FOTILE Luncurkan Penghisap Asap Dapur Modern Dengan Teknologi Nirsentuh

0
Product Marketing FORTILE Indonesia, Eva Jeni didampingi Direktur Fotile Indonesia Sun Ling memperagakan teknologi nirsentuh JQG9031

GAYA HIDUP – Meningkatnya kebiasaan menetap di rumah sejak adanya pandemi, membuat kegiatan memasak menjadi hal yang paling sering dilakukan saat ini. Oleh karena itu, diperlukan peralatan pendukung yang mampu menjaga kesehatan seluruh keluarga.

Menjawab hal tersebut, FOTILE memperkenalkan produk terbaru cooker hood V-Series JQG9031 yang mengusung teknologi nirsentuh untuk menyalakan dan mengaktifkan semua fitur-nya, sebuah terobosan terbaru dan pertama di Indonesia untuk produk cooker hood. FOTILE adalah merek global premium asal China untuk produk-produk kitchen appliances.

[irp]

Dalam sesi peluncuran JQG9031 hari ini, Sabtu (24/4) yang diadakan di Mitra10, Kalimalang, Jakarta, Direktur Fotile Indonesia Sun Ling memaparkan, produk ini merupakan model terbaru FOTILE V Series yang merupakan pelopor (First Touchless side-draft hood Technology), teknologi tanpa sentuhan untuk cooker hood. Terobosan dari konsep desain tradisional yang menggunakan sensor infra merah dan menciptakan daya hisap yang terbaik.

“Sejak FOTILE diluncurkan pertama kali pada 1996, inovasi dan desain menjadi kekuatan utama. FOTILE telah memiliki lebih dari 4.500 hak paten kitchen appliances dan memenangkan lebih dari 50 penghargaan desain Internasional (IF Awards & Red Dot Awards). Berbekal keunggulan tersebut, kami yakin FOTILE akan menjadi pilihan konsumen di Indonesia dan menjadi salah-satu pemain utama di pasar kitchen appliances, khususnya cooker hood dan kompor,” kata Sun Ling.

Menurut Sun Ling, meski kini masih pandemi, pihaknya meyakini pasar kitchen appliances di Indonesia masih potensial. Terlebih trend disain hunian kini semakin kompak dan membutuhkan sirkulasi udara yang bagus agar tercipta hunian yang sehat dan memberikan kebahagiaan kepada setiap keluarga.

Dijelaskan Sun Ling, cooker hood V series JQG9031 telah dilengkapi dengan inovasi terbaru yaitu teknologi sensor infra merah. Hanya dengan melambaikan tangan saja, anda dengan mudah dapat menyalakan mesin penghisap dapur anda. Plat mesin akan terbuka secara otomatis, layar yang lebih besar, daya hisap asap yang jauh lebih kuat dan lampu. Semuanya hanya dalam satu lambaian tangan saja.

[irp]

“Produk ini akan menjaga kebersihan dan akan memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan. Jika lupa menyalakan, mematikan atau mengubah fitur-fitur cooker hood sehingga kotoran akan menempel dimana-mana, dengan teknologi nirsentuh ini, cukup melambaikan tangan pada sensor, maka fitur yang kita inginkan akan bekerja sesuai keinginan kita,” terang Product Marketing FORTILE Indonesia, Eva Jeni.

Lebih lanjut dijelaskan Eva, FOTILE JQG9031 mampu menyerap zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan, terbebas dari tetesan minyak dan tanpa terganggu suara bising dari sistem penghisapan. Sesuai dengan tagline FOTILE, kata dia, Happiness Starts in Your Kitchen. “Asap dapur (hasil proses pembakaran/ masak) jika tidak ditangani dengan baik bisa menjadi sumber penyakit seperti kanker,” katanya.

Sesi press conference peluncuran FOTILE JQG9031

Sebagai informasi, pemasaran FOTILE saat ini telah menjangkau di lebih dari 30 negara di benua Amerika, Eropa, Asia, Australia, dan Afrika.  Di Indonesia, FOTILE telah bekerjasama dengan Mitra10yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam, Balikpapan, Makassar dan kota lainnya turut menjual produk-produk FOTILE.

[irp]

“Kemitraan ini tentu saja akan memperkuat jaringan penjualan kami, terlebih Mitra10 mempunyai target ekspansi yang agresif dalam waktu dekat, sehingga menjadi titik penjualan utama FOTILE di Indonesia, terutama di luar Jabodetabek,” pungkas Sun Ling.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link