Saturday , July 11 2020
Home / Indeks Berita / Kunjungi FPI 2018 Dan Wujudkan Ruang Idaman Di Rumah Anda

Kunjungi FPI 2018 Dan Wujudkan Ruang Idaman Di Rumah Anda

Country General Manager rumah123.com, Ignatius Untung

BERITA PROPERTI – Rumah123.com kembali akan menghadirkan Festival Properti Indonesia (FPI) pada 2018 ini, setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan FPI pada 21-25 Maret 2018 lalu. Pameran yang akan digelar di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan ini berlangsung pada 14-18 November 2018.

BACA JUGA :   Show Unit Carstensz Ada di Mal Living World

Sejumlah proyek dari beberapa developer ambil bagian pada pameran ini. Tema utama FPI kali ini adalah menemukan ruang idaman dalam rumah. Terlebih saat ini keinginan untuk memiliki banyak ruangan pada rumah adalah salah satu impian dari setiap individu. Namun, karena harga properti terus meningkat, hal ini menjadi semakin sulit.

“Oleh karena itu, Rumah123.com akan mewujudkan rumah yang dilengkapi dengan ruangan idaman. Kami memberikan solusi untuk ruang idaman dengan pilihan yang beragam, ada pilihan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur,” ujar Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung dalam keterangan resmi.

Ignatius menambahkan, FPI kali ini menghadirkan beberapa program dan promo kesempatan yang bisa diraih oleh pengunjung. Tidak hanya terkait dengan rumah dengan ruangan idaman, namun rumah123.com akan memberikan voucher hiburan. Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh rumah123.com kepada konsumen.

BACA JUGA :   Milad ke - 16, Adira Insurance Syariah Yakin Jadi Market Leader Di Indonesia

“Bagi konsumen yang beruntung akan berkesempatan untuk mewujudkan ruangan impian di rumahnya sendiri. Selain itu kami juga memiliki program Daily Deals, di mana setiap pembeli properti di acara ini akan mendapatkan voucher hiburan,” jelas Ignatius.

Seperti halnya yang tersedia di aplikasi, pada FPI 2018 juga memberikan banyak pilihan untuk ditawarkan kepada konsumen yakni rumah, apartemen, kondotel, hingga rumah kost di kawasan potensial yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali.

Developer juga menawarkan promo menarik, seperti harga terjangkau hingga bunga uang muka yang sangat ringan. Ada juga promo yang menggratiskan biaya Kredit Pemilikan apartemen (KPA), bahkan menambahkan hadiah umroh bagi peserta yang beruntung. Jika DP rendah masih belum cukup menarik, beberapa dapat menurunkan uang mukanya hingga 0 persen.

Check Also

huntap

Untuk Korban Bencana, Pemerintah Optimalkan Pembangunan Huntap

PROPERTI – Kementerian PUPR terus mendorong progress pembangunan hunian tetap (Huntap) untuk masyarakat korban bencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link