Monday , August 10 2020
Home / Indeks Berita / Haris Lambey Masuk Dalam Bakal Calon Walikota Batam Dari Partai Golkar

Haris Lambey Masuk Dalam Bakal Calon Walikota Batam Dari Partai Golkar

Haris Lambey, Calon Walikota Batam
Haris Lambey, Calon Walikota Batam

UMUM – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akhirnya mundur menjadi Desember 2020 karena pandemi Covid-19, bakal calon Walikota Batam Haris Lambey terus melakukan sosialisasi.

Sejak memutuskan untuk ikut menjadi salah satu calon Kepala Daerah yang berbatasan langsung dengan Singapura itu di akhir 2019, nama Haris Lambey makin berkibar. Bahkan sejumlah partai politik berminat untuk meminangnya dan diusung menjadi Calon Walikota Batam. Salah satunya adalah Partai Golkar Provinsi Kepri, yang memasukkan nama Haris dalam hasil pleno pertama untuk Bakal Calon Walikota Batam, Sabtu 6 Juni 2020 lalu.

BACA JUGA :   Haris Lambey Ingin Mengembalikan Kejayaan Kota Batam

”Partai Golkar adalah partai besar, dan ketika nama masuk menjadi salah satu kandidat Bakal Calon Partai Golkar, kami pun sangat berterimakasih dan siap bertarung menang pada Pilkada Walikota Batam Desember 2020 nanti,” ujar Haris Lambey menanggapi masuknya nama dia dalam pleno, yang dikutip dari wartakepri.co.id.

Haris juga menyatakan siap menjadi kader Partai Golkar jika itu diperlukan nantinya. Selain Haris, Partai Golkar Kepri juga merekomendasikan nama Ruslan Ali Wasim dan Taba Iskandar untuk maju Pilwako Kota Batam.

BACA JUGA :   Cyber Home, Tak Hanya Sekedar Smart Home

Haris Lambey merupakan anggota Polri aktif pangkat AKP dan sukses menjalankan sejumlah kegiatan bisnis di kota Batam. Maju menjadi calon Walikota Batam, Haris memiliki pengalaman di bidang kemaritiman. Dirinya juga aktif diberbagai organisasi.

“Saya akan berkoordinasi dengan Pimpinan. Apabila ini tuntutan masyarakat Batam, butuh wajah baru dan pemimpin yang baru. Maka saya akan siap mengambil sebuah resiko untuk mundur dari kepolisian yang sudah bangun dari 16 tahun ini. Untuk kota Batam, insyaallah saya siap!,” ujar Haris.

BACA JUGA :   Peduli Jakarta, Rame-rame Bersihkan Sampah

Dia mengungkapkan, terkait dengan niatnya untuk ikut dalam pesta demokrasi 2020 mendatang, Haris telah menyampaikan kepada pimpinannya dan telah mendapatkan dukungan.

Check Also

rumah khusus

Pengembang Minta Relaksasi, Bank Tegaskan Tidak Ada Pengetatan KPR

BERITA UTAMA – Indonesia masih berpeluang untuk mencatatkan pertumbuhan ekonomi positif di tengah pertumbuhan ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link