Mudahkan Agen Dalam Memasarkan Properti, ERA Indonesia Gandeng OLX

0
Director ERA Indonesia Aan Andriani (kiri) dan Head of Real Estate OLX Indonesia Ignasius Ryan Hasim (kanan)

AGEN PROPERTI – Pengelola situs web iklan baris OLX Indonesia menjalin kemitraan dengan salah satu Property Agent populer di Indonesia yaitu ERA Indonesia. Proses penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding – MoU) berlangsung di Restoran Harum Manis – Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Director ERA Indonesia Aan Andriani mengatakan, penandatanganan kerjasama tersebut menjadi sebuah proses awal bagi keduanya dalam menjalin hubungan. Kerjasama yang menguntungan ini dan diharapkan dapat memudahkan untuk para agen-agen ERA se-Indonesia dalam memasarkan propertinya secara online.

[irp]

“Agen-agen kami memahami pentingnya pemasaran online dalam pekerjaan mereka dan hal itu telah diimplementasikan dalam aktivitas kami. Melalui kerja sama dengan OLX, kami berharap dapat mendorong para agen untuk mengintensifkan penggunaan platform online karena kerja sama membership dengan OLX memberikan paket harga yang khusus untuk ERA,” ujar Aan dalam keterangan tertulis.

Lebih lanjut disampaikan Aan, dirinya berharap kerja sama dapat dilanjutkan dengan bersinergi di aplikasi mobile ERA dan OLX sehingga dengan satu klik, promosi online marketing ERA tersebar di beberapa platform tidak hanya di aplikasi mobile ERA tapi juga langsung muncul di OLX.

[irp]

Sementara itu, Head of Real Estate OLX Indonesia Ignasius Ryan Hasim menjelaskan, pihaknya sangat antusias dengan kerja sama ini. ERA Indonesia, menurut ia, merupakan salah satu kantor properti terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman sejak lama dan memiliki lebih 114 kantor properti dan 6.500 agen properti yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kami siap mendukung ERA untuk mengembangkan bisnisnya secara online bersama dengan OLX Indonesia,” ujar dia.

Sebagai informasi, ERA Indonesia terlahir bercikal dari keinginan Hendro Gondokusumo selaku pendiri untuk meningkatkan kemampuan berwirausaha bagi masyarakat Indonesia. Pada tahun 1992, Hendro membawa waralaba ERA dari Amerika Serikat dan memberinya nama ERA Indonesia. Selama kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membukukan transaksi mencapai Triliun Rupiah dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.