Jadi Solusi Di Era New Normal, Samsung Hadirkan Smart Lifestyle Home

0
Samsung Smart Lifestyle Home

TEKNOLOGISamsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Smart Lifestyle Home di SOGO Plaza Senayan Jakarta level 4.

Area ini dirancang agar masyarakat bisa melihat dan mencoba langsung produk-produk elektronik pintar Samsung, membawa connected living bagi seluruh anggota keluarga yang melakukan hampir semua aktivitas di rumah pada masa new normal.

Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia Simon Sim mengatakan, Samsung senantiasa mendukung kebutuhan masyarakat yang terus berubah, terutama konsumen masa kini yang menginginkan pengalaman dan produk yang dibuat sesuai kebutuhan, selera pribadi, dan style mereka. Produk yang tidak hanya canggih tapi juga bisa dipersonalisasi.

“Dikembangkan dan terinspirasi oleh mereka, kami hadirkan inovasi elektronik rumah tangga yang mampu menjadi pendamping aktivitas sehari-hari, dengan desain yang merefleksikan keunikan diri serta passion mereka, memperkaya keseharian di rumah. Mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, air conditioner, hingga smart monitor, produk pintar Samsung membantu menciptakan kehidupan di rumah yang lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi ‘better normal’,” jelas Simon Sim.

[irp]

Sementara itu, Managing Director SOGO Indonesia Handaka Santosa menambahkan, SOGO Indonesia bangga menjadi mitra Samsung untuk memperluas pengalaman lifestyle konsumennya. “Kehadiran jajaran perangkat teknologi dan inovasi gaya hidup Samsung di SOGO Plaza Senayan telah ikut mendukung komitmen kami untuk menjadi destinasi one stop shopping di Indonesia dan merasakan keindahan dan kebahagiaan dalam melengkapi kebutuhan, khususnya di masa sekarang,” kata Handaka.

Rumah pintar menjadi suatu solusi yang menjawab kebutuhan masa kini, terutama ketika berbagai kegiatan dilakukan di rumah. Perangkat yang smart membantu agar rumah mampu berperan sebagai kantor, sekolah, gym, bahkan bioskop. Ekosistem perangkat Samsung yang luas dan lengkap mendukung hal ini, dimana berbagai perangkat pintar rumah tangga Samsung dapat dikontrol dengan mudah melalui satu aplikasi, SmartThings yang sudah pre-loaded di Galaxy smartphone. Ini akan menjadikan kombinasi perangkat dalam rumah sebagai fondasi rumah pintar. Kesemuanya dapat diakses, dikontrol, dan dimonitor dari smartphone Galaxy pilihan konsumen.

[irp]

“Zaman sekarang saya berusaha melakukan lebih banyak kegiatan di rumah, sehingga memang saya mencari perangkat pengisi rumah yang mampu mendukung berbagai aktivitas. Di Samsung Smart Lifestyle Home saya menemukan banyak perangkat canggih yang desainnya pun cocok dengan my personal style,” ujar Aktris Karina Nadila.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link