Wednesday , September 30 2020
Home / Properti / Paramount Land Raih Sejumlah Penghargaan Bergengsi Di Tahun 2019

Paramount Land Raih Sejumlah Penghargaan Bergengsi Di Tahun 2019

Paramount Land
M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menerima penghargaan GPA 2019

BERITA PROPERTI – Tahun ini, Paramount Land mencatatkan prestasi sangat bagus, yang ditandai dengan raihan sejumlah penghargaan dari berbagai sumber. Pada 20 November 2019 lalu, Paramount Land mendapat penghargaan di ajang Housing Estate Awards 2019 sebagai The Most Favorite Millenial Generation Housing.

Sebelumnya, di malam penghargaan Indonesia Property&Bank Award (IPBA) yang digelar pada 26 September 2019, Paramount Land meraih penghargaan sebagai The Most Innovative Developer in Building Commercial Shophouses. Di IPBA yang ke 14 kalinya itu, trophy diserahkan oleh Bambang Brojonegoro, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Kabinet Indonesia Kerja periode 2014-2019.

BACA JUGA :   Banyak Properti Belum Terpakai Di Palembang, Tahun Ini Jangan Bangun Dulu

Dan yang paling anyar adalah, penghargaan dari Golden Property Awards 2019 untuk Paramount Land dengan kategori  Best Millenial Residential (Corral @ Malibu Village). Penghargaan diterima oleh M. Nawawi, Associate Director Paramount Land pada pelaksanaan acara, 5 Desember 2019 di Hotel Raffles, Ciputra World Jakarta.

Usai menerima trophy, M. Nawawi  menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas semua apresiasi yang diterima Paramount Land. Berbagai penghargaan tersebut, kata dia, akan mendukung momentum pertumbuhan bisnis properti yang lebih baik lagi di tahun 2020. Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan M. Nawawi, generasi milenial mendapat perhatian penting di era teknologi saat ini, di mana sikap, selera, dan gaya hidup mereka berbeda dengan generasi sebelumnya. Generasi milenial menjadi target market yang menarik bagi dunia usaha termasuk industri properti karena populasinya yang besar dan akan tetap tumbuh.

M. Nawawi
M. Nawawi menerima trophy IPBA 2019

“Milenial yang baru bekerja, baik lajang, pasangan muda, maupun keluarga muda, tentunya membutuhkan hunian. Menjawab kebutuhan tersebut, maka Paramount Land menghadirkan beberapa pilhan produk hunian dan komersial yang sesuai dengan selera, kebutuhan, dan pilihan cara bayar bagi  milenial. Salah satunya adalah Corral @ Malibu Village yang telah diluncurkan pada awal tahun 2019 dan terserap dengan baik,” tegas M. Nawawi.

Check Also

rusun santri

Tingkatkan Kualitas Santri, Rusun Pesantren di Kabupaten Bima Selesai Dibangun

DAERAH – Pembangunan rumah susun (Rusun) yang dilaksanakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link