Property & Bank

Klaster Ladera Tahap 1 Sold Out 140 %, Grand Duta City South Of Jakarta Siapkan Tahap Selanjutnya

Ladera
Konsumen antusias memilih unit klaster Ladera, di Grand Duta City South of Jakarta

Propertynbank.com – Grand Duta City South of Jakarta meraih sukses dalam acara peluncuran dan VVIP Pemilihan Unit Klaster Ladera tahap 1 pada tanggal 13 Agustus 2023 lalu. Pada hari tersebut, penjualan unit di Klaster Ladera tahap 1 melebihi ekspektasi dengan banyaknya peminat unit yang melebihi dari stok unit tahap 1 yang ditawarkan.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas animo peminat hunian di Klaster Ladera saat ini sehingga untuk mengantisipasi permintaan konsumen yang melebihi stok unit tahap 1 yang ditawarkan, maka pada hari pemilihan unit VVIP ini, kami membuka 3 tahap selanjutnya khusus untuk Tipe Tuscan 2 lantai,” ungkap Ester Santoso selaku Marketing Director Duta Putra Land.

Klaster Ladera menawarkan 2 tipe hunian yaitu Tipe Malta, tipe 1 lantai dengan luas bangunan 47m2 dan luas tanah 72m2. Tipe kedua adalah tipe 2 lantai, Tipe Tuscan, dengan luas bangunan 66m2 dan luas tanah 72m2. Keunggulan dari Klaster Ladera di Grand Duta City South of Jakarta adalah bangunan high ceiling, dengan tinggi bangunan floor to ceilings 1 lantai adalah 6 meter dan dilengkapi dengan jendela yang besar dan tinggi.

Baca Juga : Grand Duta City South of Jakarta Rilis Ladera, Cluster Modern Minimalis Mulai Rp 800 Jutaan

Dari segi fungsi, tinggi bangunan dan jendela yg besar dan tinggi dapat meningkatkan sirkulasi udara dalam rumah serta pencahayaan yang bagus sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup kesehatan para anggota keluarga. Selain itu, dari segi tampilan unit hunian sendiri, dapat menambah kesan ruangan yang luas dan elegan pada setiap unit hunian di klaster Ladera. Seluruh unit juga sudah dilengkapi dengan kanopi, smart door lock, dan smart home system.

Fasilitas Lengkap di Ladera

Area Klaster Ladera sendiri dilengkapi dengan beragam fasilitas di dalam klaster antara lain kolam renang klaster, area BBQ, taman piknik, tempat bermain anak, plasa air mancur, area olahraga, dan area yoga. Dalam area klaster juga sudah dilengkapi dengan fasilitas infrastuktur bawah tanah dan instalasi fiber optic.

“Dengan habisnya stok unit di tahap ini, maka kami akan segera membuka tahap selanjutnya dari Klaster Ladera. Kami mengharapkan dengan adanya peluncuran tahap selanjutnya ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas hunian yang sehat, hunian yang dilengkapi dengan fasilitas dalam klaster dan fasilitas kawasan lengkap yang akan dapat menjadi pilihan hunian masa depan para konsumen di daerah Parung, Selatan Jakarta” imbuh Ester.

Grand Duta City South of Jakarta memiliki lokasi yang strategis yang dapat diakses dari 4 toll yaitu exit tol Pamulang JORR 2, exit tol Kayumanis, exit tol Sawangan dan kedepannya melalui exit toll Bojong Gede tol Depok – Antasari (Desari) yang di tahun ini sudah dilakukan proses perataan tanah. Bila sudah rampung, pembangunan tol akan dilanjutkan dan tersambung ke Tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

Baca Juga : Sukses Pasarkan 3 Klaster, Grand Duta City Bekasi Rilis Klaster Pasadena Mulai Rp 800 Jutaan

Fasilitas yang sudah ada di kawasan Grand Duta City South of Jakarta adalah The Beach, salah satu fasilitas hangout baru dengan konsep kekinian di Selatan Jakarta, FnB area, dan Central Park 4.000m2. Pembangunan lainnya yang akan ada di kawasan ini adalah Gedung multifungsi, minimart, dan lifestyle centre. Dari sisi pembangunan sebagai kota mandiri, tentunya di kemudian hari akan dibangun sekolah, rumah sakit, mall, dan fasilitas penunjang hunian lainnya.

Sebagai informasi, adalah salah satu proyek terbaru yang dikembangkan oleh Duta Putra Land,perusahaan real estate yang telah berdiri sejak dan sudah memiliki lebih dari 38 portofolio projek pengembangan properti yang terdiri dari perumahan, apartemen, komersial area, office tower¸ superblock, dan kawasan kota mandiri, salah satunya adalah projek 200 Hektar kota mandiri Grand Duta City Bekasi yang telah diluncurkan sebelumnya pada tahun 2019 dan Grand Duta City South of Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *