Property & Bank

Grand Wisata Perkenalkan Tanamas, Klaster Terbaru Harga Mulai Rp1,5 Miliar

tanamas
Klaster Tanamas, Grand Wisata,Bekasi

Propertynbank.com – Kota mandiri yang sedang berkembang pesat di timur Jakarta, Grand Wisata Bekasi memperkenalkan klaster terbarunya Tanamas. Ditawarkan mulai harga Rp1,5 miliar, klaster dengan konsep full-furnish ini mulai ditawarkan dan diluncurkan pada Maret 2023. Grand Wisata merupakan kota mandiri atau township yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land.

Marketing & Promotion Department Head Grand Wisata Handoyo Lim menjelaskan, klaster Tanamas dikembangkan di atas tanah seluas 1,8 hektar dan merangkum sebanyak 114 unit rumah. Terdiri dari 97 unit rumah furnished dan 17 unit rumah unfurnished. Klaster ini dikembangkan, sebut Handoyo, karena tingginya minat konsumen terhadap beberapa klaster hunian yang dipasarkan Grand Wisata.

“Kami hadirkan kembali klaster terbaru ini, konsep rumah sama dengan yang sebelumnya, yakni tipe O2, O2+ dan O8. Namun, meskipun serupa tapi spesifikasinya lebih lengkap dibandingkan tipe sebelumnya,” ungkap Handoyo saat kunjungan proyek bersama sejumlah media, Selasa (14/2) di Marketing Gallery Grand Wisata.

Sepanjang tiga tahun belakangan, jelas Handoyo, hunian dengan harga Rp1,5 miliar hingga Rp2 miliar paling diminati dan cepat terjual. Handoyo juga sepakat bahwa hunian dengan harga Rp2 miliar hingga Rp4 miliar saat ini juga banyak diminati, akan tetapi hunian Rp2 miliar ke bawah menyumbang market share sebesar 60% sampai dengan 2022 kemarin.

“Konsep full-furnish di klaster Tanamas ini meliputi berbagai aspek. Di antaranya adalah furnitur interior lengkap yang siap pakai, carport yang bisa digunakan hingga dua mobil, dua unit Closed Circuit Television (CCTV) sampai dengan kelengkapan teknologi smart home. Sehingga cocok untuk keluarga baru yang biasanya memiliki dua mobil. Punya carpot yang cukup dan tidak ada lagi parkir di jalanan,” tegas Handoyo.

Lebih lanjut Handoyo mengatakan, ada dua tipe rumah yang ditawarkan di klaster Tanamas, yakni tipe luas 73 meter persegi (m2) dan tipe luas 108 m2. Semua tipe telah dilengkapi dengan empat kamar tidur dan tipe tertinggi punya empat carpot. Sedangkan untuk luas tanah hampir serupa dengan O2, namun luas bangunan cluster Tanama lebih luas.

Tanamas di Lokasi Strategis

Klaster Tanamas merupakan bagian dari kota mandiri Grand Wisata seluas 1.100 hektar. Dalam kawasan ini semua kebutuhan sudah terpenuhi, sehingga menjadikan kawasan Grand Wisata tempat ideal untuk Live, Work & Play bagi penghuninya. Grand Wisata Bekasi adalah satu-satunya kota mandiri yang diapit 2 akses Tol Jakarta- Cikampek dan Tol JORR II di sisi Timur Jakarta.

Selain itu, Grand Wisata Bekasi dapat diakses melalui 3 gerbang utama yaitu North Gate, West Gate dan East Gate. Hanya 15 menit ke DKI Jakarta, menjadikan Grand Wisata Bekasi kota mandiri yang strategis dan terdekat dengan Jakarta, dengan fasilitas transportasi terbaik seperti LRT, Kereta Cepat dan Jaringan Bus Jabodetabek.

Terkait dengan fasilitas lainnya, Handoyo menerangkan pembangunan Mall Living World di Grand Wisata terus berjalan dengan progres yang positif. Pusat belanja ini merupakan kerjasama Sinar Mas Land dengan Kawan Lama Group, dan diproyeksikan topping off dapat dilakukan pada April 2023. Mall ini ditargetkan beroperasi pada pertengahan tahun 2024 mendatang.

Menurut Handoyo, Bekasi dipilih sebagai lokasi proyek Mall Living World karena letaknya yang strategis didukung dengan area perumahan dan perindustrian, serta jalan tol yang memudahkan akses menuju kawasan industri dan perumahan di Cikarang maupun ke pusat kota Jakarta dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini