Property & Bank

Modifikasi Exit Tol Juni 2024, Paramount Land Makin Fokus Kembangkan Paramount Petals

paramount land
President Director Paramount Land, M Nawawi (dua dari kiri) dan Direktur Paramount Land, Norman Daulay (dua dari kanan)

Propertynbank.com – Paramount Land kian memimpin dalam sektor properti dan gaya hidup. Di usia ke-17 tahunnya, pencapaian Paramount Land sangat luar biasa terutama pada pengembangan kota mandiri, Gading Serpong. Proyek ambisius terbarunya, Paramount Petals akan menandai keberlanjutan komitmen dalam membentuk landscape urban yang dinamis dan berdaya saing.

President Director Paramount Land, M Nawawi mengatakan, Paramount Land telah menciptakan sebuah kejayaan melalui pembangunan kota mandiri Gading Serpong. Melalui pengembangan ini, Gading Serpong tumbuh menjadi economic hub yang ramai di Tangerang Raya dan Jabodetabek, mencapai populasi lebih dari 120 ribu jiwa dengan fasilitas lengkap dan infrastruktur yang optimal.

“Gading Serpong diperkuat dengan infrastruktur dan aksesibilitas yang sangat baik, seperti jalan tol Jakarta-Merak, JORR, hingga tol Serpong-Balaraja, menjadikan kawasan ini sebagai destinasi popular bagi masyarakat Jabodetabek,” ungkap Nawawi kepada sejumlah media di Gading Serpong, Jumat, (2/2/2024) lalu.

Baca Juga : Fasilitas Makin Lengkap, Paramount Petals Tawarkan Cluster Siap Huni

Berulang tahun di bulan Desember 2023 lalu, Paramount Land menandai perjalanan panjangnya yang penuh prestasi. Di usia remaja ini, perusahaan terus menunjukkan ketangguhannya dengan mengukir jejak sukses dalam berbagai sektor, dari kota mandiri hingga proyek komersial unggulan.

Sebagai langkah maju dalam menghadirkan inovasi dan kemewahan ke pasar, beberapa waktu Paramount Land telah memperkenalkan Paramount Petals dan telah sukses dalam menjual produk residensial maupun komersial. Sebagai proyek pengembangan kota mandiri yang menggoda imajinasi, Paramount Petals menjadi fokus utama dalam menjawab kebutuhan masyarakat modern.

“Paramount Petals lahir dengan mengikuti blueprint pengembangan Paramount Gading Serpong. Paramount Petals adalah proyek hunian terbaru berskala kota yang dikembangkan di atas lahan seluas 400 hektar dengan potensi sangat besar baik dari sisi aksesibilitas,” jelas Nawawi.

Paramount Petals diusung dengan konsep unik, menonjolkan desain arsitektur inovatif dan kemewahan dalam setiap aspek. Kawasan ini dirancang untuk menjadi tempat tinggal yang tak hanya nyaman tetapi juga mencerminkan gaya hidup modern yang dinamis, dengan memperhatikan estetika dan keberlanjutan.

“Tahun ini, kami juga akan membangun modifikasi exit tol yang akan memudahkan masyarakat yang tinggal di Paramount petal. Pembangunan mendapatkan izin dari ditjen bina marga Kementerian PU-Pera, rencananya Ground breaking exit tol akhir Juni 2024, dan ditargetkan selesai akhir 2025, fungsi exit tol ini akan mengurangi kemacetan hingga 15% hingga 20%,” ungkap Nawawi.

Dia mengatakan, keberhasilan Paramount Land dalam mengembangkan Gading Serpong dan memperkenalkan Paramount Petals adalah hasil dari kemampuan perusahaan dalam menggabungkan tradisi dengan inovasi. Dengan tetap berpegang pada nilai-nilai inti, seperti Enriching Lives, perusahaan terus membuktikan bahwa perkembangan kota mandiri tidak hanya tentang pembangunan fisik tetapi juga membentuk masyarakat yang berkembang.

Baca Juga : Wujudkan Komitmen, Paramount Petals Mulai Bangun Community Club

Dia mencontohkan keberhasilan penjualan residensial di Paramount Gading Serpong, seperti Matera Residences, Pasadena Grand Residences, dan Menteng Grand, yang telah meraih respons positif di pasaran. Begitu juga dengan hunian-hunian di Paramount Petals, yang diyakini akan menjadi pilihan bagi mereka sudah kenal dan menikmati keuntungan di Paramount Gading Serpong.

Kontribusi Paramount Land

Direktur Paramount Land, Norman Daulay menambahkan, Paramount Land juga terus mengembangkan pusat komersial yang terintegrasi, seperti Manhattan District di Gading Serpong. Distrik ini akan menjadi rumah bagi beragam produk komersial yang saling terintegrasi, menambah daya tarik dan keberagaman kawasan.

Salah satunya The Hudson yang merupakan area komersial street level berkonsep Shopping Arcade yang mengintegrasikan ruang indoor dan outdoor yang teraplikasi di The Hudson terinspirasi dari riset timnya saat studi banding di Jepang.

“The Hudson akan berada di dalam kawasan Manhattan District dan terkoneksi langsung dengan beragam produk komersial, seperti Madison Grande, Hudson Studio Loft, Hampton Avenue, Hampton Square ‘Open Concept Lifestyle Mall’, dan lainnya. Konsep pengembangan yang dilakukan di Gading Serpong, akan kami lanjutkan dan sesuaikan di Paramount Petals,” tegas Norman.

Lebih lanjut dijelaskan Norman, dalam pengembangan Paramount Petals, sejak diperkenalkan pada 2021 lalu setidaknya sudah menyumbang 15% dari total revenue Paramount Land. Sebagai bukti keseriusan, saat ini di Paramount Petals sudah tersedia estate manajamen yang akan menangani permasalahan atau keluhan penghuni.

“Kami juga sudah mengantongi izin dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), bahwa modifikasi exit tol yang di Bitung sudah bisa dikerjakan dalam waktu dekat. Dengan adanya modifikasi yang akan dimulai pertengahan 2024 ini, maka Paramount Petals akan semakin mudah di akses dan tentu akan meningkatkan nilai propertinya,” tegas Norman.

Baca Juga : Klaster Gardenia Paramount Petals Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 800 Jutaan

Dengan perkembangan positif Paramount Petals, kata Norman, Paramount Land memberikan bukti konkret bahwa keberhasilan tidak hanya dilihat dari pembangunan fisik, tetapi juga dari dampak positif yang dihasilkan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Pengerjaan modifikasi exit tol tersebut ditargetkan selesai di akhir tahun 2025 dan diperkirakan mampu mengurangi kemacetan 15 hingga 20 persen di exit tol yang sudah ada. Untuk itu, Paramount Petals sudah menyiapkan 3 produk baru yang akan diluncurkan tahun 2024.

Dari seluruh proyek yang sedang dikembangkan oleh Paramount Land yang ada di Gading Serpong, Paramount Petals, dan di Semarang, perusahaan mampu membukukan penjualan sebesar RP 5,7 triliun pada tahun 2023 lalu.

Selain itu, Paramount Land tidak hanya menciptakan lingkungan hunian yang berkualitas, tetapi juga berkontribusi secara signifikan pada pertumbuhan ekonomi lokal. Dengan pembangunan dilakukan, perusahaan membuka peluang pekerjaan, meningkatkan nilai properti, dan mendukung ekosistem bisnis di sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *