Property & Bank

Fortress Pintu Moderen Terbuat Dari Baja, Cek Apa Saja Keunggulannya

Fortress
Foto : Dok Fortress

PropertynbankMJO Property Consultant bekerja sama dengan JCI Femme, JCI Jayakarta dan JCI Dewata (Potensial) kembali mengadakan bincang properti di Jakarta.

Sebagai organisasi pemuda non-politik dan non-sektarian, anggota JCI yang merupakan komunitas internasional berusia antara 18 sampai 40, dibentuk dengan tujuan menciptakan perubahan positif di seluruh dunia serta menjadi jaringan pemimpin muda global terdepan.

Melalui diskusi Bincang properti yang mengusung tema “Strategi dan Peluang Properti & Investasi di 2024” dengan para pelaku bisnis, Senin, (27/05/2024) di Homestory Experience Gallery, Indonesia Design Distrik PIK 2 Jakarta.

Dengan membahas strategi dan peluang yang muncul di Indonesia ditengah situasi perekonomian saat ini, termasuk dampak pasca-presiden pemilu, pemindahan ibu kota ke IKN, dan redenominasi.

Para pembicara akan mengungkapkan apa yang dibutuhkan oleh pengembang, investor, termasuk industri perhotelan dalam menyiapkan diri menghadapi momentum kenaikan harga properti di tahun 2025.

Salah satu penyedia pintu berbahan plat baja motif kayu yakni Jaya Bersama Saputra Perkasa (JBS Perkasa) lewat brand Fortress turut hadir sekaligus berpartisipasi dalam mensukseskan terselenggaranya event ini.

Fortress merupakan pintu rumah modern yang menggunakan material baja bermotif kayu, dengan mengaplikasikan 13 fitur unggulan yang tidak dijumpai pada pintu konvensional. Pasalnya pintu baji ini memiliki kekuatan yang super tangguh.

Hal ini karena Fortress menggunakan bahan plat baja murni tanpa sambungan yang membuat produk tersebut kuat. Kekuatan produk ini tentunya dapat melindungi keluarga secara maksimal di dalam rumah.

“Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun ini, kami sudah sangat mengenal dengan baik keinginan pasar Indonesia atas kebutuhannya akan pintu yang berkualitas untuk rumah pribadi, maupun proyek kontraktor dan developer.” ujar Presiden Direktur JBS Perkasa Joni Effendi.

Dinamika pertumbuhan bisnis properti yang terus berkembang mengikuti perkembangan jaman, menjawab kebutuhan masyarakat luas akan pintu berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *