Property & Bank

Berlangsung Dua Bulan, Intiland Extravaganza Tawarkan Serba Ekstra di 18 Properti Pilihan

Intiland Extravaganza
Direktur Marketing Intiland wilayah Surabaya Harto Laksono (kiri) berbincang-bicang dengan Edison Tan General Manager Marketing Intiland wilayah Surabaya (kanan) usai acara product knowledge yang menjadi bagian dari program promo penjualan Intiland Extravaganza, di Surabaya Jumat 8/9.

Propertynbank.com – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) menggelar program kemudahan pembelian bertajuk Intiland Extravaganza, yang berlangsung selama dua bulan dari 1 September hingga 31 Oktober 2023. Program ini menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli produk-produk properti terbaik Intiland melalui beragam promo dan bonus yang menarik.

Melalui Intiland Extravaganza, masyarakat berkesempatan mendapatkan diskon harga hingga Rp1 miliar, program KPR dan KPA dengan bunga fix yang rendah sebesar 1,75% selama 2 tahun, dan hadiah langsung mobil Hyundai Ioniq untuk pembelian produk properti tertentu. Bukan hanya itu, program Intiland Extravaganza juga memberikan promo tambahan seperti gratis biaya provisi, gratis biaya admin KPR/KPA dan Kredit Investasi (KI), gratis biaya sertifikat, hingga gratis biaya BPHTB. Intiland juga memberikan bonus fully furnished dan elektronik untuk pembelian produk-produk properti tertentu.

Program Intiland Extravaganza merupakan inisiatif yang sejalan dengan membaiknya tren pasar properti nasional dan pertumbuhan minat pembelian properti di kalangan masyarakat. Kepercayaan pasar yang semakin kuat dan antusiasme ini mencerminkan peningkatan keyakinan akan stabilitas ekonomi serta prospek investasi di dalam industri properti.

Baca Juga : Pendapatan Usaha Intiland Kuartal I 2023 Tumbuh 174,3 Persen

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan bahwa saat ini merupakan momentum terbaik bagi pembelian produk properti. Mengusung tagline The Best Time to Get Extra, program ini menawarkan kepada masyarakat beragam promo, diskon, dan banyak hadiah langsung selama periode program berlangsung. Sesuai temanya, penawaran serba ekstra dalam program ini mencakup berbagai fasilitas dan keistimewaan yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan calon pembeli.

“Kami memahami bahwa membeli properti adalah komitmen jangka panjang yang penting dalam kehidupan setiap individu dan keluarga. Intiland Extravaganza bukan hanya tentang pembelian properti, tetapi juga tentang mewujudkan impian dan menciptakan pondasi untuk masa depan yang lebih baik,”kata Susan melalui keterangan tertulis, Senin (11/09).

18 Properti Terbaik di Intiland Extravaganza

Intiland Extravaganza menghadirkan 18 proyek properti terbaik yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan beragam kebutuhan properti sesuai dengan kebutuhan, seperti rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga unit-unit pergudangan.

“Dalam kondisi pasar yang terus berkembang, Intiland Extravaganza dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi para pembeli yang ingin memiliki properti yang ideal. Dengan tingkat suku bunga yang cukup rendah, kami memberikan pengalaman pembelian properti dengan cara terbaik, harga terbaik, serta produk terbaik,” kata Susan.

Baca Juga : Diikuti 17 Proyek Properti, DILD Gelar Intiland Specta Fair 2023

Untuk memenuhi kebutuhan properti di Jakarta, Intiland menghadirkan 9 proyek hunian terbaik untuk kategori rumah tapak dan apartemen. Kesembilan proyek tersebut adalah 1Park Avenue, 1Park Homes, 57 Promenade, Brezza, Regatta, Serenia Hills, South Grove, SQ Res, dan Virya Semanan.

Di Tangerang, Intiland menghadirkan 3 proyek terbaiknya dalam beragam kategori mulai dari rumah tapak, apartemen, komersial, SOHO, hingga unit pergudangan. Ketiga proyek tersebut di antaranya adalah Aeropolis, Talaga Bestari, dan Magnolia Residence.

Untuk memenuhi kebutuhan properti di Surabaya, Intiland menghadirkan 6 proyek terbaiknya dalam beragam kategori mulai dari rumah tapak, apartemen, low-rise residence, perkantoran, komersial, dan SOHO. Keenam proyek tersebut adalah Graha Natura, Plaza Segi 8, Spazio Tower, Praxis, Sumatra36, dan The Rosebay.

Peluncuran program Intiland Extravaganza sekaligus menjadi wujud apresiasi Intiland atas kepercayaan masyarakat dan para konsumen selama ini. Intiland mengharapkan program promo ini dapat memenuhi harapan dan kebutuhan properti properti masyarakat.

“Kami menetapkan target penjualan atau marketing sales tahun ini sebesar Rp2,3 triliun. Kami percaya dengan keunggulan dan kemudahan dalam program Intiland Extravaganza, masyarakat akan mendapatkan nilai tambah dari setiap keputusan untuk pembelian atau investasi properti,” ungkapnya lebih lanjut.

Perseroan yakin program Intiland Extravaganza akan sukses dan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Peluncuran program promo ini juga menjadi salah satu bentuk upaya Intiland untuk meningkatkan kinerja penjualan tahun ini.

Direktur Pemasaran Intiland wilayah Surabaya Harto Laksono menyebutkan bahwa Intiland Extravaganza juga menghadirkan beragam kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh masyarakat dan konsumen bersama keluarga di properti-properti pilihan yang ada di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Baca Juga : Intiland Hadirkan Promo Spesial di FunFair 2022, Di Mana Saja Lokasi Propertinya?

Event yang digelar di tiap proyek antara lain Pottery Painting Class dengan Nest Ps, DIY: Aeromodelling, Test Drive Event with Toyota Yaris, Water Painting Activities with JCI East Java, Mini Puff Tower Assembling with Oyatsudo, Cooking Class with Pizza Hut, dan Mirror Painting with Merakit.

“Kami harapkan program Intiland Extravaganza menjadi pilihan terbaik masyarakat untuk memiliki properti dengan mudah, cepat, dan menguntungkan. Kami mengajak masyarakat untuk hadir langsung ke proyek-proyek untuk melihat dan merasakan keunggulan produk-produk properti kami, serta bergembira bersama keluarga dengan mengikuti kegiatan-kegiatan menyenangkan yang diselenggarakan di proyek-proyek kami,” ungkap Harto.

Seiring dengan membaiknya tren pasar properti dan pulihnya minat beli masyarakat terhadap produkproduk properti, Perseroan optimis program Intiland Extravaganza akan berjalan sukses. Program ini diharapkan juga dapat menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk properti berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *