  ditambah dengan 20 unit untuk retail ini siap memanjakan para penghuninya.

Berbagai fasilitas pendukung yang lengkap seperti kolam renang dewasa dan kolam anak, taman bermain anak KidsWorld, Community Lounge, Function Room, Jacuzzi, Ruang Yoga, Gym Center, Mini Cinema, Mushola dan ruang tunggu driver.

Sedangkan untuk kebutuhan seluruh penghuni di dalam Apartemen ini terdapat juga supermarket Food Hall, Salon Spark 1 dan 2, juga Barber Shop Marco’s, Resto dan Coffee Shop  Win Eats, Bengawan Solo, Bakmi Loupan, Kopi Janji Jiwa dan juga Apotik Century tidak ketinggalan juga kebutuhan jasa cuci pakaian dengan Laundry Zap.

Hal ini yang membuat para penghuni bisa melakukan ragam aktivitas dengan praktis, apalagi di dukung dengan akses mudah dan dekat dengan tempat tinggal.

Ketua  Pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Rumah Susun (P3SRS), Oey Mei Ing, mengungkapkan bahwa saat ini tingkat hunian Apartemen The Mansion Jasmine mencapai 70 %.

“Kami akui, apartemen ini sangat diminati di daerah Kemayoran, apalagi dengan kelengkapan fasilitas yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan para penghuni di The Mansion Jasmine,”ujar  Oey Mei Ing yang telah menjadi Ketua  Pengurus P3SRS sesuai SK Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI untuk periode 2021-2024.

Untuk tetap menjaga kualitas perawatan dan operasional Gedung Apartemen, Pengurus P3SRS, telah menunjuk mempunyai Badan Pengelola yang dikelola oleh perusahaan bersertifikat ISO dan berpengalaman yaitu PREMIUM Property Management.

Badan Pengelola Ini khusus dipilih oleh panitia tender yang dibentuk terpisah dari P3SRS. Salah satu tugas dari Badan pengelola ini yakni melakukan operasional dan perawatan Gedung Apartemen.

Mukhtar Wibowo Halimunandar, Building Manager, Apartemen The Mansion Jasmine menjelaskan untuk melakukan perawatan, kami mempunya jadwal khusus dengan tim yang sudah berpengalaman dan tersertifikasi.

“Kami mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan dari seluruh Penghuni yang tinggal di Apartemen,”tambah Mukhtar

Selain itu, tambah Mukhtar, sebagai pengelola apartemen kami  terus meningkatkan pelayanan kepada para penghuninya.

“Salah satunya dengan membuka layanan pengaduan di kantor Building Management setiap hari Senin hingga Sabtu pada jam kerja,” tutup Mukhtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *