2021 Dofla Land Developer Asal Minang Siap Berpartner Kembangkan Hunian Berkualitas

Fokus kembangkan rumah sederhana

0

 

Doris Flantika, CEO Dofla Land

Propertynbank : Geliat bisnis properti di Sumatera Barat perlahan tapi pasti, mengalami pertumbuhan positif. Faktanya sejumlah pengembangan perumahan, kian menjamur guna memenuhi permintaan hunian yang kian bertambah.

Sejumlah pengamat properti memprediksikan, sektor properti yang mulai membaik akan terus berlanjut hingga tahun depan. Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) Paulus Totok Lusida mengatakan, sektor properti akan tetap tumbuh di tahun 2022 dengan sejumlah sentimen positif diantaranya suksesnya program vaksinasi Covid-19, serta kebijakan insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) yang telah mendorong penjualan properti di Indonesia selama pandemi. 

Kendati tengah dihadang pandemi Covid-19 usaha properti di tanah melayu ini, ternyata memiliki banyak peminat. Salah satunya PT Dofla Jaya Property (Dofla Land), sebuah perusahaan properti yang telah berdiri sejak tahun 2018 di Padang Pariaman Sumatera Barat ini, terus mengembangkan bisnis properti dengan membangun sejumah proyek-proyek perumahannya.

Sebagai salah satu pengembang yang dikenal di Kota Padang, Dofla Land lebih memfokuskan pengembangan perumahan landed house. Mengingat pasar yang dibidiknya hampir 70 persen dari kalangan ASN dan karyawan swasta yang ada di kota padang dan sekitarnya.

Doris Flantika, CEO PT Dofla Jaya Property mengungkapkan sebagai pelaku di industri properti, Dofla Land hadir dengan visi dan misi untuk mengembangkan sebuah group bisnis properti yang bersahabat.

“Dengan inovasi dan kreativitas terbaik secara berkelanjutan serta berkomitmen penuh, Dofla Land siap memberikan nilai tambah yang optimal bagi pelanggan, rekan usaha, pemegang saham dan masyarakat,”ujarnya.

Untuk mensukseskan visi tersebut, lebih jauh dikatakan Doris, ada beberapa misi yang dijalankan perusahaan. Pertama, menjadi perusahaan yang paling unggul dan bersahabat dalam bisnis properti dengan terus konsisten mengembangkan perumahan, pusat bisnis dan gaya hidup di daerah perkotaan. Kedua, memberikan kinerja yang optimal, profesional, dan menguntungkan sehingga menjadi pilihan utama pelanggan. Ketiga, menjadi pengembang yang mampu memberikan nilai lebih kepada karyawan dengan mengedepankan aspek pembelajaran dan peningkatan daya saing. Keempat, mengoptimalkan pengembalian investasi dari rekan usaha dan pemegang saham. Kelima, membangun bisnis yang berorientasi pada peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat dengan mengembangkan unit-unit usaha pelayanan masyarakat.

Dofla LandLewat visi misi tersebut, Dofla Land memiliki komitmen kuat dengan mengedepankan produk properti yang berkualitas dan menjamin kepuasan konsumen. “Perusahaan memiliki kebijakan mutu untuk menjadikan bangunan berkualitas dan bermutu bagi konsumen sesuai dengan rancangan awal yang disampaikan saat sebelum proses pembangunan dimulai,” paparnya.

Kebijakan tersebut lanjutnya,  didukung dengan memprioritaskan nilai kredibilitas, profesional, integritas, komitmen, kerja sama tim dengan keyakinan dasar fokus terhadap pelanggan, dan menjunjung kerja sama tim dan komunikasi.

“Kami terus membangun kawasan yang layak huni dengan peningkatan mutu secara berkesinambungan, karena kami memiliki prinsip CANI (Constant And Never Ending Improvement),”tandasnya.

Hingga saat ini, Dofla Land telah sukses mengembangkan beberapa perumahan komersil dan subsidi dengan fasilitas modern yang unggul di sejumlah tempat di Padang Pariaman. Diantaranya Perumahan Grand Alana View, Nicholl Hills, Alana Residence, Alana Residence 1, Alana Residence 3, Angkasa Raya 1, Angkasa Raya 2, dan Angkasa Raya 5.

Sebut saja, Alana Residence 1 yang berlokasi di Perumahan Alana Residence,  Katapiang, Kecamatan. Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Perumahan yang satu ini merupakan sebuah kawasan hunian modern dengan desain yang mewah, ditawarkan dengan harga terjangkau.

Dofla Land Lengkapi Fasilitas

Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas ibadah seperti mushola, serta taman yang dapat digunakan sebagai arena bermain anak dan tempat bersantai.

Berada di lokasi strategis, perumahan ini memiliki akses mudah dan dekat ke berbagai fasilitas umum seperti stasiun, sekolah, Asrama Haji Embarkasi Padang Pariaman, dan Mall Padang Pariaman City. Tak hanya itu, perumahan ini juga memiliki akses 10 menit ke Bandara Internasional Minangkabau, 10 menit ke Jalan Tol Padang-Pekanbaru, 15 menit ke Puskesmas Lubuk Buaya dan Pasar Lubuk Buaya.

“Hingga saat ini kami sudah berhasil membangun sekitar 1000 unit rumah dengan beragam tipe unit, ke depan kita juga akan terus meningkatkan kualitas dan mutu, serta mengembangkan dan membuka lahan baru yang berkualitas,” tekadnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.