Property & Bank

Paramount EazyHome 2023 Hadirkan Properti Pilihan di Tiga Proyek Paramount Land

Paramount EazyHome
Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu (paling kiri) di depan maket salah satu produk hunian Paramount Land

Propertynbank.com – Berbagai produk properti unggulan yang dikembangkan Paramount Land, hadir di Paramount EazyHome 2023, sebuah program penjualan yang dilaksanakan melalui big expo di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang selama 20-25 September 2023.

Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu mengatakan, Paramount EazyHome 2023 menghadirkan beragam produk unggulan sesuai kebutuhan calon konsumen dengan harga mulai dari Rp 800 Jutaan hingga Rp 11 Milyaran. Produk properti yang ditawarkan, tersebar di proyek Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang.

“Tersedia beragam produk hunian unggulan, yaitu Fresco Parade (Arcadia Village, Virginia Village, British, Trimezia Village, Amarillo Village, Bohemia Village), New Amarillo, New Zuma @ North Malibu Village, Alma @ Omaha Village, serta Pasadena Grand Residences dalam jumlah yang tentunya sangat terbatas. Tersedia juga produk ruko komersial seperti New Santa Anna dan New Santa Monica, serta kavling siap bangun di lokasi strategis Gading Serpong,” jelas Henry di sela-sela seremonial peresmian Paramount EazyHome 2023, Rabu (20/9) di Alam Sutera, Tangerang.

Baca Juga : Paramount Land Serah Terima 142 Unit Pasadena Grand Residences Sesuai Janji

Selain itu, kata Henry, tersedia beragam fitur istimewa yang disesuaikan dengan produk hunian yang dipilih, seperti AC di setiap kamar tidur, smart door lock, electric water heater (untuk produk Fresco Parade), serta tambahan smart home system, smart air ventilation, solar water heater, solar panel, potable water system, canopy with skylight (untuk produk Pasadena Grand Residences).

Paramount EazyHome Hadirkan Tiga Proyek Pilihan

Semantara itu, Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals menjelaskan, selain produk properti di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals juga hadir memberikan promo khusus bagi masyarakat untuk produk hunian Rumah Siap Huni (Aster, Canna dan New Aster) dan New Gardenia.

“Paramount Petals adalah kota mandiri yang strategis, berlokasi di barat Jakarta seluas ± 400 hektar dan memiliki fasilitas lengkap serta akses tol langsung ke tol Jakarta-Merak. Berkonsep ‘one stop living’ yang terintegrasi antara hunian yang nyaman, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota lainnya,” ujar Mario.

Disamping itu, Paramount Village Semarang, kawasan hunian dan komersial yang prominent dan strategis di Semarang Barat, adalah salah satu yang menarik untuk dilirik di kota lumpia itu. Pada program Paramount EazyHome ini, Paramount Village Semarang menghadirkan produk unggulan seperti hunian New Potala dan area komersial Paramount Square. Paramount Village Semarang menawarkan pilihan untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi khususnya bagi masyarakat Semarang dan kota-kota besar lainnya di Jawa Tengah.

Pada kesempatan terpisah, M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, mengungkapkan, mengutip data Bank Indonesia memperkirakan pertumbuhan ekonomi global 2023 semakin kuat, meskipun secara keseluruhan tahun pertumbuhan ekonomi global sama dengan prakiraan sebelumnya sebesar 2,7% di tengah ketidakpastian perekonomian global yang kembali meningkat.

Menurut dia, pertumbuhan ekonomi Indonesia triwulan II 2023 tercatat 5,17% (yoy), meningkat dari triwulan I sebesar 5,04% (yoy). Dengan kondisi ekonomi yang semakin kuat, optimisme perputaran ekonomi masyarakat pun bertambah yang akan membuat antusiasme para property seeker di Tangerang dan wilayah lainnya juga meningkat.

Baca Juga : Paramount Land Luncurkan Fresco, Hunian Modern dan Terjangkau Mulai Rp 830 Juta

“Paramount Land menghadirkan Paramount EazyHome 2023 yang menawarkan beragam stimulus untuk masyarakat berinvestasi di sektor properti. Tersedia beragam promo pembelian, cashback, dan promo pembayaran istimewa untuk beragam produk properti terpilih yang meliputi hunian, komersial, dan kavling siap bangun di tiga proyek unggulan Paramount Land selama periode 16 Agustus hingga 31 Desember 2023,” tegas Nawawi.

Sementara itu, Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menuturkan, Paramount Land sebagai salah satu pengembang yang membangun Kota Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang, senantiasa menghadirkan beragam produk properti unggulan dengan promo penjualan terbaik bagi masyarakat. Di mana demand akan beragam produk properti masih sangat tinggi. Hal inilah, kata dia, yang melatarbelakangi pihaknya dalam menghadirkan program penjualan Paramount EazyHome 2023.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan keringanan bayar bagi konsumen. Selama program Paramount EazyHome 2023 berlangsung, calon konsumen dapat menikmati beragam kemudahan dan berkesempatan memilih promo pembayaran yang belum pernah ditawarkan sebelumnya,” ujar Norman.

Untuk produk hunian, kata dia, tersedia promo KPR DP 0%, Tunai Bertahap sampai dengan 120x, harga spesial KPR DP sampai dengan 10x. Untuk produk komersial, tersedia harga spesial KPR DP sampai dengan 3x, dan harga spesial Tunai Bertahap sampai dengan 36x. Dapatkan juga hadiah konsumen lainnya seperti, Free IPKL atau Cashback hingga Rp 135 Juta pada saat pameran berlangsung.

“Segera kunjungi Marketing Gallery atau pameran di berbagai lokasi, salah satunya adalah Paramount EazyHome 2023 di West Atrium Living World Alam Sutera pada 20-25 September 2023. Tim Sales dan Marketing Paramount Land siap menyambut calon konsumen untuk memberikan informasi lengkap yang dibutuhkan dan mengantar konsumen ke lokasi untuk merasakan langsung suasana dan lingkungan Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals,” tutup Norman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *