Property & Bank

KAS Group Luncurkan Kopenhagen, Rumah Mewah 3 Lantai Di GrahaLaras Sentul

Kopenhagen
Groundbreaking klaster Kopenhagen di GrahaLaras Sentul yang dikembangkan PT KAS Group. 

Propertynbank.com – PT Kesuma Agung Selaras (KAS Group) merilis produk terbaru bertajuk Kopenhagen, di perumahan GrahaLaras Sentul, Bogor, Jawa Barat. Peluncuran produk hunian yang membidik segmen menengah atas ini, menjawab masih tingginya kebutuhan terhadap hunian. Selain itu, KAS Group meyakini bisnis tahun ini lebih baik dari sebelumnya.

Direktur Utama KAS Group I Wayan Madik Kesuma mengatakan, Kopenhagen adalah bentuk respon terhadap optimisme para pelaku properti usai dilakukannya Pemilihan Umum (pemilu 2024) yang berjalan lancar dan aman. Hal ini, kata dia, akan mendorong pasar properti menjadi tetap tumbuh dan bergairah yang didorong juga oleh potensi kebutuhan rumah yang cukup besar.

“Selain pemilu yang berjalan lancar dan aman, kebijakan pemerintah terkait insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) yang sudah diterbitkan pada Februari lalu membuat kami optimis,” jelas Wayan selepas acara peresmian klaster Kopenhagen, Jum’at (1/3) di lokasi proyek GrahaLaras Sentul.

Baca Juga : Lengkapi Fasilitas di Graha Laras Sentul, PT KAS Siapkan Proyek ke 4 Di Bekasi 

Wayan menjelaskan, produk baru di GrahaLaras Sentul memiliki luas lahan 3,5 hektar yang terdiri dari 170 unit rumah. Kopenhagen menurut Wayan, lokasinya paling depan dan hanya 200 meter dari gerbang utama perumahan GrahaLaras Sentul yang terkoneksi dengan Jalan Raya Bogor yang hanya 10 menit dari pintu tol Sirkuit Sentul.

“Klaster Kopenhagen juga dekat dengan  berbagai fasilitas yang ada di GrahaLaras Sentul seperti masjid, lapangan basket, mini soccer, area komersial dan sport house yang akan beroperasi dalam waktu dekat,” tegas Wayan.

Fasilitas Mewah Klaster Kopenhagen

Lebih lanjut dijelaskannya, sebagai produk premium, klaster Kopenhagen di dalam areanya memiliki jogging track yang berada di pinggir sungai. Klaster Kopenhagen dikembangkan dengan konsep rumah 3 lantai dengan tipe mulai dari ukuran 91/72 meter persegi dan 115/105 meter persegi.

“Klaster Kopenhagen merupakan produk rumah mewah, sehingga dilengkapi dengan fasilitas smart home system, solar panel, internet berkecepatan tinggi dari Biznet dan juga jaringan kabel bawah tanah. Harga unit yang ditawarkan untuk tipe 91/72 harganya Rp1,7 miliar dan tipe 115/105 harganya Rp2,2 miliar,” ungkap Wayan.

Baca Juga : Resmikan Marketing Gallery, PT KAS Berikan Banyak Kemudahan

Pada kesempatan tersebut Wayan juga menegaskan, momentum insentif PPN DTP akan dimaksimalkan oleh KAS Group. Saat ini menurutnya, ada sekitar 100 unit rumah yang ready stock dari dua proyek yang sedang dipasarkan KAS Group, yaitu di GrahaLaras Sentul dan Geriya Selaras Dramaga dengan rentang harga mulai dari Rp500 jutaan hingga Rp1,5 miliaran.

“Dari program PPN DTP ini kami optimis memasang target penjualan sekitar Rp120 miliar dan sebelumnya kita sudah punya pengalaman dari tahun 2022 yang juga ada program insentif ini. Selain mengedepankan kualitas produk sebagai kelebih produk, kami juga menjalankan strategi marketing yang tujuannya memudahkan masyarakat memiliki rumah di proyek KAS Group,” tegas Wayan.

Wayan menambahkan, dari klaster terbaru ini kita juga berharap bisa memanfaatkan PPN DTP priode dua yang menawarkan diskon 50% untuk priode Juli hingga akhir tahun. “Optimisme ini karena kami meyakini kebutuhan dan minat konsumen untuk tinggal di kawasan Bogor, khususnya Sentul cukup tinggi. Terbukti banyak pemain perumahan yang dikembangkan developer besar di kawasan Sentul,” pungkas Wayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini