Lebarkan Sayap Bisnis Arrayan Group Bangun Rumah Komersil & Ruko

0

 

 

Serah terima unit ruko yang dilakukan Arrayan Group di perumahan Villa Kencana Cikarang. Kamis, (11/11/2021). (Insert Foto: Asmat Amin, Managing Director Arrayan Group)

Propertynbank : Kalangan pengembang kian memperbanyak produk hunian, guna memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat.  Apalagi sejak pandemic covid-19, rumah tidak hanya cukup dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap. Tetapi lingkungan yang nyaman, asri, aman serta desain rumah menjadi faktor utama masyarakat dalam mencari rumah tinggal ideal.

Berangkat dari kebutuhan tersebut, Arrayan Group sebagai pengembang perumahan yang menyasar masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) sudah tidak dapat diragukan lagi.  Pasalnya dari banyaknya proyek yang dikembangkan Arrayan Group seperti Grand Vista Cikarang, Villa Kencana Cikarang dan juga Grand Cikarang City sudah habis terjual meski ditengah kondisi pandemi kemarin.

Beragam penghargaan dan apresiasi telah di terima Arrayan Group, seperti Pengembang Rumah Rakyat Paling Populer 2019 hingga dinobatkan Kementerian PUPR sebagai Rumah Terfavorit

Kesuksesan dan segudang prestasi yang diraih Arrayan Group tak menyurutkan langkah untuk terus maju dan berinovasi, Kini Arrayan Group sudah mulai melebarkan sayap  merambah lini bisnisnya pada hunian komersil dan retail.

Hal ini dibuktikan dengan serah terima unit ruko kepada konsumen yang berlokasi di perumahan Villa Kencana Cikarang  yang sempat diresmikan langsung oleh Bapak Presiden Jokowi dan telah di huni kurang lebih 7.500 jiwa.

Asmat Amin, selaku Managing Director Arrayan Group yang ditemui di sela-sela acara serah terima kunci unit ruko memaparkan, akan terus berkomitmen dan dedikasi tinggi untuk terus berkarya mewujudkan rumah layak huni yang dapat dinikmati oleh banyak lapisan masyarakat. Kamis, (11/11/2021),

“Adanya antusias dan kepercayaan masyarakat kepada kami ini memacu kami untuk dapat terus memberikan hal terbaik, bukan hanya rumah namun juga unit-unit komersil yang sesuai dengan selera masyarakat saat ini,” Ungkap Asmat Amin.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link