Pacific Paint Meraih Penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVI 2022

1

 

Pacific Paint
Pacific Paint Raih Penghargaan Indonesia Property & Bank XVI 2022 – Public Relations Pacific Paint, Firkana Rosita mewakili manajemen saat menerima penghargaan di ajang Indonesia Property & Bank XVI 2022. Kamis, (24/02/2022)

Propertynbank : Pacific Paint sebagai pionir perusahaan cat di Indonesia kembali mengukir prestasi berkat kinerja dan produk berkualitas. Dua penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVI 2022 diraih sekaligus yaitu untuk Pacific Paint sebagai “Produsen Bahan Bangunan yang Ramah Lingkungan dan produknya Metrolite meraih penghargaan sebagai “Material Pilihan Konsumen & Pengembang.

Ajang penghargaan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Property & Bank untuk kali ke-16 tahun 2022, menjadikannya ajang penghargaan tertinggi yang diberikan insan pers kepada para pebisnis khususnya industri properti, keuangan, bahan bangunan maupun bisnis terkait lainnya, sebagai motivator penggerak sektor riil, pelopor inovasi dan pengembang bisnis properti.

Tema yang diusung tahun ini adalah Industri Properti dan Keuangan Bangkit, Perekonomian Nasional Pulih, diharapkan para penerima penghargaan dapat termotivasi serta bisa membagikan inspirasi kepada pelaku usaha lain agar bisa menghadapi tantangan dan mempertahankan kelangsungan bisnisnya di tengah pandemi.

Dua penghargaan yang diraih oleh Pacific Paint dalam ajang ini diterima langsung oleh Firkana Rosita selaku Public Relations. Sementara itu, Ricky Soesanto selaku Corporate Head of Marketing Pacific Paint menyampaikan terima kasih kepada Majalah Property & Bank yang telah mempercayakan dan memberikan anugerah penghargaan kepada perusahaan dan produk unggulan Pacific Paint.

“Penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh manajemen serta karyawan Pacific Paint yang tersebar di seluruh tanah air. Melalui penghargaan ini, tentunya memotivasi kami untuk terus berinovasi, menghadirkan rangkaian produk berkualitas serta menjadi penyedia solusi cat terbaik di Indonesia,” ungkap Ricky.

Sejak berdiri pada tahun 1943, Pacific Paint selalu menghadirkan rangkaian produk berkualitas, ramah lingkungan, tidak mengandung logam berat seperti timbal, merkuri dan bahan kimia lainnya yang membahayakan kesehatan.

Selain menghadirkan keindahan yang merupakan bagian dari komitmen untuk selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia, juga memberikan perhatian khusus dalam mengelola tata lingkungan.

3 Produk Cat  Metrolite

Dari sisi produk, Metrolite merupakan cat interior dan eksterior yang telah terbukti kualitas serta keunggulannya. Proyek-proyek pekerjaan prestisius seperti hotel, apartemen, rumah sakit, sekolah serta fasilitas umum lainnya yang tersebar di Indonesia menggunakan produk Metrolite.

Rangkaian produk Metrolite terdiri dari cat dinding interior Metrolite Acrylic Emulsion Paint yaitu cat dinding berbahan dasar air (water based) yang memiliki berbagai keunggulan di kelasnya dan Metrolite Easy Clean Odorless (ECO), merupakan cat ramah lingkungan dengan bebas APEO dan VOC serta mudah membersihkan noda pada dinding.

Saat ini, tambah Firkana Rosita, Cat untuk eksterior, Metrolite kini telah hadir dengan tiga varian produk. Pertama, Metrolite Waterproofing, merupakan cat pelapis yang berfungsi untuk memberikan perlindungan pada tembok, dak, sambungan dari kebocoran atau rembes air hujan.

Kedua, Metrolite Elastomeric, digunakan pada dinding eksterior agar memberikan perlindungan extra terhadap cuaca serta sinar ultra violet. Selain itu juga mampu menutup retak rambut pada dinding luar hunian maupun bangunan. Ketiga, Metrolite Weatherseal, merupakan cat eksterior yang tahan terhadap segala cuaca, anti jamur dan lumut serta warna tahan lebih lama.

You might also like
1 Comment
  1. […] cat di Indonesia kembali mengukir prestasi berkat kinerja dan produk berkualitas. Dua penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVI 2022 diraih sekaligus yaitu untuk Pacific Paint sebagai “Produsen Bahan Bangunan yang Ramah […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.