Property & Bank

Kabuki Auto Shop Tawarkan Peluang Usaha Franchise Dengan Usung Usaha 3 in 1 

Kabuki
Seorang pekerja di Kabuki Auto Shop

Propertynbank.com – Bisnis franchise atau waralaba merupakan salah satu sektor usaha yang dapat menguatkan ekonomi domestik Indonesia. Dan franchise menjadi sebuah solusi, baik bagi pengusaha pemula maupun pengusaha yang ingin ekspansi bisnis, sehingga akan membawa dampak iklim usaha yang positif.

Saat ini ada ribuan bisnis franchise yang ada di Indonesia, tetapi sayangnya masih sangat sedikit yang terdaftar resmi dengan memiliki legalitas franchise yaitu STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba).

“Dalam peraturan pemerintah No.42/2007 tentang waralaba, dijelaskan bahwa bagi pemilik usaha waralaba atau franchise yang ingin serius mengembangkan bisnis nya diwajibkan untuk memiliki STPW. Dan Kabuki Auto Shop sebagai toko otomotif yang berdiri sejak tahun 2016, telah memenuhi semua persyaratan usaha franchise dari pemerintah, sehingga dapat mempunyai STPW sebagai legalitas usaha franchise,” kata Christopher Sebastian, CEO & Founder Kabuki Auto Shop.

Baca Juga : Tak Hanya Pameran Otomotif, IIMS 2023 Juga Hadirkan Produk Properti Pilihan

Waralaba Kabuki Auto Shop menjadi pilihan usaha yang sangat menarik di tahun 2023, karena banyak sekali keuntungan yang akan didapat oleh pembeli waralaba. Ada banyak benefit untuk penerima waralaba, antara lain didukung oleh MAKKO Group sebagai induk perusahaan yang telah berpengalaman di industri otomotif

“Selain itu juga ada pilihan investasi usaha dengan modal yang terjangkau dan konsep usaha 3 in 1 yang artinya membeli 1 (satu) lini usaha tapi dapat memiliki minimal 3 (tiga) lini usaha dengan 2 (dua) target market yang berbeda dan besar, konsep ini unik serta tentunya sangat menguntungkan dan tidak dijumpai di bisnis franchise lain nya,” ujar Christopher.

Tiga Lini Usaha Kabuki Auto Shop

Kabuki Auto Shop mempunyai 3 (tiga) lini usaha yaitu salon mobil dan motor, kaca film mobil dan bangunan serta karpet custom fit. Masing – masing lini usaha mempunyai keunggulan produk dan harga yang sangat bersaing sehingga market share nya sangat luas, hal ini yang membuat toko Kabuki Auto Shop mempunyai nilai bisnis yang sangat baik.

Baca Juga : Agung Sedayu Group Bangun Distrik Otomotif PIK 2, Pusat Otomotif Terbesar di Indonesia

“Kabuki Auto Shop bukan bisnis musiman atau bisnis yang viral karena fomo lalu hilang oleh trend, tetapi justru akan semakin berkembang seiring dengan terus bertambah nya jumlah kendaraan serta pertumbuhan di sektor properti, tentunya dengan adanya kepemilikan STPW semakin membuktikan bahwa bisnis toko Kabuki Auto Shop ini proven dan profitable pastinya,” jelas Christopher.

Seperti diketahui bahwa untuk sebuah usaha atau bisnis agar bisa mendapatkan STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba) harus melalui persyaratan yang cukup ketat dengan prospektus waralaba dan tentunya validasi data, agar membuktikan bahwa bisnis tersebut layak untuk di franchise kan.

“Kabuki Auto Shop mempunyai STPW yang dikeluarkan oleh Menteri Perdagangan dan Menteri Investasi / Kepala BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Pemerintah Republik Indonesia, sebagai pemberi waralaba yang berasal dari dalam negeri,” tutup Christopher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *