Property & Bank

Luncurkan Bella Tower, Pakuwon Bidik Kaum High Profile Millenial dan Ekspatriat

bella tower
Jajaran Direksi Pakuwon Group saat Seremonial peluncuran ‘Bella Tower’ di mall Kota Kasablanka Jakarta, Selasa (14/02/2023).

Propertynbank : Masifnya pembangunan infrastruktur di kawasan Bekasi, menjadikan kawasan ini kian seksi sebagai lokasi investasi properti. Kawasan penyangga Jakarta ini telah menjadi incaran pebisnis mal dan peritel, guna menjawab gaya hidup masa baik sekedar berbelanja, kuliner, hiburan, maupun relaksasi.

Sukses memasarkan tower 1  yakni ‘Amor Tower’ yang sudah terjual 90 persen dari total 724 unit, Pakuwon Group kembali mempersembahkan tower ke-2 Bella Tower apartemen Pakuwon Residences Bekasi.

Seremonial peluncuran ‘Bella Tower’ dilakukan secara simbolis di mall Kota Kasablanka Jakarta, Selasa (14/02/2023). Acara peluncuran yang terbilang meriah ini dihadiri jajaran Direksi Pakuwon Group.

Stefanus Ridwan selaku President Director Pakuwon Group mengatakan bahwa alasan pembangunan Pakuwon Residences Bekasi, yaitu ingin membawa nuansa dan lifestyle Cosmopolitan City ke Kota Bekasi.

“Bekasi orangnya sangat dinamis, dan suka lifestyle. Terbukti kalau hari libur banyak juga yang datang dari Bekasi. Kami yakin orang Bekasi ingin sesuatu yang modern, membanggakan, ada lifestyle yang bagus disana, ada experience menarik. Kita yakin kalau kita manawarkan sesuatu yang baru, lifestyle yang menarik pasti banyak yang datang, ” ujarnya.

Ridwan menambahkan, tower ‘Bella Tower’ mengusung konsep healthy living karena di lokasi tower itu ada fasilitas Zen Garden.

“Penghuni atau pengunjung apartemen dapat menikmati suasana asri  sehat dan nyaman. Ini yang menjadikan Pakuwon Residences Bekasi sangat diminati konsumen,“ kata Stefanus Ridwan.

Director Business Development Pakuwon Group Ivy Wong mengatakan, manajemen optimis dengan proyek barunya ini karena didukung lokasi yang strategis. “Karena dekat dengan transportasi umum, letak kami di dekat LRT baru dan cukup berjalan 400 meter ke LRT Bekasi Barat,” kata Ivy.

Ivy menyebutkan nilai investasi dari keseluruhan proyek mencapai Rp 2,1 triliun. Proyek tersebut akan memiliki empat tower apartemen dengan total 2.000 unit. Dengan begitu, pihaknya masih akan melakukan dua kali peluncuran lagi untuk dua tower sisanya.

Ivy meyakini tower kedua juga akan mengikuti kesuksesan tower pertama yang telah terjual 90% dari total 724 tower. Sehingga, dia mengestimasikan apabila terjual seluruhnya tower kedua akan menyumbang ke pendapatan sebesar Rp 400 miliar.

nantinya di Pakuwon Mall Bekasi juga akan menghadirkan supermarket asal Jepang yang pertama di Indonesia.

“Banyak tenant komitmen untuk membuka tenant di Bekasi. Kita sudah tanda tangan dengan supermarket asal Jepang pertama di Pakuwon. Saya rasa dengan merek-merek yang hype dari Jepang, (Pakuwon Mall Bekasi) bisa lebih dari Kokas, ” paparnya.

Tingginya jumlah ekspatriat, khususnya yang berasal dari Jepang dan Korea yang bekerja dan menanamkan investasinya di Bekasi, tentunya menjadi market yang menjanjikan.

Sejumlah negara yang menempatkan pekerjanya pada perusahaan di kawasan ini antara lain Jepang, Korea Selatan, dan Tiongkok.

“Tingkat permintaan apartemen dari kalangan ekspatriat di Bekasi sangat tinggi,” kata

Bella Tower

Bella Tower akan menawarkan fasilitas yang unik dan berbeda dari tower sebelumnya yaitu Zen Garden, Observation Deck, serta Luxurious Outdoor & Indoor Lounge. Dengan luas total area fasilitas sebesar 1,6 Hektar.

Pakuwon Residences Bekasi juga akan dilengkapi oleh fasilitas mewah lainnya seperti Swiming pool dengan totai area hampir 800 meter, Jogging Track, Children Playground, Barbegue Area, Gym, Library/ Working Space, dan Function Room.

Mengusung konsep produk High end, Bella Tower yang ditujukan bagi kaum high profile millenial ini tidak kalah mewah dan megah dari projek hunian yang telah sukses besar dan dibangun oleh Pakuwon Group di Jakarta sebelumnya, seperti Casa Grande Residences yang terintegrasi langsung dengan Kota Kasablanka.

Dalam hal ini, Bella Tower akan dibangun di atas Pakuwon Mall Bekasi, yang disebut sebagai “The Next Kota Kasablanka” dan akan menjadi Mall termegah, terlengkap, dan termewah di Bekasi yang akan mulai beroperasi pada bulan Oktober 2024. Penghuni akan dimanjakan dengan akses masuk ke dalam mall yang diisi dengan tenant dari brand-brand besar, serta beragam kuliner baik lokal maupun internasional.

Untuk tahap pertama, Pakuwon Grup hanya menawarkan ‘Bella Tower’ sejumlah 192 unit eksklusif dari total 777 unit yang di pasarkan.

Khusus untuk 100 pembeli pertama akan mendapatkan keuntungan harga perdana, tambahan diskon  5 persen dan cashback senilai Rp 5 juta serta hadiah langsung berupa SMART TV.

Selain itu, hanya dengan uang muka 5 persen, para pembeli bisa mengajukan fasilitas pembiayaan KPA perbankan yang sudah bekerja sama dengan Pakuwon grup seperti, Bank Mandiri, Danamon, CIMB Niaga, dan BNI.

“Penawaran tenor bank yang cukup panjang, jelas akan membantu kaum millennial untuk memiliki hunian di Pakuwon Residences Bekasi, hanya dengan cicilan 3 jutaan saja perbulan,” ungkap Ivy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *