Property & Bank

Gelar Topping Off, Komplek Olahraga Dan Hiburan Topgolf Targetkan Beroperasi Akhir Tahun 2024

olahraga
Ki-Ka : Andrew Nathan, CEO of Topgolf SEA Development, dan Francis Dehnhardt, Director of Operations at Topgolf Indonesia pada sesi Topping Off Ceremony Topgolf Jakarta Selasa, (09/01/2024)

Propertynbank : Golf identik dengan olahraga eksklusif yang dimainkan oleh para eksekutif dan pebisnis kelas atas. Sejalan dengan gaya hidup masyarakat, kini trendnya mulai bergeser. Olahraga golf mulai digemari berbagai kalangan, termasuk kalangan milenial.

PT Golf Entertainment Indonesia, merupakan afiliasi dari TG SEA Development, Pte. Ltd yang berbasis di Singapura menorehkah langkah penting dalam ekspansi globalnya dengan melaksana topping off ceremony yang dilangsungkan di area konstruksi di Cilandak, Jakarta Selatan (09/01/2024).

Momen ini ditandai dengan penempatan balok tertinggi di konstruksi bangunan, sehingga menjadikan Topgolf selangkah lebih dekat dalam memperkenalkan permainan dan kegembiraan baru, serta dengan pengalaman sosial yang lebih dinamis untuk pasar Indonesia.

Entitas Topgolf di Indonesia untuk ke depannya akan secara resmi dikenal sebagai Topgolf Jakarta, serta menjadi babak baru atas perjalanan mendunia Topgolf yang hingga saat ini telah memiliki lebih dari 90 venue.

Indonesia sendiri menjadi negara ke-2 di Asia Tenggara yang menyambut dan menghadirkan konsep entertainment inovatif nan unik ini.

Andrew Nathan, CEO of Topgolf SEA Development, mengatakan, “Dengan kombinasi bermain (play) dan entertainment yang inovatif dan seru, kami ingin mengundang semua orang—dari segala usia maupun skill permainan agar datang berkumpul untuk menciptakan momen penting yang tak terlupakan. Lanskap olahraga dan sosial di Indonesia yang begitu semarak sejalan dengan visi kami untuk menghadirkan pengalaman transformatif yang akan memperkaya pengalaman hidup,”ujarnya.

Andrew Nathan menekankan komitmen Topgolf untuk berkontribusi pada pertumbuhan Indonesia dengan menyediakan lapangan pekerjaan dan berpartisipasi terhadap pariwisata urban.

“Kami sangat yakin Topgolf akan menjadi tempat nongkrong favorit bagi semua orang, baik tua, muda, sampai semua anggota keluarga,”tambahnya.

Sementara itu, Francis Dehnhardt, Director of Operations at Topgolf Indonesia, menambahkan, Topgolf akan menjadi destinasi populer untuk para social seekers, keluarga, pecinta sport, sampai tingkatan organisasi yang ingin terhubung dan berinteraksi dengan stakeholders mereka.

“Kami percaya value yang kami tawarkan akan membuat lanskap nongkrong di Indonesia menjadi semakin seru dan meningkatkan daya tarik Indonesia sebagai destinasi secara keseluruhan,”ujarnya.

Prinsip utama Topgolf terangkum dalam tagline: It’s golf. It’s not golf. It’s Topgolf! . Tagline ini menekankan apa yang bisa dinikmati di Topgolf. Mulai dari pengalaman bermain golf yang inklusif dan berteknologi canggih, yang mana bisa dinikmati semua orang apa pun tingkatan kemampuan mereka.

Dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektar, Topgolf Jakarta akan menjadi landmark tiga lantai yang menyajikan 102 hitting bays di luar ruang untuk grup.

“Topgolf Jakarta dijadwalkan untuk mulai beroperasi pada akhir tahun 2024,”tambahnya.

Dilengkapi dengan beberapa bar dan restoran, ruang VIP, dan ruang acara serbaguna berukuran luas, Topgolf menjanjikan pengalaman entertainment lengkap yang dapat memuaskan semuanya, baik yang ingin bersenang-senang, merencanakan event, dan para pencinta sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini