Property & Bank

Paramount Land Hadirkan Menteng Grand di Gading Serpong, Urban Resort Living Dengan 7 Keunggulan

Menteng grand
Gambar hunian terbaru Menteng Grand yang dikembangkan Paramount Land di Gading Serpong

Propertynbank.com – Paramount Land menghadirkan produk hunian terbaru bertajuk Menteng Grand, hunian mewah dan eksklusif berkonsep Urban Resort Living di kawasan Gading Serpong. Menteng Grand diluncurkan bagi masyarakat yang semakin peduli dengan kesehatan tubuh dan mental, sehingga memahami pentingnya healing untuk beristirahat dan rehat dari aktivitas sehari-hari yang padat.

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi menegaskan, konsep yang diusung oleh Menteng Grand, tidak hanya diimplementasikan pada desain fasad bangunan, tapi juga tata letak ruang, fitur, hingga seluruh elemen desainnya, agar penghuni bisa merasakan suasana healing saat sedang berada di rumah. Paramount Land, kata dia, terus berinovasi menjawab kebutuhan hunian yang relevan dengan gaya hidup dan minat masyarakat.

Dia menjelaskan, Menteng Village pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 sebagai hunian premium di kawasan eksklusif IL LAGO di Gading Serpong. Pada tahun 2022, pihaknya kembali meluncurkan hunian New Menteng dengan beragam pembaharuan desain dan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat pada masanya.

Baca Juga : Paramount Land Rilis Menteng Studio Loft, Produk Komersial Premium di Gading Serpong

“Hari ini, kedua produk tersebut telah sepenuhnya terserap pasar dengan baik dan sold out. Sebagai seri terakhir dari hunian Menteng, kami meluncurkan Menteng Grand dalam jumlah yang sangat terbatas dan sudah mulai dipasarkan secara eksklusif,” jelas Nawawi pada acara Product Knowledge Menteng Grand beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Norman Daulay, Direktur Paramount Land menambahkan, Menteng Grand memiliki 7 keunggulan utama yang menjadikan hunian ini istimewa dan eksklusif. Pertama, Extra Large Private Driveway. Setiap unit memiliki area parkir yang dapat menampung 5-6 kendaraan, yang terdiri dari carport berkapasitas 2 mobil dan dedicated space selebar 4,5 meter untuk parkir mobil tambahan. Dedicated space ini merupakan fasilitas klaster (tidak terhitung dalam luas lahan) yang dapat digunakan penghuni kapan pun dibutuhkan.

Lalu yang kedua, kata dia, Spacious Double Living Room yang menjawab kebutuhan konsumen akan living room ekstra luas. Di hunian ini, pihaknya menghadirkan living room di kedua lantai layaknya hotel berkonsep resort yang dapat dimanfaatkan penghuni untuk fungsi berbeda, misalnya living room di lantai dasar untuk menerima tamu dan kerabat, sedangkan living room di lantai 2 sebagai home theatre, home office, atau aktivitas yang lebih privat untuk keluarga inti.

Kemudian yang ketiga, lanjutnya, Captivating Inner Court, inner court ditempatkan di tengah lahan, di antara living room dan kamar tidur utama, sehingga setiap ruangan bisa mendapatkan pencahayaan dan penghawaan alami, serta pemandangan ke arah inner court layaknya resort. Sedangkan yang keempat, Resort-style Master Bedroom, kamar tidur utama ekstra luas selebar lahan ditempatkan di sisi belakang untuk memaksimalkan kenyamanan penghuni dari kebisingan jalan raya.

Kamar tidur utama ini, kata Norman, dilengkapi berbagai fitur penghalang kebisingan, yaitu double glass, extra thickness aluminium frame, double insulation roof dan high ceiling. Yang kelima, Semi Open-air Bathroom in Master Bedroom, bangunan kamar tidur utama tidak menempel langsung dengan dinding belakang rumah. Tersedia air circulation area selebar 1,25 meter, yang dimanfaatkan untuk menciptakan kamar mandi semi-terbuka layaknya di resort.

Baca Juga : Paramount Land Luncurkan Gardenia Plus, Hunian 2 Lantai Terbaru di Paramount Petals

“Yang keenam, Ensuite Bathroom in Every Bedroom. Untuk memaksimalkan kenyamanan penghuni, setiap kamar tidur dilengkapi kamar mandi dalam, termasuk kamar tidur tamu di lantai dasar. Konsep ini kami hadirkan sesuai permintaan konsumen setia Paramount Land. Dan ketujuh, Located at Menteng Village, Premium Cluster at The Heart of IL LAGO. Menteng Grand terletak di klaster yang telah hidup dan terhuni, di tengah lingkungan IL LAGO yang asri dan eksklusif,” jelas Norman.

Konsep Modern Tropis Menteng Grand

Dari sisi konsep, Henry Napitupulu, Direktur Paramount Land menjelaskan, sejak awal diluncurkan, Menteng Village telah memiliki konsep modern dengan sentuhan klasik yang mewah. Menteng Grand dihadirkan dengan konsep desain modern tropis, di mana pada bagian fasad terdapat perpaduan material kaca, material bernuansa kayu, aluminium, dan desain atap asphalt yang tampilannya lebih flat dan modern. “Kami juga melengkapi area depan dengan utility box sebagai kotak paket untuk menjawab kebutuhan masyarakat masa kini,” ujar Henry.

Menteng Grand tersedia dalam tipe Hoek L12 x 25 (LT 375 m2/ LB 331 m2) dan tipe Standard L12 x 25 (LT 300 m2/ LB 328 m2), di mana semua tipe memiliki Kamar Tidur 4+1, Kamar Mandi 4+1, dan carport 2+3. Untuk menambah kesan mewah, Menteng Grand menggunakan material high quality, seperti sanitary Kohler, lantai high quality homogenous tile 120×120, dan kusen aluminium Nexsta.

Setiap unit juga telah dilengkapi fitur-fitur istimewa, seperti solar water heater, smart door lock with camera, smart home system, AC di setiap kamar tidur dan living room (total 9 unit), dan potable water system. Tersedia fasilitas klaster, yaitu pocket garden dan community club sebagai salah satu fasilitas untuk warga dan penghuni yang dirancang dengan interior yang mewah dan elegance, private infinity pool dengan pooldeck yang luas, fasilitas gym yang canggih, Lounge, Foosball area dan 3 on 3 Basket Ball court.

Baca Juga : Paramount Land Luncurkan Fresco, Hunian Modern dan Terjangkau Mulai Rp 830 Juta

Dikatakan Henry, Menteng Grand ditawarkan dengan jumlah sangat terbatas (15 unit Standard dan 2 unit Hoek) dengan harga mulai dari Rp 9,8 milyaran. Tersedia beragam cara pembayaran yang menarik, yaitu Super Cash, Tunai Keras DP 20% 1x, Tunai Keras Bertahap Tanpa DP 15x, harga khusus KPR DP 10% 6x dan 12x, harga khusus Tunah Bertahap, dan lainnya. Terdapat promo free IPKL 12 bulan dan gift voucher untuk konsumen.

“Kami mengundang calon konsumen mengunjungi lokasi Menteng Village dan merasakan langsung suasananya yang asri, nyaman, dan eksklusif, untuk mewujudkan kehidupan yang nyaman, eksklusif, dan istimewa bagaikan sedang berlibur di resort mewah.  Bagi konsumen/investor yang ingin melihat secara online, dapat mengunjungi website www.paramount-land.com dan media sosial resmi kami IG:@officialparamountland,” pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *