Home / Breaking News / Hadir Melalui Virtual, Ini Pesan Anies Baswedan di Musda REI DKI Jakarta

Hadir Melalui Virtual, Ini Pesan Anies Baswedan di Musda REI DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

PROPERTI – Pengembang di DKI Jakarta, dituntut untuk terus memberikan manfaat kepada seluruh warga kota Jakarta, bukan hanya berkontribusi terhadap pembangunan properti semata.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam sambutannya melalui virtual saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 REI DKI Jakarta, Kamis (18/2). Anies berpesan dan meminta forum Musda bisa melahirkan gagasan baru, ide segar, solusi yang komprehensif dan langkah-langkah strategis khususnya pada penyediaan hunian di Kota Jakarta. Musda ini mengusung tema Membangun Soliditas, Meraih Peluang di Era Pandemi.

BACA JUGA :   Anies Ajak REI DKI Jakarta Sinergi Bangun Jakarta

“Di tengah pandemi covid-19, saya salut dengan tema Musda yang dipilih. Krisis sesungguhnya adalah perubahan yang dipercepat dan kesempatan untuk melakukan transformasi. Kami di Pemrov DKI Jakarta mendukung dan siap terus berkolaborasi dengan REI DKI Jakarta mewujudkan kota Jakarta yang maju, lestari, berbudaya dan warganya terlibat dalam mewujudkan keberadapan keadilan dan kesejahteraan bagi semua,” tegas Anies.

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Riza Patria, Wakil Gubenur DKI Jakarta mengingatkan  bahwa meski terus berjuang menghadapi pandemi, anggota REI harus tetap bisa memberikan produk layanan terbaik ke warga kota Jakarta.

BACA JUGA :   Banyak Terjadi Penyimpangan, Anies Cabut Pergub Pembebasan PBB di Jakarta

“(Musda REI) Tidak saja memilih ketua dan pengurus baru, tetapi lebih dari itu, forum ini bisa menghasilkan rumusan dan memberikan solusi atas berbagai persoalan dan tantangan pembangunan  di DKI Jakarta. Sejalan dengan visi-misi pembangun DKI Jakarta 2017-2022, untuk melakukan perubahan dan mewujudkan wajah baru Jakarta,” ujar Ahmad Riza.

Ke depan kota  Jakarta, lanjut Ahmad Riza diharapkan menjadi kota modern yang tertata rapi, menjadi tempat hunian yang layak dan manusiawi, memiliki masyarakat yang berkebudayaan dengan pemerintah yang berorientasi pada pelayanan public.

BACA JUGA :   Telkomsel Berikan Bantuan ke 5.700 Penjaga BTS di Seluruh Indonesia

Salah satu agenda penting dalam Musda REI DKI Jakarta ini adalah pemilihan Ketua dan pengurus periode 2021-2024. Secara aklamasi, Musda memutuskan Arvin Fibrianto Iskandar sebagai Ketua, melanjutkan kepemimpinannya sebagai Plt Ketua DPD REI DKI Jakarta, menggantikan Amran Nukman, yang ditarik DPP REI menjadi Sekretaris Jenderal.

Check Also

Risland Indonesia Mulai Serah Terima Unit Sky House Bsd+ Fase I Juli 2021

APARTEMEN – Terus meningkatnya pertumbuhan jumlah penduduk mendorong tingginya kebutuhan akan tempat tinggal yang layak, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 179

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link