Property & Bank

Jakarta Setiabudi Internasional Beri Apresiasi ke Agen Properti

JSI
Ki- ka : Deputy Director Sales & Marketing Divisi Residensial PT JSI Andre Utama, Direktur PT JSI Fred Perry Martono, Direktur PT JSI Anton Goenawan berfoto bersama Pemenang Agent Properti dari 3 Agent Properti dan Advisor PT JSI Masaaki Tajima saat acara penyerahan Agent Award 2023 di Jakarta, Kamis, 06 Juli 2023.

Propertynbank : PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk, (“JSI”) telah menyelenggarakan Agent Award 2023, sebagai bentuk apresiasi bagi para agen properti, Kamis (06/07/2023)

Berlalunya situasi Pandemi Covid-19, telah memacu para  developer dan agen properti untuk semakin inovatif, kreatif, dan gigih untuk terus berkembang.

Disisi lain kehadiran para agen property yang kian banyak, menjadi salah satu penggerak utama bagi pengembang properti dalam memasarkan produk real estate.

Untuk memberikan apresiasi kepada para agen properti, salah satu cara yang diberikan PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk selaku  perusahaan pengembang properti nasional menggelar Acara AGENT AWARD 2023  sekaligus memperkenalkan Fred Perry Martono dan Anton Goenawan sebagai Direktur baru di JSI dan berfokus untuk Divisi Residensial.

Andre Utama, Deputy Director Sales & Marketing Divisi Residensial, menjelaskan tujuan digelarnya acara Agent Award 2023 ini, untuk memotivasi para agen properti agar dapat terus meningkatkan prestasi nilai jual dan juga mempererat hubungan yang telah terjalin sebelumnya terus terjaga secara maksimal.

“Apresiasi ini diberikan kepada para agen  properti yang telah membantu JSI dalam memasarkan produk Apartemen Setiabudi SkyGarden dan Puri Botanical,”ujarnya.

Andre menambahkan, agen properti merupakan partner bagi developer, karena banyak memberikan saran dan juga masukan guna meningkatkan penjualan secara optimal. Dengan jumlah yang massive dan jaringan agen properti yang luas, agen property menjadi ujung tombak penjualan bagi produk-produk Property dan Real Estate yang dipasarkan oleh PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk.

Pada kesempatan ini, Andre Utama  mengatakan bahwa apresiasi yang diberikan adalah penghargaan dalam bentuk reward berupa trip perjalanan ke Eropa bagi para agen properti yang telah berhasil berpartisipasi dalam melakukan promo penjualan pada periode pertama yaitu September 2022  – Maret 2023. Untuk urutan 3 (tiga) besar agen property dengan penjualan tertinggi berdasarkan nilai transaksi penjualan secara berturut-turut adalah Tigadua Property, ProNex Puri & Rijaya Realty.

“Kerjasama dengan agen property yang telah terbina selama ini, merupakan sebuah Relationship yang sangat baik bagi kedua belah pihak dan saling menguntungkan. Karena itu, untuk Kerjasama kedepannya hubungan tersebut harus tetap terjaga dan akan menjadi semakin lebih baik lagi, “ pungkas Andre Utama.

4 Proyek Baru JSI

Saat ini, JSI tengah memasarkan 4 (empat) proyek Residensial yang sedang dikembangkan secara bersamaan.

Pada proyek di Jakarta, JSI sedang mempersiapkan tipe hunian baru 3 lantai pada Cluster Magnolia, yang terletak di Kawasan Puri Botanical, Jakarta Barat. Rencananya tipe baru tersebut, akan dirilis pada akhir bulan Agustus 2023.

Puri Botanical sendiri meliputi luasan sekitar 135 Ha area pengembangan hunian dan komersial terintegrasi langsung dengan akses jalan Toll Lingkar Luar Jakarta, dengan 12 cluster yang terdiri dari

3.000 rumah dengan populasi 12.000 penghuni, Cluster Lavender yang terdiri dari 70 unit rumah tapak 2 lantai dengan luas tanah 50-60 m2 dan luas bangunan 62-73 m2, saat ini juga tengah dipasarkan di kalangan masyarakat luas.

Produk residensial lainnya yang dimiliki JSI adalah Setiabudi SkyGarden yg terletak di jantung kota Jakarta, menawarkan unit-unit siap huni pada Tower Sky dan Tower Garden.

Unit Hunian tersebut mempunyai luasan mulai 135-155 m2 yang dipasarkan dengan kisaran harga sekitar Rp 4 M – Rp 6,4 M, dengan tingkat hunian mencapai  75%. Guna memaksimalkan Exposure terhadap pembeli, Show Unit terbaru akan segera kami release sejalan dengan pengerjaan fisik pada show unit tersebut.

Savanna Sumatera, merupakan Township Project, suatu Kawasan hunian terpadu seluas 650 Ha berlokasi di Deli Serdang, sebelah Selatan kota Medan, Sumatera Utara.

Kota Satelit ini meluncurkan Cluster perdananya, “Cluster Ananta” seluas 5,5 Ha yg terdiri dari 432 rumah tapak tipe kecil dan 42 unit ruko. Serah terima unit tahap pertama akan dijadwalkan pada akhir Juli 2023.

Hyarta Ecovillage, terletak di pusat kota Yogyakarta, dikembangkan sebagai komplek perumahan Premium bagi kelas menengah ke atas yang menawarkan Kawasan yang hijau di lingkungan seluas 54 Ha dengan 120 rumah yang menawarkan konsep Serene Living Experience dan 9 kavling komersial ekslusif.

“Untuk land bank, saat ini, JSI memiliki persediaan seluas 788.7 Ha yang tersebar di pulau Jawa, Belitung (Bangka Belitung), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), Natuna (Kepulauan Riau), Bali dan Deli Serdang (Sumatera Utara),” tutup Andre.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *