Friday , July 10 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Ini Dia Proyek-proyek Unggulan Adhi Persada Properti Di IPEX 2020

Ini Dia Proyek-proyek Unggulan Adhi Persada Properti Di IPEX 2020

APP
Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti Adhi Persada Properti (APP), Wahyuni Sutantri (tengah) didamping jajaran manajemen APP didepan maket salah satu proyek APP

BERITA PROPERTI – Pameran properti di awal tahun, Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), sudah memasuki hari ke enam, sejak dibuka oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin pada Sabtu (15/2) lalu. Masih ada beberapa hari lagi kesempatan yang dapat dimanfaatkan oleh mereka yang ingin mencari hunian idaman, hingga Minggu (23/2).

Di ajang IPEX 2020, banyak sekali tawaran properti dari pengembang yang menarik untuk dilihat dan kunjungi. Salah satunya adalah booth PT Adhi Persada Properti (APP) yang berada di Hall A JCC, yang menghadirkan sejumlah proyek properti unggulan perusahaan pengembang plat merah tersebut. Proyek-proyek tersebut tersebar di Jabodetabek hingga sejumlah daerah di pulau Jawa.

BACA JUGA :   193 Unit Rumah Khusus Korban Kerusuhan Wamena Selesai Dibangun

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti APP, Wahyuni Sutantri mengatakan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk kembali membeli dan berinvestasi di properti. Hal ini karena kondisi ekonomi yang masih kondusif, suhu politik yang sudah tidak bergejolak pasca pemilihan presiden dan besarnya dukungan dari pihak perbankan terhadap sektor properti.

Lebih lanjut dikatakan Wahyuni, pemerintah juga tengah gencar melakukan pembangunan infrastruktur transportasi, khususnya wilayah Timur Jakarta. Proyek pembangunan LRT Jabodebek, Tol Becakayu, double-double track (Manggarai – Bekasi), Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Tol Cibitung-Cilincing, dan telah beroperasi Tol Jakarta-Cikampek Elevated akan memberikan dampak positif kepada kawasan timur.

BACA JUGA :   Permintaan Ruang Kantor di CBD Menurun

“Masifnya pembangunan infrastruktur tersebut menjadikan wilayah timur Jakarta terutama Bekasi dan sekitarnya menjadi semakin terkoneksi dengan pusat kegiatan di Kota Jakarta. Semua hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi investor untuk berinvestasi properti ataupun yang akan tinggal di wilayah tersebut.  Oleh karena itu, kami melihatnya sebagai peluang untuk dikembangkannya The Conexio Jatibening, Grand Dhika City Bekasi Timur dan Grand Dhika City Lifestyle Jatiwarna,” ujar Wahyuni, di booth APP di IPEX 2020, Rabu (19/2) kemarin.

Semua proyek di kawasan timur tersebut, sambung Wahyuni, menjadi proyek-proyek unggulan APP di IPEX 2020 kali ini, disamping proyek lainnya yang menyasar kawasan sekitar kampus. Sebut saja seperti Dhika Universe Malang dan Grand Dhika Surabaya. Khusus selama IPEX 2020, ujar Wahyuni, pembeli akan mendapatkan promo-promo khusus.

APP
Penjelasan proyek-proyek unggulan APP di IPEX 2020 kepada media

Project Director The Conexio Hartono mengungkapkan, apartemen ini memiliki keunggulan golden access karena terletak di dekat gerbang masuk tol Jatibening, exit tol Jatibening, Tol Becakayu, Tol JORR, pemberhentian halte Bus Royal TransJakarta dan berdekatan langsung dengan Stasiun LRT Cikunir 1 Jatibening. The Conexio dikembangkan di lahan seluas 3 hektar dengan total unit yang dipasarkan 713 unit.

BACA JUGA :   17 Proyek Pilihan Hadir Di RumahHokie Fair 2019, Metropolitan Mall Bekasi

“Saat ini harga yang ditawarkan mulai dari Rp500 jutaan hingga Rp1,4 Miliar. Hingga Februari 2020, proses pembangunan The Conexio telah menyelesaikan pembangunan struktur dan akan melakukan seromoni tutup atap atau topping off pada pertengahan Maret 2020,” jelas Hartono.

Sementara itu, Project Director Dhika Universe Malang Randy Areza menguraikan, sebagai pioner pengembangan apartemen di kampus terbaik Indonesia, APP segera melakukan pre-launching apartemen yang dibangun di lahan seluas 7.300 m2 itu. Dhika Universe Malang terdiri dari dua tower, 20 lantai dengan total unit mencapai kurang lebih 1.000 unit.

BACA JUGA :   Siasati Anggaran, Pembangunan Rusun Dengan Skema KPBU Dijajaki

“Lokasinya dekat Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Brawijaya. Konsep yang kami usung adalah youthpreneur dengan mewadahi lifestyle lingkungan civitas kampus maupun wirausaha muda. Seluruh ambience proyek difokuskan untuk mendukung kebutuhan kalangan anak muda yang penuh ide dan inovasi,” tutur Randy Areza.

Check Also

tol Desari Seksi II Brigif – Sawangan

Masyarakat Sambut Positif Tol Desari Seksi II Brigif – Sawangan Dibuka

INFRASTRUKTUR – Mumpung masih belum berbayar alias gratis, Rinto (38 tahun) akhirnya memutuskan untuk menjajal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link