Wednesday , September 30 2020
Home / Indeks Berita / New Bumi Mutiara Serang, Rumah Subsidi Senyaman Rumah Komersial

New Bumi Mutiara Serang, Rumah Subsidi Senyaman Rumah Komersial

New BMS, Serang
Perumahan New BMS di tengah kota Serang – Banten, proyek hunian yang dikembangkan Daniel Djumali dengan bendera PT Bina Sejatera Bangun Persada

PERUMAHAN – Perkembangan properti di kawasan Jabodetabek yang cukup pesat telah mendorong sejumlah pengembang untuk melirik wilayah lain yang masih berdekatan dengan Jakarta.

Industri properti di kawasan Propinsi Banten, khususnya kota Serang sepanjang tahun 2019 tumbuh dengan positif.  Potensi menarik yang dimiliki Serang lantas memacu sejumlah pengembang proyek huniannya dikawasan yang dikenal juga sebagai kawasan industri.

BACA JUGA :   Jababeka Bertransformasi Menuju Kawasan Ekslusif

Salah satu pengembang yang ikut meramaikan pasar properti Serang yakni PT Bina Sejatera Bangun Persada, lewat Perumahan New Bumi Mutiara Serang. Perumahan yang berlokasi di jalan Syekh Nawawi Al. Bantani KM.1 Kota Serang, Banten. Selain memiliki lokasi yang strategis seperti akses Tol Gerbang Serang Timur, terminal Pakupatan dan Mall of Serang, juga mengusung konsep hunian modern dengan sistem cluster.

Daniel Djumali, Direktur Utama PT. Bina Sejahtera Bangun Persada menjelaskan, perumahan New Bumi Mutiara Serang berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan pusat kota Serang, dekat jalan tol Serang Timur. Selain itu, dekat Mall of Serang, Universitas SA Tirtayasa, Terminal, Pusat Kota Serang Banten.

BACA JUGA :   Intiland Tutup Atap Regatta Tahap Dua

“Dengan ‘pasion and love’, kami membangun sebuah hunian pemukiman yang lengkap dan segala fasilitas kehidupan yang layak, memadai dan bergengsi, sehingga bisa menjadi konsep hunian permukiman dengan maha karya seni,’’ ujar Daniel Djumali

Untuk harga, Daniel mengatakan perumahan Bumi Mutiara Serang hanya membangun tiga tipe yakni tipe 27/60, tipe 36/108, dan tipe 45/96. “Sementara ini kita hanya mengembangkan 3 tipe rumah saja, untuk harganya dimulai dari Rp 150,5 juta untuk tipe yang paling terkecil,” ujar Daniel.

BACA JUGA :   Wacana Pemindahan Ibukota, Pencarian Rumah di Palangkaraya Naik 5 Kali Lipat

Meski rumah subsidi, lanjut dia, tetap berkualitas. Ini bisa dilihat dari spesifikasi yang digunakan, antara lain lantai menggunakan lantai granit, kusen alumunium, rangka atap baja ringan, genteng beton berkualitas. Daniel mencontohkan, rumah tipe 27/60 dengan dua kamar tidur, menggunakan material dengan spek yang berkualitas.

Perumahan New Bumi Mutiara SerangHal ini untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen saat menempati huniannya. Apalagi, ditunjang fasilitas pendukung seperti jalan beton dan fasilitas komersial berupa ruko. PT. Bina Sejahtera Bangun Persada, merupakan pengembang properti yang terpercaya. Dengan pengalaman sejak tahun 2011, di industri properti nasional, PT Bina Sejahtera Bangun Persada telah berpengalaman dalam membangun residensial dan komersial yang bukan saja berkualitas tapi terpadu dengan konsep NEW BMS, yakni hamonis, asri dan mampu meningkatkan kualitas kualitas kehidupan penghuninya.

BACA JUGA :   Groundbreaking Verdura Lebih Cepat Dari Jadwal

Daniel mengungkapkan, dalam menjalankan bisnisnya, perusahaan berupaya untuk menjadi pengembang terbaik dan terpercaya. Hal ini diwujudkan dalam visi dan misi pengembang yang mampu dan tertuang dalam rumusan 5 M yaitu, pertama, Menciptakan produk yang value-oriented dalam memenuhi kebu- tuhan pasar. Kedua, Mengembangkan  sumber daya manusia profesional.  Ketiga, Memberikan keuntungan yang maksimal bagi stake holder. Keempat, Melaksanakan manajemen terbuka yang terus berevolusi dan memperbaiki diri. Kelima, Memperhatikan lingkungan dan kepentingan masyarakat.

“Tekad kami adalah melayani semua kebutuhan hunian New BMS Family. Kami bangga bisa dapat menjadi solusi dan mengantarkan New BMS fasilitas ke kehidupan yang lebih baik, lebih layak dan penuh dengan simponi kehidupan,” tutur Daniel sambil menambahkan mayoritas konsumen perumahannya mer- upakan end user alias pembeli rumah pertama. (adv)

Check Also

permata bank

PermataBank Dukung Upaya Pemerintah Putus Rantai Penyebaran COVID-19

INFO PERBANKAN – Dalam upaya mendukung pemerintah Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link