Property & Bank

Launching IndoBuildTech Expo ke 22, Digelar Juli 2023 di ICE BSD, Tangerang

IndoBuildTech
Peluncuran IndoBuildTech Expo tahun 2023

Propertynbank.com – IndoBuildTech Expo, pameran building material, interior dan kearsitekturan terbesar di Indonesia, sebagai salah satu pentas utama merk-merk kelas dunia untuk mempromosikan rangkaian produk mutakhir mereka segera digelar.

Event ini akan memasuki edisi penyelenggaraan ke-22 tanggal 5 s/d 9 Juli 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang dengan mengusung konsep baru memberikan manfaat dan nilai tambah lebih banyak bagi para pengunjung dan peserta pameran.

Konsep tersebut mengintegrasikan IndoBuildTech dengan co-located exhibition, rangkaian business programmes dan festival instalasi arsitektur dalam satu platform interaksi langsung. Peluncuran resmi event dengan konsep baru tersebut dilakukan baru-baru ini di Hotel St. Regis, Jakarta oleh PT Debindo-ITE selaku pemilik dan penyelenggara IndoBuildTech Expo.

Melanjutkan sukses penyelenggaraan edisi sebelumnya, konsep baru penyelenggaraan the 22nd IndoBuildTech Expo 2023 dirancang untuk menjangkau lebih banyak pengunjung dan peserta serta mitra pendukung, antara lain melalui rangkaian kegiatan Road Show pra-event ke 5 kota besar selain Jakarta, yaitu Surabaya, Balikpapan, Bali, Semarang dan Bandung.

“Program Roadshow ke 5 kota besar tersebut menjadi bagian penting dari antusiasme untuk mendatangkan para pengunjung, peserta dan mitra pendukung lebih banyak dan berkualitas ke IndoBuildTech Expo 2023, sekaligus menjalin kolaborasi dengan mitra-mitra strategis regional,“ papar Raditia Zafir Ahmad, Direktur PT Debindo-ITE selaku pihak penyelenggara.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa program tersebut berjalan selaras dengan tema “Forward with IndoBuildTech” yang merupakan aktualisasi pergerakan secara kolektif dan sistematik maju kedepan dalam mendukung pembangunan infrastruktur bangunan hunian dan niaga yang semuanya senantiasa membutuhkan produk building material dan interior berkualitas terbaik dari merk yang terandalkan serta dengan harga khusus selama pameran.

Bersamaan waktu dan tempat (co-located) IndoBuildtech Expo 2023, akan digelar 4 pameran industri turunan dari building material, interior dan kearsitekturan yaitu (1) Indonesia Building Façade Expo, (2) Indonesia Facilities Management, (3) Indonesia Lighting Technology Expo, dan (4) Indonesia Construction Technology Expo.

Dengan demikian, secara keseluruhan event pameran terpadu IndoBuildTech Expo 2023 menawarkan solusi tuntas kepada para pengunjung, tak hanya terkait kebutuhan ragam produk untuk konstruksi dan renovasi bangunan, tetapi juga memberikan wawasan yang menginspirasi pembangunan ke depan.

Produk Baru di IndoBuildTech

IndoBuildTech sebagai “Home of World Class Brands” menampilkan rangkaian produk inovatif terbaru yang dinantikan dan dibutuhkan oleh para arsitek, kontraktor, perencana dan pemilik proyek serta konsumen pada umumnya.

Diantara merk kelas dunia yang hadir adalah Ariston, Karang Pilang, Winalum, AICA, TACO, Mowilex, Biowood, Delica, dan banyak lagi brand besar lainnya dari berbagai kategori. Adapun kategori produknya antara lain adalah Building Material & Construction, HVACR (Heating Ventilating Air Conditioning Refrigerating), Intelligent Building and Digital Architecture, Building Interior & Finishes, dan Ceramic & Marbles.

Konsisten dalam menciptakan manfaat dan nilai tambah yang optimal bagi para pengunjung dan peserta, selain melakukan program roadshow dan menggelar co-located exhibitions,  IndoBuildTech Expo 2023 berkolaborasi dengan mitra-mitra asosiasi pendukung menggelar rangkaian Business Programme yang masing-masing melibatkan kehadiran pebisnis dan professional terkait industri jasa kearsitekturan, konstruksi, building material dan interior serta manajemen fasilitas bangunan untuk berinteraksi langsung  dengan tema dan topik penting  aktual.

Selain menghadirkan lebih dari 100 sesi forum interaksi professional dan industrial, IndoBuildTech Expo 2023 juga kembali menghadirkan National Architecture Installation Festival (NAIFEST) yang menampilkan karya instalasi arsitektural terbaru dari biro-biro arsitek terkemuka yang padat inovasi, kreatifitas dan inspirasi dalam aspek teknikal, material dan artistik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *