Property & Bank

Get The Goal With Journalist Media Network

Journalist Media Network
Edisi Khusus Duo Award, no 194, tahun 2023

Propertynbank.com – Apa kabar Bapak, Ibu dan Pembaca setia Majalah Property&Bank yang berbahagia. Kembali untuk sekian kalinya atas ijin Allah SWT dan dukungan doa Pembaca, kami menemui ruang baca Bapak dan Ibu dimanapun berada. Semoga keberhasilan penuh berkah senantiasa mengiringi segala langkah Bapak dan Ibu dalam menapaki aktifitas kehidupan sehari-hari, aamiin.

Pembaca, dengan penuh rasa syukur dan gembira kami sampaikan, tahun 2023 ini kembali Journalist Media Network (JMN) berhasil menggelar acara tahunan, hajatan paling bergengsi dan ditunggu insan properti, perbankan, bahan bangunan di tanah air. DuoAward#2 Indonesia Property&Bank Award ke-XVII dan Indonesia myHome Award VI tahun 2023. Penghargaan diberikan kepada Menteri, Pejabat Daerah, Pelaku usaha Properti dan profesionalnya, perbankan dan banker, proyek properti fenomenal, serta bahan bangunan yang berkualitas.

Perhelatan yang diliput oleh lebih dari 65 media massa serta lima stasiun TV Nasional, digelar di Ballroom Hotel Mulia, Senayan Jakarta. Malam penghargaan ini telah dilakukan rutin setiap tahunnya oleh JMN, sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang berprestasi dalam rangka ikut mendukung pertumbuhan ekonomi, industri properti, perbankan dan bahan bangunan.

Baca Juga : Journalist Media Network Gelar Duo Award ke 2, Tiga Pejabat Raih Penghargaan

Pelaksanaan tahun 2023 agak sedikit berbeda. Setelah melalui perjalanan selama 17 tahun dan mulai memasuki usia ke-18, Journalist Media Network  (JMN) segera memasuki dekade kedua (20 tahun). Berkolaborasi dengan penyanyi legendaris Imaniar, kami menggubah jingle yang bukan hanya menjadi alat promosi semata, tapi juga sarat motivasi dan ajakan untuk tetap menorehkan prestasi guna mendukung upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Kepedulian dan upaya pemerintah serta dunia usaha dalam pemulihan ekonomi nasional harus didorong dan diapresiasi. Ini menjadi salah satu kunci untuk bisa menyelamatkan Indonesia dari keterpurukan dalam jurang resesi yang dalam. Peluncuran jingle berjudul Get The Goal With Journalist Media Network pada gelaran Dua Award#2 kali ini, dimaksudkan menjadi penyemangat dunia usaha properti, perbankan, bahan bangunan serta apresiasi kinerja sekaligus prestasi pelaku dan pejabat di tengah upaya pemulihan ekonomi nasional. Sesuai dengan tema yang diangkat, The New Spirit Recovery Together.

Inilah peran aktif kami sebagai media khusus properti, perbankan dan bahan bangunan. Tim Redaksi dan Dewan Juri telah melakukan seleksi sejak setahun lalu dalam bentuk tinjauan, liputan ke lapangan lalu merangkumnya dalam bentuk tulisan sebagai bentuk penjaringan nominasi. “Selanjutnya, dilakukan analisa dari setiap liputan dan tinjauan ke proyek, serta diturunkan artikelnya di media jaringan Journalist Media Network, untuk selanjutnya dibahas dalam tim juri,” ujar Ketua Dewan Juri Prof. DR. Ir. Roy Sembel yang dibantu oleh B. Irwan Wipranata, Tommy Zhu dan Djoko Yoewono. Ada juga juri tamu, Ismet Natakarmana yang memberikan masukan dan penilaian penerima penghargaan.

Baca Juga : Duo Award IPBA ke XVI dan IMHA ke V Anugerahi 62 Penghargaan

Khusus untuk penerima Indonesia myHome Award (IMHA) ke-VI, penilaian dari tim Redaksi Majalah MyHome lebih didasarkan pada penilaian yang terkait dengan desain, sesuai konsep, keunggulan material yang diproduksi, sesuai dengan konsep majalah tersebut. Faktor penilaiannya antara lain keunikan, kreativitas dan inovasi, terutama respon terhadap dan kesesuaian dengan situasi pandemi, yang telah mengubah pola dan gaya hidup pengguna dan penghuni properti.

Pemberian penghargaan di IMHA ke-VI ini, diharapkan menjadi pemacu dan pendorong agar para pelaku industri pendukung properti, lebih kreatif dalam menghasilkan karya dan produknya. Bukan hanya mengikuti selera pasar, tapi juga responsif serta adaptif terhadap kebutuhan dan perkembangan masa. Akhir tulisan kami sampaikan selamat menikmati sajian kami pada edisi khusus kali ini. Salam sukses terus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *