Property & Bank

ICI Paints Indonesia Ajak Mudik Gratis 500 Aplikator Mitra Dulux

mudik
Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) melepas rombongan bis dalam program Mitra Dulux Mudik 2023, perjalanan mudik gratis bagi 500 tenaga pengecatan Mitra Dulux terpilih beserta keluarga mereka ke Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Solo.

Propertynbank : Mudik  pulang kampung halaman, sudah menjadi tradisi masyarakat yang kerap dilakukan jelang hari Lebaran. Masalah transportasi selalu menghantui para pemudik, terutama yang menggunakan kendaraan umum seperti sulitnya mendapatkan tiket dan harga tiket yang melonjak bisa lebih dari dua kali lipat.

Tahun ini, diprediksi akan meningkat drastis hingga 123 juta orang.  Kenaikan yang sangat luar biasa ini mendorong PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux kembali menyediakan fasilitas mudik gratis kepada mitra dulux melalui moda transportasi bis dalam program Mitra Dulux Mudik 2023.

Mitra Dulux Painters adalah tenaga pengecatan profesional yang telah lulus dari Dulux Painter Academy dan memiliki daya saing tinggi. Selain mendukung pengembangan kompetensi Mitra Dulux Painters, Dulux juga peduli dengan kenyamanan dan keselamatan Mitra Dulux Painters selama masa mudik Lebaran.

Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Yudhy Aryanto, menjelaskan selain kelas pelatihan pengecatan melalui Dulux Painter Academy, para tenaga pengecatan Mitra Dulux juga mendapatkan pendampingan proyek pengecatan, kesempatan menawarkan jasa pengecatan melalui platform digital www.duluxpainter.co.id, dan memperoleh apresiasi bagi tenaga pengecatan Mitra Dulux terpilih yang telah berkontribusi secara signifikan terhadap pengembangan industri cat dan konstruksi di Indonesia pada umumnya serta pertumbuhan Dulux dan Catylac pada khususnya.

“Mitra Dulux Painters merupakan mitra tenaga pengecatan kami yang berdaya saing tinggi dan loyal. Beberapa program apresiasi kepada Mitra Dulux Painters meliputi Umroh pada tahun 2022, serangkaian acara buka puasa bersama antara Mitra Dulux Painters dengan anak-anak panti asuhan serta Mitra Dulux Mudik yang kembali hadir tahun ini,” ujar Yudhy.

Yudhy menambahkan, sebagai salah satu bentuk perhatian Dulux terhadap Mitra Dulux Painters yaitu dengan memfasilitasi mudik bagi mereka beserta keluarga.

Tahun ini AkzoNobel Decorative Paints Indonesia kembali memberikan perjalanan mudik gratis bagi 500 tenaga pengecatan Mitra Dulux terpilih beserta keluarga mereka. Melalui program Mitra Dulux Mudik 2023 dengan tema “Warnai Kemenangan Bersama Keluarga”.

“Para tenaga pengecatan Mitra Dulux yang terpilih mendapatkan fasilitas transportasi mudik gratis dengan bis menuju kampung halaman mereka di Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Solo,” kata Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Terkait dengan Mitra Dulux Mudik 2023, Dulux juga sangat memperhatikan aspek keselamatan dan kenyamanan, terutama bagi yang membawa keluarga dan anak-anak.

Ismail, salah satu tenaga pengecatan Mitra Dulux, berkata, “Saya memperoleh keterampilan mengecat dan wawasan bisnis sehingga mendorong peningkatan kompetensi melalui Dulux Painter Academy. Dengan pengetahuan teknik mengecat yang mumpuni, saya dapat memberikan konsultasi kepada para pelanggan saya. Kompetensi tersebut mengantarkan saya sebagai salah satu tenaga pengecatan Mitra Dulux yang terpilih dalam program Mitra Dulux Mudik 2023. Saya senang dapat mudik bersama keluarga saya dengan aman dan nyaman serta berkumpul dengan handai taulan di kampung halaman.”

Jadi Aplikator Cat

Melalui Dulux Painter Academy, AkzoNobel Decorative Paints Indonesia memelopori pelatihan pengecatan bagi para kontraktor dan tenaga pengecatan untuk meningkatkan kompetensi mereka. Hal ini sejalan dengan tujuan perusahaan yaitu People.Planet.Paint.

Dulux Painter Academy memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menjadi aplikator cat atau tenaga pengecatan profesional yang berdaya saing tinggi melalui serangkaian pelatihan pengecatan dan pengetahuan pengembangan bisnis.

Mitra Dulux Painters yang lulus dari Dulux Painter Academy akan mendapatkan sertifikasi sehingga mereka memiliki nilai lebih dan selalu dicari.

Dulux Painter Academy dimulai pertama kali pada tahun 2011 dan telah diikuti oleh ribuan tenaga pengecatan siap kerja dari kota-kota besar di Indonesia.

Di kuartal pertama tahun 2023, Dulux Painter Academy telah dilakukan di 12 kota yaitu Manado, Makassar, Bali, Tegal, Bekasi, Medan, Palembang, Padang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Bandung, dan ke depannya akan terus dilakukan di berbagai kota lainnya.

Kelas Dulux Painter Academy di Bandung belum lama ini juga diselenggarakan bersamaan dengan acara berbuka puasa bersama dengan puluhan anak-anak panti asuhan.

Momen berbagi di bulan Ramadhan sudah menjadi acara rutin AkzoNobel, dan berbagi juga merupakan bagian dari AkzoNobel karena Perusahaan juga memiliki program yang bertujuan mentransformasi kehidupan masyarakat melalui warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *