Property & Bank

Grand Almas Residence Pasarkan Rumah Harga Rp500 Jutaan, Fasilitas Club House Telah Tersedia

grand almas
Director Dwijaya Karya Group Eric Widjaja (kanan) berbincang di depan maket kawasan Grand Almas Residence

Propertynbank.com – Grand Almas Residence, Tangerang telah menyelesaikan pembangunan fasilitas club house diperumahan yang dikembangkan oleh Dwijaya Karya Group tersebut. Peresmian club house dilakukan Sabtu (18/2/2023) lalu di lokasi proyek yang terletak di Jl Cisoka Raya, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, yang hanya berjarak 4 kilometer dari kantor Bupati Kabupaten Tangerang, Banten.

Grand Almas Residence dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, merupakan hunian yang dilengkapi dengan club house dengan luas area sekitar 1.500 meter persegi. Di dalam club house terdapat swimming pool, yoga teras , gym, barbeque area dan ruang multifungsi serta Musala. Semuanya disediakan untuk kenyamanan penghuninya.

Director Dwijaya Karya Group Eric Widjaja mengatakan, pembangunan fasilitas ini sejalan dengan pembangunan unit rumah yang sudah terjual, sehingga saat penghuni menempati rumahnya, fasilitas pendukung yang dijanjikan sudah bisa dimanfaatkan. Club house terdiri dari 2 lantai dengan luas bangunan 800 meter persegi dan merupakan komitmen Dwijaya Karya Group kepada konsumen.

Sedangkan terkait penjualan rumah di Grand Almas Residence, Eric Widjaya menjelaskan bahwa kebutuhan rumah di kawasan Tangerang cukup tinggi khususnya segmen menengah. Hal ini dibuktikan Grand Almas Residence yang dipasarkan pada Desember 2021 lalu mendapat respon positif, padahal kondisi saat itu masih pandemi.

Dijelaskan Eric Widjaja, saat ini Grand Almas Residence fokus memasarkan tahap 2, dimana produk tahap 1 yaitu Saphire dan Onix dengan konsep rumah 2 lantai sudah habis terjual. Di tahap 2 ini Grand Almas Residence memasarkan tipe 53/60,73/74 meter persegi dan sudah terjual 60% sejak di pasarkan pada 4 bulan lalu.

grand almas residence
Show unit Grand Almas Residence

Eric memaparkan, Grand Almas Residence dalam pengembangannya mengusung konsep dasar yang terdiri dari tiga pilar utama, yakni Pertama, rumah dengan design modern minimalis yang nyaman dan fasilitas lengkap, dimana para penghuninya dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan juga menikmati berbagai fasilitas lengkap di area Club House yang telah kami bangun saat ini.

“Di dalamnya ada swimming pool, gym, BBQ area, Mushola, dan aktifitas outdoor lainnya, sehingga penghuni di kompleks Grand Almas Residence ini tidak perlu harus pergi jauh untuk mendapatkan fasilitas seperti ini,” ungkap Eric Widjaja.

Kemudian, sambungnya, menyediakan kenyamanan yaitu lingkungan yang asri dan hijau serta keamanan selama 24 jam bagi para penghuninya dan yang terakhir memberikan harga jual yang relatif terjangkau dan tentunya menjadi salah satu point penting bagi masyarakat dalam memilih hunian tempat tinggal.

Menurut Eric, pilar pengembangan ini terlahir karena produk perumahan yang ada di kawasan Tigaraksa dengan harga Rp700 juta ke bawah hanya sekedar memenuhi kebutuhan pasar namun tidak memberikan nilai lebih dalam proyeknya.

Keunggulan Grand Almas Residence

Sementara itu, General Manager & Marketing Dwijaya Karya Group Suwandi mengungkapkan, Grand Almas Residence mulai dipasarkan pada awal 2021 lalu. Dirinya menegaskan bahwa Grand Almas Residence kuat dalam konsep produk dan memiliki keunggulan lain yaitu Spesifikasi Premiun, Fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau.

Selain itu, Grand Almas Residence juga didukung dengan pembiayaan yang beragam dari beberapa bank seperti BCA, OCBC NISP dan Bank BTN.  Lebih dari, sambung Suwandi, perumahan dengan harga menengah di Tigaraksa, jarang sekali memberikan fasilitas mewah seperti yang ditawarkan oleh Grand Almas Residence.

Sedangkan dalam pemasarannya tahap 2 ini, Grand Almas Residence menawarkan uang muka sebesar 10% yang dapat dicicil hingga 12 kali. Selain itu juga memberikan banyak bonus dengan adanya free kanopi dan smart door lock. “Dan unit rumah yang dikembangkan memiliki konsep menarik dengan sentuhan desain compact yang modern,” tutur Suwandi. Dia menambahkan, nantinya lokasi Grand Almas Residence hanya berjarak 1,5 kilometer dengan pintu tol Tigaraksa (Tol Serpong Balaraja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *