Terbaru Kota Podomoro Tenjo Laris Manis Lebih dari 2500 Hunian Mulai Rp 200 Jutaan

0
Kota Podomoro Tenjo
Kota Podomoro Tenjo

PROPERTIAgung Podomoro  menghadirkan sebuah kawasan hunian terpadu, Kota Podomoro Tenjo, di wilayah Bogor, Jawa Barat. Kota Podomoro Tenjo akan menjadi kota satelit baru seluas 650 Hektar merupakan The Next Serpong yaitu kota baru yang diproyeksikan menjadi Serpong berikut nya.

Agung Podomoro akan membangun kawasan Transit Oriented Development di Stasiun KRL Tigaraksa yang akan terintegrasi dengan Kota Podomoro Tenjo.  Rencana ini juga mencakup pembangunan Jalan Tol Serpong – Balaraja yang pembangunannya sudah dimulai. Melalui jalan tol ini, Kota Podomoro Tenjo akan dapat diakses dengan lebih mudah karena jaraknya hanya 2 km dari exit tol Cileles dan exit tol Jambe.

Konsultan landscape bertaraf internasional akan menata kawasan hunian terpadu ini sehingga konsep healthy living dapat terwujud dengan baik yaitu Palmscape Singapore. Adanya konsep Green Belt pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan jalur hijau sepanjang 2,5 km yang menghubungkan setiap kawasan di Phase 1 Kota Podomoro Tenjo.

Kelebihan Kota Podomoro Tenjo.

Kota Podomoro Tenjo menawarkan Rumah Tapak berkonsep rumah tumbuh. Dengan memperhatikan jaminan kualitas sekelas hunian middle up, rumah tumbuh ini diyakini bisa menarik minat kaum usia produktif.

Selain itu, pembangunannya juga akan berdasar pada Eco Green House Concept atau konsep rumah hijau yang tetap memperhatikan aspek kesehatan. Rumah akan didesain dengan cross ventilation dan pencahayaan alami yang diwujudkan dalam bentuk jendela-jendela besar tempat sinar matahari masuk.

Pada tanggal 17 September 2021 Kota Podomoro Tenjo melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Perumda Air Minum Kahuripan Kabupaten Bogor untuk mengakomodasi kebutuhan air bersih di area Kota Podomoro Tenjo.

Pada bulan ini tepatnya tanggal 7 Oktober 2021, Kota Podomoro Tenjo menggelar acara Ground Breaking Premium Club House, yaitu fasilitas premium di Kota Podomoro Tenjo yang dilengkapi dengan private cinema, multifunction room, indoor games, pool bar, swimming pool, fitness center, sunset deck, children playground hingga co-working space yang merupakan bagian dari Living in Style untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi penghuni.

Update progress pembangunan terbaru adalah Peresmian 6 Rumah Contoh di Marketing Gallery yang berada di Tenjo pada tanggal 30 Oktober 2021. Dengan adanya 6 Rumah Contoh tersebut diharapkan dapat semakin memudahkan konsumen memilih hunian impiannya.

Sekilas Tentang Kota Podomoro Tenjo.

Kota podomoro Tenjo adalah kota mandiri & kota satelit baru yang ada di daerah barat jakarta. Dimana developernya merupakan pengembang terkenal yaitu Agung podomoro land tbk. Luas area 650 hektar akan dijadikan sebuak daerah kota mandiri yg terdiri atas perumahan serta area bisnis (pertokoan).Lokasi strategis Hanya kurang dari satu jam menuju kota jakarta menggunakan akses tol Serpong. Dan hanya perlu sekitar 10 menit untuk menuju Bandara Soekarno – Hatta.

Kota podomoro tenjo termasuk area grand TOD 9 transit Oriented Development) yg memadukan daerah hunian serta transportasi massal LRT, MRT juga KRL. Dan menjadi kota harmoni yang menawarkan kehidupan new normal bagi famili serta kehidupan yang lebih sehat.Kota podomoro tenjo akan berevolusi sebagai kota baru terbesar yang ada di kawasan serpong tangerang.

Permasalah besar yg terdapat pada kota besar khususnya pada daerah Ibu Kota Jakarta merupakan semakin sempitnya area dikarenakan dampak pembangunan yang berjalan terus menerus. Semakin sempitnya area perumahan pada ibu kota mengakibatkan harga tanah semakin melambung tinggi.

Oleh Lantaran itu, sebagian besar pengembang menyasar daerah pinggiran Jakarta, misalnya Serpong, Cibubur, Karawang, serta Cikarang guna menciptakan hunian TOD. Secara tidak langsung hal ini pun berpengaruh terhadap harga yg ditawarkan.

Kota Podomoro Tenjo menawarkan perumahan menggunakan desain modern, namun mempunyai harga yg terjangkau. Tidak perlu menguras tabungan, Anda pun dapat memiliki hunian di perumahan Tangerang berkonsep TOD yang dilengkapi fasilitas lengkap.

Keuntungan Membeli Rumah di Kota Podomoro Tenjo.

Dekat Stasiun Tigaraksa

Dibandingkan menggunakan jalur darat lainnya, KRL Commuter Line merupakan moda transportasitidak hanya mudah namun juga cepat. Bayangkan saja, apabila Anda memakai mobil anda sendiri atau moda transportasi umum maka Anda akan menghadapi kemacetan Ibu Kota.

Hal tadi bisa dihindari apabila Anda memakai KRL Commuter Line.Kota Podomoro Tenjo adalah perumahan memiliki lokasi berdekatan dengan stasiun Tigaraksa. Kota Podomoro Tenjo mempunyai akses eksklusif ke Stasiun Tigaraksa.

Hal ini akan menambah kenyamanan penghuni perumahan Tenjo kota Podomoro buat memakai akses Stasiun Tiga Raksa. Hasilnya merupakan mobilitas yg lebih terjamin buat perjalanan kemanapun.

Akses Yang Mudah Dan Cepat

Pelayanan KRL Commuter Line yg sekarang jauh lebih nyaman mengakibatkan kegiatan perjalanan Anda lebih menyenangkan. Pasalnya, stasiun Tigaraksa sekarang sudah disulap sebagai stasiun yg nyaman.

Oleh lantaran itu, kegiatan perjalanan memakai KRL Commuter Line bisa sebagai kegiatan yg menyenangkan sekaligus memberikan akses transportasi yg gampang serta cepat. Layanan KRL Commuter Line memberikan kemudahan transportasi yang gampang juga cepat.

Selain itu, Jaringan jalur kereta yang sangat lengkap akan memudahkan Anda menuju daerah manapun yang ada di Jabodetabek. Misalnya berawal dari Stasiun Tigaraksa, Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit guna tiba di BSD serta hanya 40 menit menuju jakarta

Meningkatkan Kualitas Hidup

Rumah dekat stasiun KRL merupakan suatu jenis konsep hunian yang termasuk kedalam TOD (Transit Oriented Development) di mana konsep hunian ini berorientasi dalam kemudahan akses & memaksimalkan moda transportasi publik misalnya commuter line, MRT, & LRT.

Tenjo Kota Podomoro adalah sebuah perumahan berkonsep TOD yang berdekatan Stasiun Tigaraksa. Oleh lantaran itu, perumahan Kota Podomoro Tenjo menawarkan kemudahan buat mengakses serta memakai moda transportasi pada Stasiun Tiga Raksa.

Mereka yang tinggal di seputar area TOD mempunyai lifestyle yg lebih sehat, lantaran rasa stres & emosi yg acapkali timbul sebagai dampak dari kemacetan lalu-lintas mampu sepenuhnya Anda hindari di sini. Selain itu, mereka pun lebih sering berjalan kaki atau bersepeda buat menuju moda transportasi umum.

Nilai Investasi Yang Lebih Tinggi

Perumahan yg mempunyai akses gampang & cepat mempunyai peminat yg lebih akbar . Hal ini tentu saja akan turut menaikkan nilai investasi tempat tinggal tadi. Selain itu, akses transportasi Stasiun KRL Commuter Line pun ikut mendorong nilai investasi, lantaran daerah yang berada di sekitarnya cenderung lebih berkembang.

Oleh lantaran itu, profit hunian yang berlokasi dekat stasiun KRL yang terakhir merupakan nilai investasi yang tinggi. Menurut beberapa studi, tempat tinggal yg berada pada radius 400 meter dari lokasi stasiun KRL bisa mengalami peningkatan harga hingga 4,5%.

Coba bayangkan, apabila pada kurun waktu 10-20 tahun ke depan tempat tinggal kalian yg dekat dengan stasiun KRL ini bisa sebagai aset yg sangat berharga & bernilai tinggi.

Untuk informasi mengenai Kota Podomoro Tenjo dapat mengakses website resmi Kota Podomoro Tenjo di www.kotapodomoro.com WhatsApp di nomor 082289779999 dan telepon di nomor 02139529999. (adv)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link