Property & Bank

Resmikan Marketing Gallery, Lotte Land Sawangan Optimis Sinsa District Jadi Ikon Komersial di Depok

depok
(Kiri-Kanan) Sun Kim – Chief Marketing Officer Lotte Land Indonesia, Anna Lee – Business Unit General Manager PT Lotte Land Sawangan, Choi Gab Moon – President Director PT Lotte Land Sawangan, Agnus Suryadi – Chairman Vasanta Group meninjau maket pengembangan proyek Eco Town, usai meresmikan Marketing Gallery Eco Town Sawangan, Depok (8/7).

Propertynbank.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, dalam rencana pengembangan tata kotanya mencanangkan beragam pembangunan di wilayah Depok Barat, yakni Sawangan dan Bojongsari yang diprediksi dalam waktu dekat akan menjadi pusat bisnis keramaian baru (Margonda 2) di Kota Depok.

Hal ini dilakukan mengingat wilayah yang berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan itu mengalami perkembangan yang pesat dari berbagai sektor, termasuk sektor bisnis dan properti. Kota yang dikenal dengan buah belimbing ini tak hanya memperbaiki pembangunan kota dari sisi aksesibilitas, tapi juga menawarkan segudang keunggulan dari berbagai aspek ekonomi.

Nah, guna menyambut baik menggeliatnya pertumbuhan perumahan dan pusat bisnis di Sawangan tersebut, Lotte Land Sawangan memanfaatkan momentum dengan meresmikan Eco Town Marketing Gallery. Beroperasinya kantor pemasaran Eco Town ditandai dengan pengguntingan pita secara simbolis yang dilakukan oleh Choi Gab Moon selaku President Director PT. Lotte Land Sawangan, Anna Lee selaku Business Unit General Manager PT. Lotte Land Sawangan, dan Agnus Suryadi selaku Chairman Vasanta Group di Sawangan.

Baca Juga : Sukses Pasarkan Tahap I Shila Luncurkan 2 Tipe Baru di Cluster Laguna

Choi Gab Moon mengatakan, hal yang membuat proyek ini istimewa bukan hanya karena adanya pengembangan area komersial dan residensial yang luar biasa, melainkan juga keberadaan komunitas yang dinamis dan gaya hidup masyarakatnya. Kami memastikan bahwa, Eco Town yang kami bangun ini dipastikan akan menjadi pusat bisnis yang berkembang, guna mewujudkan impian dan kesuksesan konsumen jadi kenyataan.

“Kami ingin memberikan lebih dari sekadar pusat keramaian baru kepada masyarakat Depok. Hadirnya Eco Town juga diharapkan akan menjadi pintu gerbang bagi mereka untuk mewujudkan aspirasinya. Mulai hari ini, kami akan selalu hadir membantu dan menjawab semua kebutuhan konsumen,” ucap Choi.

Melalui kolaborasi ini, kata Choi, pihaknya juga sedang membangun komunitas yang berkembang. Sawangan, Depok merupakan lokasi bisnis yang tumbuh pesat, masyarakat akan menemukan apa yang mereka butuhkan.

Dikatakan Choi, secara keseluruhan konsep pengembangan yang ditawarkan di proyek Eco Town tak hanya berfokus pada pengembangan kawasan komersial. Kami juga berusaha untuk menghadirkan kawasan lingkungan hunian yang nyaman. Di kawasan ini, kami akan membangun beragam fasilitas pendukung seperti rumah sakit serta sejumlah fasilitas lainnya.

“Selain meningkatkan nilai jual Eco Town Sawangan, kawasan yang kami kembangkan bersama Vasanta Group ini dipastikan akan menjadikan Eco Town sebagai satu-satunya kawasan komersial bernuansa internasional dengan beragam bisnis komersial di dalamnya. Eco Town akan menjadi ikon komersial di Sawangan, Depok” tegas Choi.

Rumah Sakit Internasional Pertama di Depok

Lotte Land Sawangan saat ini sedang mengembangkan distrik komersial bernama Sinsa District, lokasinya dekat rumah sakit internasional pertama di Depok yaitu Aspen Medical Hospital. Sinsa District terinsipirasi dari distrik modern di Korea Selatan, yang diproyeksikan akan dihuni oleh beragam tenant, mulai dari wellness, tourism, hingga lifestyle.

Menurut Choi, saat ini distrik komersial fase pertama di Eco Town Sawangan sudah terjual habis. Sinsa District menawarkan unit yang lebih luas dengan 3 pilihan desain façade yang elegan untuk memberikan nuansa yang berbeda.

Baca Juga : Vasanta Group Perkenalkan Shila at Sawangan, Township Seluas 102 Hektar

“Kami pastikan bahwa, para konsumen dan investor yang mengembangkan usahanya di Eco Town Sawangan tak hanya mendapatkan keuntungan, tapi juga dapat menikmati peluang investasi jangka panjang. Kami yakin dan optimis, Eco Town akan menjadi pusat bisnis baru paling menjanjikan di Depok,” ucap Choi.

depok
Seremonial peresmian Marketing Gallery Eco Town, Sawangan

Dalam waktu dekat Lotte Land Sawangan juga akan meluncurkan proyek hunian unggulannya yaitu Hanam. Kawasan hunian yang tidak hanya menawarkan konsep desain yang menarik tetapi juga menyuguhkan penataan lingkungan hunian yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal nan ideal di Depok.

Sementara itu, Agnus Suryadi mengatakan, Eco Town Sawangan Depok merupakan township modern seluas 102 hektar persembahan dari kolaborasi antara Lotte Land Indonesia anak perusahaan Lotte Engineering & Construction company limited (Lotte E&C Co., Ltd.) yang terintegrasi secara global.

Baca Juga : Vasanta Group Gandeng Lotte Land Indonesia

Agnus mengatakan, hasil kolaborasi tersebut kedua belah pihak sepakat membangun perumahan berkualitas tinggi dan pengembangan area komersial. Lotte Land Sawangan akan mengembangkan area seluas 10,4 hektar di jantung Sawangan, Depok.

“Melalui kerja sama ini, kami berkomitmen untuk terus berinovasi, Vasanta Group berdedikasi untuk terus berusaha mengembangkan dan memberikan produk yang melampaui ekspektasi. Melalui riset pasar dan studi secara menyeluruh untuk memastikan bahwa, proyek-proyek yang dibangun sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan investor yang dapat terus berubah,” pungkas Agnus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *