Property & Bank

Grand Azalea Garden : Rumah 2 Lantai Serasa Di Hook Bidik Kelas Menengah

 

azalea
Kika : Amin Maulana, CEO Arm Land, Rizal Effendi, Komisaris Arm Land dan Jaya Maulana, Arm Land saat memperkenalkan show unit Grand Azalea Garden-Serpong, Sabtu (10/12/2022).

Propertynbank : Kawasan Legok, Tangerang kini telah menjadi magnet baru bagi masyarakat dalam mencari hunian.  Apalagi kawasan ini juga dikelilingi oleh pengembangan proyek properti skala besar.

Dari sisi infrastruktur, pembangunan jalan tol Serpong – Balaraja oleh pemerintah pusat yang akan melintasi kawasan Legok, menjadikannya sebagai salah satu kantong pengembangan hunian. Terlebih lokasinya paling dekat dengan kawasan bisnis Serpong.

Setelah sukses mengembangkan sejumlah proyek hunian bersubsidi di Tangerang, Bangka Selatan serta di Kalimantan Timur, PT Maju Penuh Berkat (ARM Land Group) kembali menghadirkan inovasi hunian baru bertajuk Grand Azalea Garden Serpong yang berlokasi di Bojong Kamal Serpong , Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Amin Maulana, CEO PT Maju Penuh Berkat (ARM Land Group), menjelaskan, Grand Azalea Garden Serpong, dibangun dengan konsep hunian yang serba hook (sudut), sebagai konsep hunian yang pertama di Indonesia.

Lebih jauh dikatakan Amin, pembangunan hunian dengan konsep hook ini didasari atas besarnya permintaan masyarakat yang menginginkan rumah di sudut (Hook). Tentunya ini menjadi sebuah peluang yang besar bagi kami.

“Kami berupaya menciptakan produk yang sesuai kebutuhan konsumen lebih dari ekspetasi, harapan dan impian mereka lewat konsep Semua Rumah Serasa di Hook,” ujar Amin Maulana saat memperkenalkan show unit Grand Azalea Garden-Serpong, Sabtu (10/12/2022).

Amin menambahkan, ada banyak keunggulan dari konsep perumahan yang membidik pasar dari kalangan menengah ini, diantaranya, memiliki taman yang luas, memiliki dua tampak rumah serta sirkulasi udara yang baik.

Dikembangkan diatas lahan seluas 5,7 hektar dengan total pemgembang 420 unit. Untuk tahap pertama seluas 2,4 hektar akan dibangun 170 unit, yakni cluster Alpen yang terdiri dari 2 tipe rumah yakni Tipe Edelweis dengan luas bangunan 46 m2 dan luas tanah 72 m2, Tipe Lavender dengan luas bangunan 60 m2 dan luas tanah 72 m2.

“Saat ini kami pasarkan tahap pertama cluster Alpen dengan harga perdana mulai 489 juta hingga 740 juta,” tutur Amin di depan sejumlah awak media.

Segitiga Emas Baru

Berada di lokasi yang strartegis Grand Azalea Garden, memiliki potensi perkembangan yang tinggi karena ditunjang dengan adanya aksebilitas yang mumpuni.

Sebagai kawasan yang tengah berkembang, Kawasan Serpong – Parung – Legok, boleh dibilang saat ini sebagai suatu kawasan Segitiga Emas (Golden Triangle) baru, karena pertumbuhan industry, pertumbuhan pemukiman dan perumahan yang sangat massif, ditambah dengan sarana transportasi massal yang cukup memadai.

Lokasi Grand Azalea Garden

Lokasi Perumahan Grand Azalea Garden hanya 10 menit dari stasiun Parung Panjang. Bahkan Pemerintah Daerah Tangerang mengatakan bahwa di Serpong – Parung – Legok akan menjadi kawasan TOD (Transit Oriented Development) yaitu ; konsep perencanaan kota yang terintegrasi dengan menggabungkan sistim transportasi, tempat tinggal, area komersial, ruang terbuka hijau dan ruang public.

Buktinya, saat ini sedang dibangun Tol Serbaraja (Serpong – Balaraja), yang pengerjaannya akan dilakukan dalam 3 tahapan, tahap pertama akan dibangun rute BSD – Legok, tahap kedua akan menghubungkan Legok – Tigaraksa dan Tahap ketiga Tigaraksa – Balaraja.

“Di legok ini akan ada akses pintu tol dari jalur tol Serpong – Balaraja,  yang lokasinya hanya sekitar 5 menit dari perumahan Grand Azalea Garden,” papar Amin.

Jika rute BSD – Legok selesai, maka integrasi moda transportasi dapat terlaksana dengan baik, secara otomatis menggerakan roda perekonomian dikawasan segitiga emas Serpong – Parung – Legok, yang akan menjadi kawasan ini menjadi lebih berkembang dan menjadi investor serta berdampak pada kenaikan harga properti didaerah tersebut, termasuk perumahan Grand Azalea Garden ini,” tutup Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *