Wednesday , April 14 2021
Home / Breaking News / Metland Transyogi Hadirkan Bike Track Cross Country Terbesar Di Indonesia

Metland Transyogi Hadirkan Bike Track Cross Country Terbesar Di Indonesia

Bike Track Cross Country fasilitas olah raga di kawasan Urban City, Metland Transyogi

Properti : Ditengah pandemi covid-19, patut disadari bahwa kesehatan dan kebugaran tubuh telah menjadi pondasi dan Gaya hidup sehat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Kegiatan olahraga di tengah pandemi Covid-19 juga mengalami banyak perubahan, mulai dari melakukan yoga, zumba serta senam, hingga tren yang sedang booming saat ini, yaitu bersepeda. Hal ini menjadi salah satu perhatian PT Metropolitan Land Tbk (Metland), dengan mempersembahkan bike track cross country terbesar di Indonesia  diarea seluas kurang lebih 20 hektar di kawasan Urban City, Metland Transyogi.

BACA JUGA :   Beli Rumah Di The Orchard Residences @ Parung, Dapat JANDA MUDA

Bike track ini merupakan jalur lintas alam atau cross country (XC) bagi pengguna mountain bike (MTB) dengan total panjang trek 5km. Bike Track menjadi salah satu fasilitas tambahan area rekreasi Metland Transyogi yang dapat digunakan oleh warga maupun masyarakat luas.

Bike track Metland Transyogi terdapat 2 trek yang dapat ditempuh pengendara sepeda diantaranya trek pro dengan jarak 5km dan trek fun dengan jarak kurang lebih 4km. Dimana jalur trek tersebut terdapat banyak obstacle seperti tanjakan dan turunan secara beruntun seperti rollers coaster (rollers), turunan curam tunggal (speed jump), sensasi mengendarai dinding dengan kecepatan tinggi setelah turunan panjang (wall ride) dan banyak obstacle lainnya yang akan memacu adrenaline pengendara.

BACA JUGA :   Paramount Land Rilis Aniva Junction di Gading Serpong, Ini Keunggulannya

Pembukaan Bike Track Metland Transyogi dilakukan Latihan Bersama MTB XC Race yang diikuti oleh 93 peserta dari berbagai komunitas/atlit di daerah Jabodetabek, Provinsi Banten hingga Provinsi Jawa Tengah (28/2).

“Bike track Metland Transyogi menjadi salah satu fasilitas olah raga di kawasan Urban City, dan kami berharap dapat mendukung program pemerintah Kabupaten Bogor untuk menjadikan Cileungsi sebagai kawasan sport dan tourism.” Jelas Bangun Bintang, General Manager Metland Transyogi.

BACA JUGA :   Program Padat Karya Bedah Rumah PUPR Sudah Serap 252.443 Tenaga Kerja

Pengunjung dapat melintasi trek dengan start dan finish pada area parkir timur Metropolitan Mall Cileungsi. Setelah puas mengayuh sepeda pada trek yang telah disediakan, pengunjung dapat bersantai sejenak di area booth food & beverage (F&B) yang buka mulai pukul 06.00 – 17.00Wib.

“Diharapkan sebelum memulai trek, pengunjung dapat melengkapi diri terlebih dahulu dengan pelindung diri seperti helm, pelindung tangan serta pelindung lutut” tutup Bintang.

Check Also

Pastikan Efektif Juli 2021, PPDPP Nyatakan SiPetruk Sudah Bisa Diunduh

PROPERTI – Walaupun masih muncul pro dan kontra dikalangan pengembang properti, Badan Layanan Umum (BLU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 177

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link