Property & Bank

Meriahkan HUT DKI Jakarta ke 496, Bank DKI Gelar Promo Tiket Masuk Taman Margasatwa Ragunan

Bank dki
Promo khusus HUT DKI Jakarta dari Bank DKI

Propertynbank.com – Bank DKI bersama Taman Margasatwa Ragunan menggelar program promo masuk kawasan wisata Taman Margasatwa Ragunan bagi individu selama 3 hari penuh. Program tersebut berlaku mulai 22 hingga 24 Juni 2023.

Adapun beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan diantaranya, promo ini berlaku hanya untuk 496 pembelian online setiap harinya yang dilakukan melalui aplikasi Taman Margasatwa Ragunan.

Selain itu, promo khusus bagi pengguna jakOne Mobile yang menggunakan virtual account maupun QRIS akan mendapatkan cashback jangka waktu 3 hari kerja setelah transaksi.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy mengungkapkan bahwa Bank DKI berkomitmen untuk turut serta dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan memberikan manfaat nyata bagi warga Jakarta, “Dengan menyediakan akses masuk gratis bagi 496 pengunjung pertama ke Taman Margasatwa Ragunan selama peringatan HUT Kota Jakarta ke-496, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat Jakarta untuk merayakan momen bersejarah ini dengan cara yang istimewa. Selain itu Bank DKI juga ingin mendekatkan masyarakat dengan kemudahan akses masuk Taman Margasatwa Ragunan dengan pendekatan transaksi non-tunai baik dengan menggunakan JakCard maupun Ragunan Apps yang juga dikembangkan bersama Bank DKI.” ujar Fidri. (23/6).

Sebagai informasi, Bank DKI menyediakan JakCard yang dapat digunakan sebagai tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan. Terbaru, Bank DKI bersama Taman Margasatwa Ragunan mengembangkan layanan aplikasi Taman Margasatwa Ragunan yang memiliki fitur pembelian tiket, informasi satwa, peta lokasi dan informasi promosi. Adapun pembayaran dapat dilakukan menggunakan e-channel Bank DKI atau scan QRIS. Melalui program promo gratis tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan bagi 496 orang, masyarakat diharapkan juga dapat memanfaatkan momentum mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Dibawah kepemimpinan Direktur Utama, Fidri Arnaldy, Bank DKI aktif mendukung sistem pembayaran uang elektronik berbasis kartu dan server dalam mendorong penerapan transaksi non-tunai pada tempat rekreasi yang populer di Jakarta, seperti Taman Margasatwa Ragunan, Monumen Nasional, dan Taman Impian Jaya Ancol dengan menggunakan JakCard. Dalam rangka HUT DKI Jakarta ke-496, Bank DKI mengeluarkan JakCard edisi spesial bertemakan Hari jadi Jakarta yang bisa didapatkan pada event Jakarta Fair 2023 di Booth Bank DKI, Hall C1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan bahwa program promo yang diinisiasi oleh Bank DKI dan Taman Margasatwa Ragunan ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi yang baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat DKI Jakarta. “HUT DKI Jakarta ke-496 menjadi momentum untuk meningkatkan kolaborasi antara Bank DKI dan Taman Margasatwa Ragunan, dalam hal ini Bank DKI siap menyediakan layanan non-tunai bagi pengunjung Taman Margasatwa Ragunan, dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta di bidang pariwisata.” tutup Arie.

Aktif Bangun Sinergi BUMD
Selain bersama dengan unit pengelola Taman Margasatwa Ragunan, dalam menjalankan fungsinya sebagai kolaborator, Bank DKI bersinergi dengan BUMD milik Provinsi DKI Jakarta dalam meningkatkan daya dukung finansial melalui produk digital yang berimplikasi pada ekosistem bisnis, kemajuan perekonomian dan teknologi keuangan yang modern untuk Jakarta. Beberapa yang telah terimplementasi diantaranya, layanan pembayaran ticketing non-tunai dengan JakCard pada TransJakarta, MRT dan Railink, serta beberapa lokasi wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta seperti Monas, Taman Margasatwa Ragunan dan Museum. Bank DKIBank DKI juga mengembangkan Ancol Apps yang terintegrasi dengan aplikasi JakOne Mobile sebagai kanal pembayaran untuk pembelian tiket Ancol.

JakOne Mobile juga dilengkapi dengan fitur pembayaran tagihan seperti pajak dan retribusi, pembayaran air yang menjadi kelolaan PAM Jaya, serta layanan e-channel pada sektor pariwisata oleh Jakarta Tourisindo. Termasuk sinergi dalam bentuk pemberian akses pembiayaan terhadap berbagai project milik BUMD DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini