Property & Bank

Kirana Sold Out, Mulia Gading Kencana Luncurkan Cluster Pesona Harga Rp166 juta

Mulia Gading Kencana
Antusias calon pembeli cluster Pesona, Perumahan Mulia Gading Kencana

Propertynbank.com – Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) yang dikembangkan oleh PT Infiniti Triniti Jaya atau Infiniti Realty, menggelar soft launching cluster terbaru bertajuk Cluster Pesona, pada Minggu 23 Juni 2024 lalu. Pada peluncuran cluster tersebut, ratusan konsumen sangat antusias menyambut  dengan peluncuran cluster terbaru di perumahan tersebut, setelah cluster sebelumnya yakni Cluster Kirana terjual habis (sold out).

Belum lama ini, perumahan Mulia Gading Kencana dianugerahi penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024) sebagai Perumahan Subsidi dengan Kualitas Terbaik dan Paling Direkomendasikan di Banten. Perumahan yang berlokasi di Desa Nagara  Kibin, Serang, ini dinilai membangun hunian dengan kualitas bangunan yang baik dan menggunakan bahan-bahan material yang berkualitas sehingga berstandar seperti rumah komersial.

Samuel S. Huang, Direktur Utama PT Infiniti Triniti Jaya mengatakan setelah sukses meraih penghargaan Duo Award 2024, Perumahan MGK kembali meluncurkan cluster terbaru yang diberinama Cluster Pesona dengan desain minimalis yang elegan.

Baca Juga : Momentum Ramadhan, Pengembang Mulia Gading Kencana Bagikan Ratusan Sembako

“Kami sangat yakin pembeli akan puas dengan kualitas bangunan, kualitas desain, infrastruktur terbaik serta kenyamanan tinggal di Cluster Pesona,” ungkap Samuel yang juga merupakan Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Real Estate Indonesia (DPP REI) dalam keterangannya, Selasa (25/6).

Dijual dengan harga Rp166 juta, hunian dengan desain minimalis yang elegan di Cluster Pesona langsung direspon positif  konsumen. Ratusan konsumen yang mayoritas adalah warga Kabupaten Serang dan sekitarnya menyatakan minat dan mengambil tanda pemesanan, bahkan puluhan unit rumah sudah langsung ditentukan.

Sementara itu, Pipit Ananda, Tenant Relation Koordinator Perumahan MGK menambahkan, jika nanti setelah perumahan MGK diserahterimakan kepada pembeli, Infiniti Realty tidak akan lepas tangan begitu saja. Pihaknya, kata dia, akan selalu ada untuk warga MGK. “Jika warga khawatir soal keamanan, kami juga sediakan CCTV untuk pengamanan 24 jam dan  penerangan yang cukup,” ungkapnya.

Baca Juga : Rumah Subsidi Jaga Kualitas, Bank BTN Puji Perumahan Mulia Gading Kencana Serang

Selain itu, kata Pipit, untuk memudahkan konsumen membayar iuran pengelola (service charge) per bulan, Perumahan MGK telah bekerjasama dengan Bank BTN untuk menjalankan sistem Smart Residence dimana pembayarannya sangat efisien dan mudah karena cukup melalui handphone.

Mulia Gading Kencana Terbaik di Banten

Pada kesempatan yang sama, Rizki Hermawan, perwakilan Bank BTN Tangerang mengatakan, pihaknya berharap masyarakat yang belum punya rumah dapat segera memesan unit di Perumahan Mulia Gading Kencana melalui KPR BTN. “Saat ini, kami melihat Perumahan MGK merupakan salah satu perumahan subsidi yang terbaik di wilayah Banten,” tutur Rizki Hermawan.

Baca Juga : Infiniti Realty Gelar Akad Kredit Massal di Perumahan Mulia Gading Kencana Serang

Selain kualitas bangunan dan infrastruktur yang baik, Infiniti Realty juga mengadopsi konsep kawasan perumahan dengan kualitas lansekap yang baik dari konsultan ternama di Indonesia. “Karena itu, kami yakin bahwa Perumahan MGK tidak akan banjir karena landscaping yang baik dan drainase yang memadahi,” tambah Babay Karnawi, Camat Kibin.

Dengan luas sekitar 25 hektar, Perumahan Bersubsidi MGK berada di lokasi kawasan industri yang masih memiliki kebutuhan hunian yang banyak. Selain 2.000 rumah subsidi yang akan dibangun, MGK juga sedang membangun ruko dan rumah sederhana bagi masyarakat yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini