Property & Bank

Triniti Land Catatkan Marketing Revenue Rp 948,09 Miliar, Sequoia Hills Kontributor Terbesar 

Triniti Land
Triniti Land kembangkan Sequoia Hills di Sentul

Propertynbank.com – PT Perintis Triniti Tbk. (IDX: TRIN) atau Triniti Land yang untuk selanjutnya disebut sebagai Perseroan membukukan marketing revenue sebesar Rp 948,09 miliar hingga akhir tahun 2022. Marketing revenue Perseroan tersebut naik sebesar 91,9% dibandingkan dengan pencapaian marketing revenue Perseroan di sepanjang tahun 2021 yang lalu yakni sebesar Rp 494,05 miliar.

Dengan pencapaian ini Perseroan telah melebihi target marketing revenue tahun 2022 yakni sebesar Rp 900 miliar. Lewat pencapaian ini pula, Perseroan meyakini kenaikkan marketing revenue ini akan berdampak positif pada kinerja keuangan Perseroan di tahun-tahun selanjutnya.

Ishak Chandra, Presiden Direktur dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk mengatakan, pencapaian Marketing Revenue tahun 2022 ini membuktikan bahwa produk Triniti Land bisa diterima pasar dengan baik. “Kami mengharapkan Marketing Revenue Triniti Land bisa tumbuh minimal 20-25% per tahunnya dan membukukan profit di Q4-2022 karena Perseroan sudah mulai melakukan serah terima Collins Boulevard Serpong sejak Agustus 2022,” jelasnya.

Kontributor paling besar dari marketing revenue Perseroan hingga akhir tahun 2022 ini adalah proyek terbaru Perseroan yakni Sequoia Hills yang berada di Sentul yang menyumbang pendapatan sebesar 51,6% atau berkontribusi sebesar Rp 489,74 miliar. Perolehan ini disusul oleh Collins Boulevard dengan pendapatan sebesar Rp237,68 miliar atau sebesar 25,1%.

Dengan tingginya animo masyarakat terhadap proyek-proyek Perseroan ini, Di tahun 2023 mendatang Perseroan akan senantiasa menghadirkan proyek-proyek inovatif dan terdepan di wilayah-wilayah yang sudah ada seperti Sentul, Lampung, dan Labuan Bajo. Selain itu, Perseroan juga masih berencana mengincar beberapa wilayah pengembangan baru sesuai dengan strategi Perseroan untuk masuk ke rumah tapak, Modern Business Park dan wilayah yang strategis serta mudah dijangkau transportasi umum.

Tiga Proyek Baru Triniti Land

Seperti diketahui, di sepanjang tahun 2022, Perseroan sudah mulai mengembangkan tiga wilayah baru di luar wilayah Tangerang , yang sebelumnya menjadi fokus Perseroan, dengan Penjualan yang mulai beralih ke Sentul lewat pengembangan Sequoia Hills. Di tahun 2023 ini Perseroan juga berencana untuk melebarkan sayap ke beberapa wilayah baru seperti di Lampung dengan proyek Holdwell Business Park dan di wilayah Nusa Tenggara Timur dengan proyek Tana Mori, yang hadir dengan konsep “Tourism Destination next to Komodo National Park World.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini