Wednesday , October 28 2020
Home / Breaking News / Manulife Gandeng Bank OCBC NISP Lewat Reksa Dana

Manulife Gandeng Bank OCBC NISP Lewat Reksa Dana

aria.bapepam.go.id
aria.bapepam.go.id

 PERBANKAN – Reksa dana saham  merupakan salah satu kendaraan investasi yang paling diminati. Salah satu perusahaan  Manajer  Investasi nomor tiga di Indonesia , PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) memiliki total dana kelolaan sebesar Rp 48,57 Triliun per 30 September 2014. Adapun, hari ini Senin (15/12/2014) MAMI resmi mengumumkan kerjasama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk. (Bank OCBC NISP).

Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank swasta nasional terkemuka di Indonesia dengan total dana pihak ketiga sebesar Rp 79,5 Triliun per 30 September 2014. Melalui kerjasama ini , Bank OCBC NISP menawarkan dua produk reksa dana kelolaan MAMI kepada nasabahnya, Manulife Dana Saham (MDS) dan Manulife Greater Indonesia Fund (MGIF). Adapun, reksa dana yang dikelola oleh MAMI tersebut akan dipasarkan di kantor – kantor cabang Bank OCBC NISP seluruh Indonesia.

“Kami merasa hormat dapat menjalin kerjasama dengan Bank OCBC NISP,”ujar Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI. Legowo melanjutkan , kerjasama ini merupakan sebuah langkah penting bagi kedua perusahaan dalam menyediakan produk reksa dana ke masyarakat di segmen emerging, mass affluent , dan high net worth.

Dalam kesempatan yang sama, Andrae Krishnawan W,selaku  Direktur Bank OCBC NISP mengatakan , ”Selaras dengan komitmen untuk senantiasa menjadi ’partner’ perbankan terbaik, Bank OCBC NISP menyediakan beragam solusi atas kebutuhan nasabah melalui pilihan produk dan layanan investasi. Oleh karena itu, kami menyambut baik kerja sama dengan Manulife Aset Manajemen Indonesia, sebagai perusahaan Manajer Investasi yang terpercaya dan berpengalaman dalam mengelola produk reksa dana. Kami optimis kolaborasi ini dapat membawa pengaruh positif bagi kedua belah pihak dan juga nasabah.”

Check Also

jokowi

Selesai Dalam 5 Tahun , Jokowi Resmikan Jembatan Teluk Kendari Senilai Rp 804 miliar

NASIONAL – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jembatan Teluk Kendari sepanjang 1,34 Km yang secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link