Property & Bank

Gelar Summarecon Annual Award 2024, Summarecon Beri Penghargaan Mitra Bisnis

Annual
Bank Central Asia (BCA) berhasil meraih penghargaan sebagai Best Bank of Mortgage Value dalam ajang Summarecon Annual Awards 2024, di Hotel Fairmont Jakarta, (19/02/2024)

PropertynbankPT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) menggelar acara Summarecon Annual Awards 2024, di Hotel Fairmont Jakarta, (19/02/2024). Ajang penghargaan yang berlangsung untuk pertama kali ini ditujukan kepada para pihak yang telah mendukung penjualan produk-produk properti Summarecon periode 2023, mulai dari Sales Marketing Inhouse, Bank Rekanan, hingga Agen Properti.

Adrianto P. Adhi, President Director Summarecon menjelaskan, Ajang Summarecon Annual Awards 2024 tidak hanya menjadi apresiasi bagi seluruh partner Summarecon tetapi juga menambah semangat seluruh pelaku Industri Properti untuk terus berkarya.

Hal ini menjadi penting karena laju kemajuan sektor properti memberikan dampak terhadap perekonomian bangsa yang sangat luar biasa, terutama karena industri ini memiliki multiefek terhadap industri lainnya.

“Selain memberikan apresiasi terhadap pelaku industri properti, kami juga sangat bersyukur terhadap dukungan pemeritah melalui berbagai kebijakan dan pembangunan infrastruktur yang turut mempercepat pertumbuhan kawasan-kawasan ekonomi baru, kawasan industri, perkotaan dan kawasan perumahan yang dikembangkan oleh developer,”ujarnya melalui keterangan persnya.

Sementara itu, Sharif Benyamin, Director Summarecon mengatakan, Penghargaan malam ini menjadi bukti sebuah kolaborasi dan kerjasama yang baik oleh 3 pilar utama dalam properti yaitu Developer, Property Agent/In-house dan Bank. Pengembangan beragam fasilitas terbaik yang terangkum dalam ‘Summarecon Membangun’ kami harap akan semakin memacu semua partner untuk semakin percaya diri dalam memasarkan beragam produk dari Summarecon yang semakin bernilai.”

Di ajang Summarecon Annual Awards 2024 ini, Summarecon memberikan kategori penghargaan sebagai berikut:

  • Juara 1, 2, dan 3 Top Sales In-house
  • Juara 1, 2, dan 3 Top Property Agent
  • Best Rookie of The Year Property Agent, yang berhasil diraih oleh co
  • Best of The Best Top Sales In-house, yang berhasil diraih oleh Sisca Novianti unit Summarecon Bogor
  • Best Bank of Mortgage Value, yang berhasil diraih oleh Bank Central Asia (BCA)
  • Best of The Best Top Property Agent, yang berhasil diraih oleh Ray White Summarecon Bekasi

Pemenang kategori Top Sales In-house dan Top Property Agent diberikan berdasarkan kontribusinya di masing-masing wilayah pengembangan Summarecon yang meliputi Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading. Sementara itu 4 kategori lain, sebagai puncak kategori dari Summarecon Annual Awards 2024 dinilai berdasarkan capaian kontribusi tertinggi di masing-masing bidang.

 SUMMARECON MEMBANGUN

Sebagai perusahaan properti terkemuka di Indonesia, Summarecon konsisten berlandaskan pada inovasi dan konsistensi dalam mengembangkan sebuah kawasan,Summarecon Membangun” hadir dengan memberikan beragam fasilitas terbaik kepada penghuni dan masyarakat sekitar.

Herman Nagaria, Director Summarecon mengungkapkan, Dalam keadaan market yang tidak menentu, Summarecon bersyukur masih terus dipercaya konsumen untuk memilih hunian serta membuka usahanya.

Untuk itu kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan para konsumen dan akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan kualitas produk kita. “Summarecon Membangun” menjadi komitmen kami untuk terus menyiapkan pengembangan-pengembangan baru yang akan kita luncurkan, diantaranya dengan meluncurkan kawasan ke 9 kita yaitu Summarecon Tangerang,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *