Property & Bank

Klaster Namee, Hunian Terbaru di BSD City Usung 7 Konsep Hunian Korea 

namee
Klaster Namee bergaya Korea

Propertynbank.com – Sinar Mas Land meluncurkan klaster terbarunya yakni Namee, karena sebelumnya sukses dengan klaster pertama Aerra di kawasan hunian EONNA di BSD City. Hal ini karena tren budaya Korea yang tengah menjamur di seluruh dunia termasuk Indonesia mulai dari drama, musik, kuliner, hingga bidang arsitektur.

Peluang tersebut ditangkap Sinar Mas Land dengan menghadirkan produk properti berkonsep hunian ala Negeri Ginseng yakni EONNA. Mengusung tagline Tribute to Perfection, EONNA merupakan kawasan hunian premium baru berkonsep Luxury Asian New-Retro (Newtro) Living.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G. Thenoch mengatakan, tingginya minat masyarakat terhadap desain hunian dengan arsitektur Korea terlihat dari kesuksesan penjualan klaster Aerra yang juga menawarkan konsep hunian ala Negeri Ginseng. Pasalnya, kata dia, desain arsitektur Korea ini sangat unik dengan perpaduan warna pastel dan monokrom.

Baca Juga : Terbesar di BSD City, Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Bangun Pusat Kuliner Rans Nusantara Hebat Seluas 2,1 ha

“Untuk memenuhi demand tersebut, kami kembali menghadirkan klaster Namee yang mengusung hunian newtro yang menggabungkan nuansa modern dengan arsitektur tradisional Korea dengan sistem keamanan yang terjamin. Klaster Namee dibangun sebanyak 88 unit dengan luas tanah 128m2 dan luas bangunan 192m2, dipasarkan mulai dari harga Rp5,2 miliar termasuk PPN,” tegasnya.

Namee Usung 7 Prinsip

Namee mengusung 7 prinsip dasar hunian Korea yakni Jinbohan, Gabyeoun, Madang, Inhwa, Sachi, Hyondaeui. Prinsip Jinbonhan (wajah rumah) hadir dengan perpaduan fasad yang modern dan bernuansa tropis. Hunian tiga lantai ini akan tampak elegan sekaligus mewah, memadukan konsep klasik Korea lewat unsur kayu dan unsur modern.

Selanjutnya prinsip Gabyeon (nyala dan terang) ditunjukkan dengan desain ruang yang lapang dengan jendela berukuran besar, membuat ruangan terasa terang dan hangat. Seluruh unit hunian tersebut dirancang dengan breathing living space di setiap ruangan, yang bertujuan untuk membuat sirkulasi udara dan cahaya begitu baik dan berlimpah di dalam rumah.

Baca Juga : HeHa Group Kembangkan Taman Rekreasi Seluas 5,5 Ha di BSD City

Kemudian prinsip Madang (pekarangan) hadir dengan konsep taman cantik di tengah rumah (inner courtyard) sebagai tempat privat keluarga beraktivitas.  Lalu prinsip Inhwa (harmoni) muncul dengan konsep spacious great room yakni ruangan lantai dua tanpa sekat dengan desain praktis untuk memaksimalkan kenyamanan serta privasi peghuni rumah.

Selain itu ada prinsip Sachi (kemewahan) hadir lewat konfigurasi 4+1+1 kamar tidur dengan ensuite bathroom di kamar utama, KOHLER sanitary, serta carport berkapasitas hingga 3 mobil. Prinsip yang terakhir yakni Hyondaeui (modern) Namee menawarkan konsep smart home system lengkap dengan lima titik CCTV dengan layar monitor, video door camera, smart door lock, smart lighting, mobile integration, hi-speed fiber optic dan instalasi Electric Vehicle (EV) charger pribadi di rumah.

Kawasan EONNA terletak di lokasi yang sangat strategis sehingga memudahkan mobilitas para penghuni karena dekat dengan beberapa ruas tol di antaranya Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A yang telah resmi beroperasi, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, Tol JORR 2 (Tol Pondok Indah), Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Jagorawi dan ruas tol lainnya di Pulau Jawa.

Penghuni pun juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi publik seperti kereta Commuter Line (yang terdekat dari Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari/ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan dan Kota Wisata Cibubur), serta airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca Juga : Topping Off, Gedung Knowledge Hub BSD City Target Operasional Awal 2024

Kawasan EONNA juga akan berseberangan dengan Eastvara yaitu open space mall terbaru yang akan menjadi lifestyle center di barat BSD dengan tema inspirasi Asia dan juga berada dekat dari pusat perbelanjaan serta hiburan seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, ITC BSD, dan GrandLucky Superstore yang akan segera hadir, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

Saat ini, BSD City juga sedang menyiapkan kawasan rekreasi terbaru yakni Cimory Dairy Land, City Zoo dari Jatim Park yang akan memperkaya fasilitas entertainment di kota mandiri ini. Kawasan EONNA juga dekat dengan berbagai fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi dari yang bertaraf nasional serta internasional seperti Sinarmas World Academy, Jakarta Nanyang School, Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya hingga Monash University serta fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *