Property & Bank

Mall Paradise Walk Serpong Beroperasi, Apa Saja Tenant Favoritnya

 

 

Paradise Walk
Ki-Ka Karen Sumantri, Bambang Sumantri, Meyrick Sumantri Jajaran Direksi Progress Group saat meresmikan Mall Paradise Walk Serpong yang berlokasi di Kawasan Kota Mandiri Paradise Serpong City Sabtu (26/03/2022)

Propertynbank :  Properti memang menjadi bisnis yang menggiurkan, bahkan dapat dijadikan sebagai investasi. Mulai dari rumah, apartemen, ruko, perkantoran, hingga gedung serba guna, bisa dijadikan sebagai investasi properti.

Pertumbuhan pasar properti dan taraf hidup masyarakat di kawasan Serpong memberikan peluang bagi Progress Group  sebagai pengembang Paradise Serpong City.

Paradise Serpong City, kini telah menjadi market leader di wilayah Serpong Selatan yang memiliki visi untuk menjadi pioneer aktivitas  masyarakat dengan menyuguhkan wahana berbelanja sebagai opsi untuk para keluarga yang ingin menikmati family time yaitu Mall Paradise Walk Serpong.

Center General Manager Progress Group, Djoko Santoso menjelaskan Mall Paradise Walk Serpong menjadi pusat perbelanjaan pertama yang berlokasi di Serpong Selatan yang di desain dengan perencanaan retail yang baik, Paradise Walk tampil fresh dengan konsep outdoor & healthy dimana banyak ruang terbuka yang aman di masa pandemi.

Djoko menambahkan, Mall ini dilengkapi pemandangan landscape architecture dan piazza yang luas serta  mempunyai kapasitas dan lahan parkir yang sangat luas serta ditambah arena bermain baik outdoor maupun indoor di Kota Mandiri Paradise Serpong City tepatnya di  Jl Puspiptek Raya Serpong, Tangerang Selatan.

“Dengan mengusung konsep lifestyle entertainment mall yang sangat cocok untuk keluarga dan anak muda, dengan total lebih dari 30 Tenant, pengunjung bisa hangout sambil menikmati kuliner seperti diantaranya Bakmitopia, Solaria, Gokana Ramen, dan Imperial Kitchen &Dimsum,”ujarnya .

Kehadiran Mall Paradise Walk Serpong, semakin menambah rasa nyaman untuk hangout bersama teman dimana adanya tenant untuk rekan ‘Milenial’ dengan menikmati varian Cozy Drink & Snack di Kopi Kenangan, JCO, Mako dan Kun Thai Tea, serta area Playland untuk anak-anak yang gemar permainan outdoor di SplashWow dan indoor di Terraland, dan Fun City.

Disini juga sudah ada Superindo sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan belanja bulanan keluarga. Bioskop CGV pun melengkapi kebutuhan lifestyle modern dengan kemudahan One Stop Shoping mall bagi pengunjung. Untuk area semi outdoor pengunjung tetap bisa menikmati alunan live music di piazza dengan nyaman, lanjutnya.

Mall yang berlokasi di kota mandiri Paradise Serpong City seluas 150 hektar. Saat ini Paradise Serpong City telah dihuni lebih dari 3000 kepala keluarga dimana diharapkan mall ini menjadi target utama pengunjung.

Soft Opening

Bangunan 2 lantai yang berdiri diatas lahan 3 Ha dengan lokasi yang sangat strategis hanya 3 km dari pintu keluar tol BSD dan 10 menit dari stasiun commuterline Rawabuntu, mall dengan konsep lifestyle entertainment sangat cocok dengan menghadirkan 2 anchor tenant ternama, CGV dan Superindo sebagai sector andalan bagi para pengunjung.

“Dalam Soft Opening ini kami mengakomodir tenant yang ingin buka sebelum Ramadhan dan akan disusul dengan tenant-tenant lainnya yang terdapat di Paradise Walk. Kami juga memaksimalkan protocol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, kami berharap dapat tercipta lingkungan belanja yang nyaman demi memenuhi harapan masyarakat yang telah menantikan dibukanya mall ini,” tutup Djoko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *